Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tempelan Kulkas PVC Custom Logo Murah - Tempelan Magnet Kulkas

Halo sobat zeropromosi ! Memberikan souvenir memang sudah menjadi cara efektif untuk melakukan promosi, akan tetapi souvenir yang dipilih harus tepat dan juga bermanfaat. Dan pada kesempatan kali ini zeropromosi ingin memberikan rekomendasi sekaligus memperkenalkan salah satu souvenir yang bukan hanya keren tapi juga bermanfaat untuk banyak orang. Penasaran souvenirnya seperti apa ? Yuk langsung simak reviewnya sampai habis !
Tempelan Magnet Kulkas Bentuk Pin Custom, Souvenir Pin Tempelan Kulkas Bahan Pvc, Souvenir Pin Magnet Tempelan Kulkas Berkualitas

Ini dia Souvenir Tempelan Kulkas PVC Custom yang akan menjadi pilihan souvenir tepat dan juga efektif. Souvenir Tempelan Kulkas PVC Custom atau yang bisa juga disebut juga dengan nama Tempelan Magnet Kulkas Bentuk Pin Custom, Souvenir Pin Tempelan Kulkas Bahan Pvc, Souvenir Pin Magnet Tempelan Kulkas Berkualitas

Tempelan Magnet Kulkas Bentuk Pin Custom, Souvenir Pin Tempelan Kulkas Bahan Pvc, Souvenir Pin Magnet Tempelan Kulkas Berkualitas
Souvenir pin magnet cetak logo ini merupakan souvenir tempelan kulkas yang sangat unik dan menarik karena terbuat dari bahan pvc berkualitas dengan bentuk bulat seperti pin namun terdapat magnet di bagian belakang pin. Bukan hanya unik, Souvenir Tempelan Kulkas PVC Custom ini juga bisa dicustom cetak logo, desain, gambar dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu loh, jadi kamu bisa bebas custom desain pin dengan semenarik mungkin. Sehingga Souvenir Tempelan Kulkas PVC Custom ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir berkesan yang kekinian di berbagai macam acara.

Souvenir Tempelan Kulkas PVC Custom ini punya banyak kelebihan loh, tapi sebelum kita bahas kelebihannya, yuk simak spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :

 
Tempelan Magnet Kulkas Bentuk Pin Custom, Souvenir Pin Tempelan Kulkas Bahan Pvc, Souvenir Pin Magnet Tempelan Kulkas Berkualitas
Nama produk : Pin Tempelan Kulkas Pvc
Bahan material produk : Plastik Pvc berkualitas
Bentuk : Bulat
Ukuran pin : Diameter 4,4 cm
Fitur : Pada bagian belakang pin terdapat magnet
Lapisan plastik laminasi : Doff / Glossy
Harga produk : Rp 2.900,- /pcs
Note :
*Harga sudah termasuk cetak laminating glossy / doff panas / doff halus
*Doff kanvas tambah Rp 200 /pcs
*Doff Dingin / Doff Jeruk/ Doff Kasar tambah Rp 100/pcs
*Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
*Harga tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Souvenir Tempelan Kulkas PVC Custom ini memiliki banyak kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir di berbagai acara, dan berikut kelebihan dari Souvenir Tempelan Kulkas PVC Custom yang sudah kami rangkum khusus untuk kamu. So, let’s we check !
  1. Souvenir Tempelan Kulkas PVC Custom ini merupakan souvenir unik dan juga menarik. Ini karena souvenir ini dibuat dengan model unik berbentuk pin bulat yang dilengkapi dengan magnet di bagian belakang sehingga bisa dijadikan sebagai magnet dan hiasan kulkas.
  2. Souvenir Tempelan Kulkas PVC Custom juga sangat awet dan pastinya tahan lama. Souvenir pin ini terbuat dari bahan plastik pvc berkualitas dengan cetakan yang bisa dilapisi lagi dengan lapisan laminasi baik glossy ataupun doff, sehingga dijamin souvenir ini akan sangat awet dan juga tahan lama.
  3. Souvenir Tempelan Kulkas PVC Custom merupakan souvenir keren dan kekinian yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan budget kamu loh. Selain harganya murah dan terjangkau, souvenir ini juga bisa dicustom untuk cetak desain, gambar, logo dan juga tulisan sesuai dengan keinginan kamu sehingga kamu bisa bebas buat desain semenarik mungkin dan pastinya souvenir ini akan jadi souvenir keren yang kekinian banget.
  4. Souvenir Tempelan Kulkas PVC Custom merupakan souvenir yang tepat dan sangat efektif jika dijadikan sebagai souvenir dan juga untuk media promosi perusahaan. Dengan bentuknya yang menarik dan bisa dicustom logo, gambar ataupun desain membuat souvenir ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir acara dan juga media promosi kamu yang sangat efektif. Harga nya yang murah menjadikan tempelan kulkas pvc berbentuk pin ini salah satu alat yang paling efektif untuk promosi di semua bidang usaha baik perkantoran, hotel, komunitas, kedokteran dan banyak lagi.

Yuk berikan souvenir kantor yang lebih menarik dan tentunya bermanfaat! Jika ada yang murah dan berkualitas kenapa harus yang mahal.

Jika kamu berminat untuk menjadikan Souvenir Tempelan Kulkas PVC Custom ini sebagai souvenir kece di acara kamu, yuk pesan dan hubungi customer service kami dibawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran harga terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan distributor penyedia souvenir promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia , kami akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pin promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk pin promosi terbaru yang kami miliki ya. Untuk melihat produk pin promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir Pin Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Pin Magnet Tempelan Kulkas Bahan Pvc Custom Cetak Logo Murah 

» Thanks for reading Souvenir Tempelan Kulkas PVC Custom Logo Murah - Tempelan Magnet Kulkas

0 Response to "Souvenir Tempelan Kulkas PVC Custom Logo Murah - Tempelan Magnet Kulkas "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *