Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Tumbler Vario Stainless CO-307 Custom Logo Murah

Halo sobat zeropromosi ! Memilih souvenir untuk kegiatan dan acara memang terbilang susah-susah gampang. Pasalnya jika salah dan kurang tepat maka efektifitas souvenir akan berkurang, tapi kamu tidak perlu khawatir karena hari ini kami zeropromosi 087781867176 akan mereview dan memberikan rekomendasi salah satu souvenir eksklusif yang akan cocok jika diberikan di berbagai jenis acara. Tidak perlu menunggu lama, yuk langsung baca dan simak reviewnya sampai habis !

Souvenir Tumbler CO-307 Vario, Tumbler Stainless Vario CO-307, Tumbler Murah Custom Cosmo, Tumbler Termos Stainless Vario CO307 320ML, Tumbler Vario 320ML CO307, souvenir tumbler, tumbler promosi

Ini dia Souvenir Promosi Tumbler Vario Stainless CO-307 Custom Logo yang akan menjadi solusi souvenir keren dan kekinian di berbagai acara kamu. Souvenir Promosi Tumbler Vario Stainless CO-307 Custom atau yang bisa juga disebut dengan nama Souvenir Tumbler Custom CO-307 Vario, Tumbler Stainless Vario CO-307 Tumbler Murah Custom Cosmo, Tumbler Termos Stainless Vario CO307 320ML ini adalah salah satu jenis souvenir tumbler kekinian yang terbuat dari material bahan stainless berkualitas dengan model simple nan modern yang dilengkapi dengan saringan the serta silikon dibagian tutup botol sehingga air yang disimpan tidak mudah tumpah dan juga bocor.

Souvenir Tumbler CO-307 Vario, Tumbler Stainless Vario CO-307, Tumbler Murah Custom Cosmo, Tumbler Termos Stainless Vario CO307 320ML, Tumbler Vario 320ML CO307, souvenir tumbler, tumbler promosi
Souvenir Promosi Tumbler Vario Stainless CO-307 Custom Logo ini juga memiliki beragam varian warna glossy mewah disertai dengan list chrome dan hitam di bagian tutup yang membuat tumbler ini terkesan semakin elegan. Tumbler dengan body ramping dan pas di genggam tangan ini juga sangat cocok dijadikan souvenir eksklusif yang kekinian lho, karena di bagian body tumblernya bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Jadi oke banget deh untuk dijadikan souvenir kece yang bermanfaat.
Sebelum kita bahas lebih dalam tentang tumbler kece ini, yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya : 
 
Souvenir Tumbler CO-307 Vario, Tumbler Stainless Vario CO-307, Tumbler Murah Custom Cosmo, Tumbler Termos Stainless Vario CO307 320ML, Tumbler Vario 320ML CO307, souvenir tumbler, tumbler promosi
Nama tumbler : Tumbler Vario CO-307
Bahan atau material tumbler : Stainless Steel 201SS
Pilihan warna tumbler : Hitam, merah, biru dan putih.
Ukuran tumbler : Tinggi 18,8 cm x Diameter  6,5 cm
Kapasitas volume tumbler : 320 ml
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon, printing dan laser grafir
Packaging : Box putih
Harga tumbler : Rp 31.000,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
100 - 1000 pcs Rp 6.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15.000
 
Nonton video review kami

Bukan hanya memiliki model yang keren, tapi Tumbler Vario Stainless CO-307 Custom Logo juga memiliki beragam kelebihan dan keunggulan yang bikin tumbler ini makin kece dan oke banget untuk dijadikan souvenir di berbagai acara kamu. Berikut beberapa kelebihan Souvenir Promosi Tumbler Vario Stainless CO-307 Custom Logo yang telah kami rangkum, chek this out !
  1. Souvenir Promosi Tumbler Vario Stainless CO-307 Custom Logo ini merupakan salah satu souvenir tumbler yang sangat keren, premium dan juga eksklusif lho. Karena souvenir tumbler ini merupakan tumbler stainless yang dibuat dengan design simple namun sangat elegan dan stylish dengan model body ramping sehingga terkesan lebih praktis dan kekinian. Jadi kamu udah tau dong, kalo kamu jadikan Souvenir Promosi Tumbler Vario Stainless CO-307 Custom Logo ini sebagai souvenir di berbagai macam acara, souvenir kamu pasti akan menjadi souvenir yang mewah, eksklusif dan juga sangat berkelas.
  2. Souvenir Promosi Tumbler Vario Stainless CO-307 Custom Logo ini terbuat dari bahan material stainless steel yang berkualitas yang dilengkapi dengan penutup yang rapat dan karet silikon di bagian tutupnya sehingga air didalamnya tidak akan tumpah dan suhunya bisa terjaga lebih lama. Dan kami jamin tumbler ini akan sangat awet, tahan lama, dan yang pasti tumbler ini sangat aman untuk digunakan oleh semua kalangan usia.
  3. Selain bentuknya yang unik dan simple banget untuk dibawa kemana-mana, tumbler ini juga punya banyak pilihan warna yang cantik dan elegan sehingga akan terkesna lebih menarik. Tumbler ini memiliki empat pilihan warna cantik yang dikombinasikan dengan list hitam dan chrome atau silver si bagian tutupnya. Warna yang tersedia antara lain warna hitam, merah, biru dan putih.
  4. Untuk melengkapi dan memberikan manfaat yang lebih, Souvenir Promosi Tumbler Vario Stainless CO-307 Custom Logo ini juga dilengkapi dengan saringan teh yang mudah di lepas pasang sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai tempat menyimpan kopi atau teh.
  5. Dan yang terakhir, Souvenir Promosi Tumbler Vario Stainless CO-307 Custom Logo ini sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir acara dan juga media promosi.  Karena tumbler dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Dan dengan adanya logo/ tulisan ditumbler ini tentunya logo dan tulisan kamu akan terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan tumbler ini. Dengan begitu branding perusahaan kamu pasti akan terus meningkat, keren banget kan!

Tertarik untuk memiliki souvenir keren ini ? Yuk buruan order dan miliki Souvenir Promosi Tumbler Vario Stainless CO-307 Custom Logo ini dengan menghubungi Customer Service kami sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Untuk informasi pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini ya sobat :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi adalah vendor souvenir dan merchandise promosi terlengkap yang siap melayani dengan sebaik mungkin, melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia.
Bukan hanya itu, kami juga memiliki banyak sekali varian souvenir tumbler keren dengan berbagai jenis bahan, model, ukuran, dan harga. Tiap harinya kami juga memiliki produk baru yang gak kalah keren dan menarik, Jadi jangan sampai ketinggalan update produk tumbler terbaru kami ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Tumbler Stainless Vario CO-307 Cetak Logo Promosi

» Thanks for reading Souvenir Promosi Tumbler Vario Stainless CO-307 Custom Logo Murah

0 Response to "Souvenir Promosi Tumbler Vario Stainless CO-307 Custom Logo Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami