Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tips Memilih Kemasan Souvenir Agar Lebih Menarik Dan Berkesan

Halo sobat zeropromosi ! Di jaman yang semakin canggih dan modern membuat banyak hal juga ikut terkena pengaruh jaman seperti misalnya ketika ingin mengadakan sebuah acara. Baik itu acara pribadi ataupun acara kantor seperti pernikahan, syukuran, event, seminar, launching produk dan banyak lagi. Banyak orang akan mempersiapkannya dengan semaksimal mungkin agar acara mereka lebih menarik dan juga berkesan. Mulai dari membuat dekorasi yang indah, menyusun acara dengan sebaik mungkin, dan yang tak pernah ketinggalan adalah souvenir acara. Yups, saat ini souvenir memiliki peran yang sangat penting untuk mereka yang mengadakan acara.

Tips Memilih Kemasan Souvenir Agar Lebih Menarik Dan Berkesan

Souvenir menjadi salah satu bentuk ucapan terimakasih penyelanggara acara kepada tamu yang telah hadir. Bukan hanya itu, souvenir juga bisa menjadi kenang-kenangan sekaligus media branding yang efektif untuk para pebisnis dan pengusaha. Akan tetapi ada satu hal yang seringkali diabaikan oleh banyak orang, yaitu kemasan souvenir. Banyak orang mementingkan souvenir namun tidak memperhatikan kemasan souvenir yang padahal juga akan memberikan appealing effect terhadap souvenir, acara serta pihak atau brand yang melangsungkan acara. 

Oleh karena itu hari ini zeropromosi akan kembali memberikan tips untuk kamu agar bisa memilih kemasan souvenir yang tepat, menarik dan lebih berkesan. Yuk buat souvenir acara mu lebih menarik dan berkesan dengan tips memilih kemasan souvenir berikut ini. Eits baca sampai habis ya sobat ! 

Pilih Bahan Kemasan merupakan salah satu tips memilih kemasan souvenir agar lebih menarik dan berkesan

Pilih Bahan Kemasan merupakan salah satu tips memilih kemasan souvenir agar lebih menarik dan berkesan

Hal yang bisa kamu lakukan untuk memilih kemasan souvenir adalah kamu bisa menentukan bahan material yang digunakan untuk membuat kemasan souvenir. Bukan hanya souvenir aja yang banyak pilihannya, kemasan souvenir juga memiliki banyak sekali jenis yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu. Seperti misalnya ada paper bag dari kertas, kain tile dengan pita, mika transparan dengan pita cantik dan bunga, hard box dari karton tebal yang eksklusif, metal tinbox untuk souvenir flashdisk dan pulpen, slide box kayu cantik, dan masih banyak lagi ( untuk custom packaging sesuai permintaan juga bisa di Zeropromosi ). Kamu bisa memilih bahan nya sesuai dengan keinginan dan selera kamu ko sobat. Jika souvenir kamu diberikan kemasan, otomatis souvenir kamu akan terkesan lebih cantik, spesial dan juga berkesan. Bukan hanya itu, penambahan kemasan souvenir juga akan membuat souvenir kamu jauh lebih aman dan terlindungi. Jadi jangan lupakan kemasan souvenir yaa.

Sesuaikan Ukuran Kemasan merupakan salah satu tips memilih kemasan souvenir agar lebih menarik dan berkesan

Sesuaikan Ukuran Kemasan merupakan salah satu tips memilih kemasan souvenir agar lebih menarik dan berkesan

Setelah kamu menentukan bahan yang sekiranya bagus dan cocok untuk dijadikan kemasan souvenir acara kamu, kamu juga harus menentukan ukuran nya ya sobat. Kamu bisa sesuaikan ukuran kemasan dengan souvenir yang akan kamu berikan. Untuk ukurannya juga macam macam, ada ukuran S, M, L, pastikan juga gunakan bahan tas yang bagus dan kuat untuk menyimpan barang seperti Tas Spunbond yang ramah lingkungan ini. Selain bisa digunakan berkali kali, tas spunbond juga bisa untuk dijadikan barang promosi custom lho. jadi usahakan jangan buat kemasan dengan ukuran yang pas-pas an ataupun terlalu besar. Berikan lah kemasan dengan sedikit ruang lebih agar souvenir tidak rusak karena kemasan terlalu sempit. Begitu juga dengan kemasan yang terlalu besar akan membuat souvenir terlihat sangat kecil dan tidak cocok dengan kemasan

Sesuaikan Kemasan Dengan Tema Acara merupakan salah satu tips memilih kemasan souvenir agar lebih menarik dan berkesan

Sesuaikan Kemasan Dengan Tema Acara merupakan salah satu tips memilih kemasan souvenir agar lebih menarik dan berkesan

Meskipun fungsi utama sebuah kemasan atau packaging souvenir adalah untuk melindungi souvenir didalamnya, kamu juga harus menyesuaikannya dengan tema acara yang kamu selenggarakan ya sobat. Meskipun terkesan sepele namun hal ini sangat penting untuk kamu perhatikan, kalau kamu memberikan kemasan souvenir yang asal-asalan nanti orang-orang akan berfikir bahwa kamu tidak niat melangsungkan acara. Apalagi jika acara yang kamu selenggarakan adalah acara yang cukup besar seperti event, seminar dan acara kantor lainnya. Untuk memberikan kesan yang lebih professional dan berkesan, kamu bisa memberikan tambahan kemasan souvenir yang sesuai dengan tema acara kamu. Seperti misalnya menggunakan silde box kayu atau tas eco spunbond untuk acara dengan tema ramah lingkungan, metal tinbox untuk kemasan souvenir di acara yang lebih formal dan banyak lagi. Jadi cobalah untuk menyesuaikan jenis kemasan dan warna kemasan dengan acara yang diselenggarakan ya sobat. Kalau souvenir kamu bagus dan keren, dijamin deh image brand ataupun pihak penyelengga acara akan semakin bagus dimata banyak orang.

Berikan Desain Keren dan Menarik merupakan salah satu tips memilih kemasan souvenir agar lebih menarik dan berkesan

Berikan Desain Keren dan Menarik merupakan salah satu tips memilih kemasan souvenir agar lebih menarik dan berkesan

Meskipun terkadang souvenir yang dipilih juga sudah dilengkapi dengan desain, tidak ada salahnya jika kamu juga memberikan desain yang lebih keren dan menarik di kemasan atau packaging souvenir kamu. Seperti yang kamu tahu, packaging menjadi bagian terluar dan pertama yang akan dilihat oleh banyak orang sehingga kamu harus memberikan kemasan yang akan menarik perhatian banyak orang. Agar Packingan kamu lebih kece, kamu juga bisa jadikan packaging bahan paperbag ini sebagai packaging dengan design custom. Karena paperbag ini memiliki bahan kertas art carton dengan dua pilihan ketebalan yakni 260 dan 310 gram ( Klik disini untuk lihat lebih lengkap ). Jadi, kamu bisa nih memberikan tambahan desain keren di packagingnya entah itu berupa cetakan logo, nama brand dan acara ataupun info singkat tentang brand dan acara kamu. Yang penting buatlah desain yang tidak terlalu full sehingga orang enggan untuk meliriknya.

Sesuaikan Dengan Budget merupakan salah satu tips memilih kemasan souvenir agar lebih menarik dan berkesan

Sesuaikan Dengan Budget merupakan salah satu tips memilih kemasan souvenir agar lebih menarik dan berkesan

Tips terakhir yang harus kamu ingat nih sobat, jika ingin memberikan tambahan kemasan souvenir usahakan lihatlah kembali budget dan anggaran yang tersedia. Jangan sampai kamu over budget hanya karena biaya tambahan berupa kemasan yang sebenarnya sederhana saja pun sudah cukup. Seperti misalnya mika plastik dengan tambahan pita dan bunga kecil beserta kartu ucapan pun sudah cukup bagus dan berkesan untuk dijadikan kemasan. Tapi kalau kamu ingin memberikan kemasan souvenir yang lebih eksklusif dengan harga yang murah, kamu bisa juga menggunakan paper bag, tas spunbond, hard box dan kemasan lainnya yang bisa didapatkan di Zeropromosi
Di zeropromosi kamu bisa mendapatkan aneka macam jenis kemasan dan packaging souvenir cantik yang berkulitas tapi dengan harga yang sangat terjangkau. Selain harganya yang terjangkau, kamu juga bisa custom cetak logo, tulisan ataupun desain sesuai dengan keinginan kamu sehingga souvenir kamu pasti akan jauh lebih keren, menarik dan sangat berkesan. Bukan hanya kemasan, souvenir keren nya juga bisa kamu dapatkan di zeropromosi loh. Jadi ga perlu repot beli terpisah deh, butuh souvenir ? Ingat zeropromosi !

Demikian itulah beberapa tips memilih kemasan souvenir agar acaramu lebih menarik dan juga berkesan. Jangan sampai hanya karena kemasan kurang menarik, acara kamu jadi kurang berkesan dan failed ya sobat. 

Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk di share ke teman, kerabat dan keluarga kamu ya. Terimakasih! 😁

» Thanks for reading Tips Memilih Kemasan Souvenir Agar Lebih Menarik Dan Berkesan

0 Response to "Tips Memilih Kemasan Souvenir Agar Lebih Menarik Dan Berkesan "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *