Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Eksklusif Flashdisk Slider FDPL41 Custom Logo - Flashdisk Plastik Murah

Halo sobat zeropromosi ! Saat ini souvenir sudah menjadi trend promosi yang efektif terutama di kalangan anak muda milenial. Akan tetapi, meskipun sedang menjadi trend bukan berarti kamu bisa memilih sembarang souvenir baik itu untuk acara ataupun kegiatan promosi. Oleh karena itu kali ini kami zeropromosi 087781867176 akan memberikan salah satu rekomendasi souvenir terkece yang akan memikat hati banyak orang mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Tidak perlu berlama-lama, mari simak review dan artikelnya sampai habis !

souvenir USB Flashdisk Unik, Souvenir Flashdisk Slider Usb Promosi Custom, Souvenir Flashdisk Plastik Slide kode FDPL41, Usb Flashdisk Unik FDPL41, Flashdisk Promosi.

Kami perkenalkan ini dia souvenir terbaru kami Souvenir Eksklusif Flashdisk Slider FDPL41 atau yang bisa juga dicari dengan nama souvenir USB Flashdisk Unik, Souvenir Flashdisk Slider Usb Promosi Custom, Souvenir Flashdisk Plastik Slide kode FDPL41, Usb Flashdisk Unik FDPL41, Flashdisk Promosi.

souvenir USB Flashdisk Unik, Souvenir Flashdisk Slider Usb Promosi Custom, Souvenir Flashdisk Plastik Slide kode FDPL41, Usb Flashdisk Unik FDPL41, Flashdisk Promosi.
Souvenir Eksklusif Flashdisk Slider FDPL41 ini merupakan souvenir flashdisk terbaru kami yang memiliki desain body flashdisk simple dengan model flashdisk slide yang unik. Terbuat dari bahan material berkualitas yakni kombinasi plastik hitam dan metal silver membuat flashdisk ini tampil lebih kokoh dan terkesan elegan. Souvenir Eksklusif Flashdisk Slider FDPL41 ini akan menjadi souvenir dan ide promosi yang tepat ditengah era digital karena bermanfaat dengan real capacity dan bisa dicustom cetak logo. Terlebih lagi desaign flashdisk ini sangat unik, anti mainstream dan jarang ada di pasaran.
Selain bentuknya yang lebih unik dan simple, Souvenir Eksklusif Flashdisk Slider FDPL41 ini juga memiliki beragam kelebihan lain lho sobat. Tapi sebelum mengetahui kelebihannya yuk simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
souvenir USB Flashdisk Unik, Souvenir Flashdisk Slider Usb Promosi Custom, Souvenir Flashdisk Plastik Slide kode FDPL41, Usb Flashdisk Unik FDPL41, Flashdisk Promosi.
Kode Produk : Flashdisk FDPL41
Pilihan Kapasitas : Flashdisk FDPL41 ini terdiri dari beberapa pilihan kapasitas antara lain 4 GB, 8 GB, 16 GB dan 32 GB ( Untuk ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Pilihan warna : Hitam  
Model Flashdisk : Flashdisk FDPL41 ini dibuat dengan model slider atau digeser/dorong. Cukup geser bagian body flashdisk bagian depan kedalam untuk membuka chip
Bahan atau material  produk:  Flashdisk FDPL41 ini terbuat dari bahan material berkualitas yakni plastik dengan kombinasi metal
Kecepatan baca : 3-5mbps
Kecepatan tulis : 10-12mbps
Garansi : 12 bulan
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak menggunakan metode sablon atau laser grafir
Packaging : Bisa menggunakan Metal Tin Box atau Plastik PPC
Dimensi ukuran produk : Flashdisk FDPL41 ini memiliki dimensi dengan ukuran Panjang 5,5 cm x Lebar 1,8 cm x Tebal 1 cm
Berat produk : 13 gram
Asal produk : Import
Harga produk :
4gb real kapasitas : Rp 41.500,- /pcs
8gb real kapasitas : Rp 45.500,- /pcs
16gb real kapasitas : Rp 50.000,- /pcs
32gb real kapasitas : Rp 52.500,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian 100pcs
Harga yang tertera belum termasuk biaya cetak logo dan packaging
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Keterangan harga cetak logo :
Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik  :
- USB / Packaging (Global) : 1 - 500 pcs Rp 250.000
Biaya Laser / Grafir 1 titik : > 100 pcs  Rp 3.500

Seperti yang kami katakan sebelumnya bahwa Souvenir Eksklusif Flashdisk Slider FDPL41 ini memiliki beragam keunikan dan kelebihan lain yang akan membuatnya jadi lebih disukai oleh banyak orang. Berikut adalah kelebihan dan keunikan Souvenir Eksklusif Flashdisk Slider FDPL41:
  1. Flashdisk Slider FDPL41 ini memiliki tampilan flashdisk yang sederhana namun unik. Ini karena Flashdisk Slider FDPL41 dilengkapi dengan model tutup slide yang mudah digunakan. Untuk membuka chip bisa dengan menekan dan mendorongnya, sangat praktis dan unik bukan.
  2. Flashdisk Slider FDPL41 merupakan souvenir praktis yang keren dan kekinian karena dibuat dengan model flashdisk slider yang simple. Dengan modelnya yang simple dan praktis serta warna elegan yang dimilikinya membuat Flashdisk Slider FDPL41 ini terkesan lebih keren dan kekinian.   
  3. Flashdisk Slider FDPL41 ini terbuat dari bahan material berkualitas yakni kombinasi plastik dengan metal silver dengan space yang lumayan cukup untuk mencetak nama brand dan logo perusahaan. Sehingga nama perusahaan kamu akan lebih mudah dilihat oleh orang lain dan souvenir mu lebih awet.
  4. Untuk menambah kesan eksklusif dan mewah, Flashdisk FDPL41 juga bisa dipackage ke dalam sebuah box packaging cantik seperti metal tinbox atau pp case sehingga souvenir akan tampil lebih elegan saat diberikan.
  5. Flashdisk Slider FDPL41 merupakan solusi souvenir dan Media Promosi yang sangat Efektif untuk menaikan Branding dan Nilai dari perusahaan kamu. Ini karena souvenir flashdisk FDPL41 memiliki bentuk unik berukuran kecil sehingga lebih praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Dengan begitu logo dan nama perusahaan yang tercetak pada flashdisk akan dilihat oleh banyak orang.

Nah itu tadi adalah beberapa kelebihan dan keunikan dari Souvenir Eksklusif Flashdisk Slider FDPL41, keren dan oke banget kan sobat. Jadi tunggu apalagi, yuk order Souvenir Eksklusif Flashdisk Slider FDPL41 ini sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih keren, kekinian dan pastinya bermaanfaat.

Info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya sobat :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan penyedia souvenir atau merchandise promosi terlengkap dan terbaik dengan jaminan harga termurah dibandingkan dengan yang lain.
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan. Kamu juga bisa melangsungkan acara apapun dengan merchandise yang ada di zeropromosi karena kami sudah terpercaya dan hasil dari souvenir kami tentu sangat berkualitas.
Kami juga memiliki beragam souvenir flashdisk lain dengan model yang tidak kalah keren sehingga kamu sangat perlu untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami. Untuk melihat koleksi souvenir flashdisk kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan ya.
Untuk melihat katalog souvenir flashdisk kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Usb Flashdisk Plastik Slider Promosi Kode FDPL41 Murah

» Thanks for reading Souvenir Eksklusif Flashdisk Slider FDPL41 Custom Logo - Flashdisk Plastik Murah

0 Response to "Souvenir Eksklusif Flashdisk Slider FDPL41 Custom Logo - Flashdisk Plastik Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *