Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

7 Rekomendasi Pernak-Pernik Souvenir Untuk Hari Raya Idul Adha

Halo sobat zeropromosi ! Hari raya Idul Fitri sudah berlalu dan sebentar lagi umat islam akan merayakan hari raya Idul Adha pada tangal 10 Dzulhijjah. Pada tanggal 10 Dzulhijjah diperingati peristiwa kurban, yaitu ketika Nabi Ibrahim mendapat perintah dari Allah SWT dan bersedia untuk mengorbankan putranya Nabi Ismail. Akan tetapi pada saat itu juga sembelihan Nabi Ibrahim yakni putranya sendiri digantinya dengan hewan ternak berupa domba oleh-Nya, sehingga sejak saat itu seluruh umat islam diperintahkan untuk melaksanakan qurban. Di Indonesia sendiri Idul Adha menjadi moment hari raya yang cukup meriah, biasanya saat hari raya Idul Adha semua orang akan melaksanakan shalat Id di masjid atau dilapangan.

7 Rekomendasi Pernak-Pernik Souvenir Untuk Hari Raya Idul Adha

Setelah shalat Id banyak orang akan melakukan penyembelihan hewan kurban sebagai bentuk amalan serta memperingati perintah Allah SWT kepada Nabi Ibrahim. Orang yang menyembelih hewan qurban diutamakan adalah shahibul qurban atau orang yang berkurban itu sendiri. Tapi jika shahibul qurban tidak mampu untuk menyembelih sendiri, maka penyembelihannya bisa dilakukan atau diwakilkan oleh orang lain. Nah ini nih alasan kenapa ada tempat penitipan penyembelihan qurban sehingga perlu yang namanya panitia qurban untuk membantu kelancaran kegiatan qurban. Biasanya pihak penyelenggara akan memberikan beberapa souvenir agar mudah membedakan mana panitia qurban. 

Maka dari itu kali ini zeropromosi ingin memberikan rekomendasi pernak-pernik souvenir untuk hari raya Idul Adha. Yuk simak artikel nya sampai selesai !

Tali Id Card

Tali Id Card merupakan salah satu rekomendasi pernak-pernik souvenir untuk Idul Adha

Saat Idul Adha beberapa masjib biasanya menerima penitipan hewan qurban untuk disembelih sehingga hewan yang di sembelih tentu akan lebih banyak. Maka dari itu biasanya pihak masjid akan membuat susunan kepanitiaan untuk saling membantu saat penyembelihan hewan qurban. Nah, agar panitia bisa dikenali, kamu bisa mmeberikan pernak-pernik souvenir berupa tali lanyard atau tali id card. Tali lanyard bisa digunakan oleh panitia qurban agar lebih mudah untuk dikenali, kamu juga bisa memberikan kartu identitas untuk panitia qurban yang bisa digantung pada tali id card sehingga lebih praktis dan mudah dibawa. Dengan tali id card yang mudah digunakan dileher, panitia jadi tidak repot saat melakukan tugas mereka. Jika acara sudah selesai pun tali lanyard masih bisa digunakan sebagai gantungan kunci dan aksesoris lainnya, bermanfaat banget kan.

Kaos

Kaos merupakan salah satu rekomendasi pernak-pernik souvenir untuk Idul Adha

Dalam setiap pelaksanaan qurban pasti kamu pernah kan liat mereka menggunakan kaos atau baju khusus yang bertuliskan panitia qurban di tempat tertentu. Nah, kamu juga bisa memberikan kaos atau baju sebagai souvenir sekaligus fasilitas untuk panitia qurban.  Meskipun sebenarnya panitia qurban bisa menggunakan pakaian apapun, tapi gak ada salahnya kan memberikan sedikit kenang-kenangan dan apresiasi lewat seragam khusus. Untuk kaos atau baju yang diberikan pun bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan dan budget. Bisa menggunakan kaos dengan bahan yang adem seperti cotton combed atau yang lainnya. Kamu juga bisa kok pilih mau lengan panjang atau pendek, tapi lebih disarankan untuk menggunakan lengan pendek agar panitia tidak gerah dan ribet saat melakukan aktifitas.

Flashdisk Kartu

Flashdisk Kartu merupakan salah satu rekomendasi pernak-pernik souvenir untuk Idul Adha

Jika kamu ingin memberikan souvenir yang lebih berkesan, kamu bisa memberikan flashdisk kartu sebagai souvenir nya. Eits, flashdisk kartu bukan sembarang flashdisk lho. Flashdisk kartu ini bisa kamu custom cetak desain full color menjadi kartu identitas panitia qurban. Dengan flashdisk kartu, identitas panitia qurban jadi tidak mudah hilang karena bisa digantung di tali id card. Bahkan setelah acara selesai pun mereka tetap bisa menggunakannya untuk menyimpan data dan sebagai kartu identitas. Dijamin deh panitia qurban ditempatmu akan sangat senang dengan souvenir yang kamu berikan. Selain bermanfaat, mereka juga akan terlihat lebih rapih dan kekinian saat menggunakannya.

Pin Peniti

Pin Peniti merupakan salah satu rekomendasi pernak-pernik souvenir untuk Idul Adha

Souvenir lain yang cocok diberikan sebagai atribut panitia qurban adalah pin peniti. Pin peniti menjadi salah satu souvenir favorit banyak orang lho, terutama saat ada kegiatan besar seperti Idul Adha. Ini karena pin peniti dijual dengan harga yang lebih terjangkau tapi dengan hasil dan kualitas yang bagus. Pin peniti umumnya bisa dicustom desain dan tulisan sesuai dengan keinginan. Sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan keinginan, seperti menambahkan nama masjid atau panitia qurban. Dengan pin peniti sudah tentu semua orang bisa tahu mana panitia dan mana yang bukan.

Jam Dinding

Jam Dinding merupakan salah satu rekomendasi pernak-pernik souvenir untuk Idul Adha

Selain souvenir yang menjadi fasilitas panitia qurban, kamu juga bisa kok memberikan souvenir lain yang lebih berkesan dan bermanfaat seperti jam dinding. Meskipun jam dinding tidak bisa digunakan saat pelaksanaan qurban, tapi jam dinding bisa digunakan terus menerus saat acara telah selesai. Jam dinding tentu akan menjadi souvenir yang lebih bermanfaat dan disukai semua orang. Terlebih lagi kamu bisa menentukan sendiri desain dan bentuk jam yang kamu inginkan. Kamu bisa custom nama masjid yang melaksanakan qurban atau nama dari para panitia qurban. Dengan begitu jam dinding yang kamu berikan akan jauh lebih berkesan dan bermanfaat.

Mug

Mug merupakan salah satu rekomendasi pernak-pernik souvenir untuk Idul Adha

Souvenir lain yang juga bisa kamu berikan saat Idul Adha adalah mug keramik custom. Mug keramik custom menjadi souvenir favorit tiap tahun lho. Karena mug ini bisa dicustom cetak gambar dan ucapan Idul Adha dengan warna full color yang cantik sehingga mug bisa diberikan kepada semua orang baik itu panitia qurban, kerabat, sanak saudara dan keluarga.

Tas Spunbond

Tas Spunbond merupakan salah satu rekomendasi pernak-pernik souvenir untuk Idul Adha

Agar souvenir yang kamu berikan lebih berkesan dan mudah dibawa, kamu bisa menambahkan packaging cantik berupa tas goodie bag spunbond. Tenang aja, tas ini terbuat dari bahan ramah lingkungan sehingga aman digunakan untuk membawa banyak barang, makanan atau daging qurban sekalipun. Dengan tas yang bisa dicustom ini orang-orang jadi bisa lebih mudah untuk membawa souvenir yang kamu berikan. Selain itu dengan memberikan tas spunbond kamu juga mengajak mereka untuk beralih menggunakan produk ramah lingkungan. Jadi lebih keren dan bermanfaat banget kan.
Sobat zeropromosi, itulah beragam rekomendasi pernak-pernik souvenir untuk hari raya Idul Adha. Kira-kira kamu ingin memberikan yang mana nih ? Apapun souvenir yang kamu pilih, jangan lupa untuk memesannya di Zeropromosi.com ya. Soalnya di zeropromosi, kamu bisa mendapatkan semua jenis souvenir yang telah disebutkan tadi dengan harga yang jauh lebih murah. Udah gitu kamu juga bisa custom desain di semua jenis souvenir lho, jadi makin keren dan oke banget kan. Jadi jangan salah pilih ya , butuh souvenir Idul Adha ? Ingat Zeropromosi !

Sekian artikel kali ini, semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua ya. Jangan lupa share artikel ini juga ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu ya. Terimakasih sudah membaca dan selamat hari raya Idul Adha dan berkurban !😁

» Thanks for reading 7 Rekomendasi Pernak-Pernik Souvenir Untuk Hari Raya Idul Adha

0 Response to "7 Rekomendasi Pernak-Pernik Souvenir Untuk Hari Raya Idul Adha "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *