Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Beragam Manfaat Dan Kelebihan Pulpen Stylus Yang Wajib Kamu Tahu !

Halo sobat zeropromosi ! Seiring berkembangnya jaman penggunaan smartphone dan gadget semakin meningkat. Apalagi sekarang semua juga bisa dilakukan dengan mudah melalui online menggunakan smartphone. Tapi kamu pernah ga sih kesulitan saat menggunakan dan mengoperasikan smartphone/gadget kamu? Nah sobat zero harus tau nih, saat ini sudah ada stylus yang bisa membantu kamu untuk mempermudah saat menggunakan atau mengoperasikan smartphone. Mungkin belum banyak orang yang tau apa itu stylus dan apa manfaatnya untuk kehidupan sehari-hari.

Beragam Manfaat Dan Kelebihan Pulpen Stylus Yang Wajib Kamu Tahu !

Stylus umumnya adalah sebuah alat berbentuk pena kecil yang dipakai untuk mengusap layar komputer, gadget, peranti bergerak atau tablet grafis. Dengan teknologi touchscreen atau layar sentuh yang sekarang sudah digunakan di hampir semua jenis gadget dan smartphone membuat kehadiran stylus sangatlah penting. Pasalnya terkadang sensitivitas jari berkurang sehingga akan lebih sulit saat mengoperasikan smartphone dan gadget. Oleh karena itu saat ini sudah banyak yang menjual stylus pen dengan beragam jenis dan model namun harganya memang terbilang cukup mahal. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada banyak jenis pulpen gel atau pulpen yang biasa digunakan untuk menulis dilengkapi dengan fitur stylus. 

Dan pada kesempatan kali ini zeropromosi ingin memberitahu sobat zero semua apa sih manfaat dan kelebihan yang dimiliki oleh pulpen stylus ? Buat sobat zero yang penasaran, yuk langsung aja baca dan simak reviewnya sampai selesai !

Lebih Efektif dan Mudah Digunakan merupakan salah satu manfaat dan kelebihan pulpen stylus

Lebih Efektif dan Mudah Digunakan merupakan salah satu manfaat dan kelebihan pulpen stylus

Sudah hampir semua jenis smartphone dan gadget dilengkapi dengan teknologi touch screen atau layar sentuh, tapi pernah gak sih kamu merasa kalau smartphone kamu itu kurang sensitive atau bahkan kamu sering salah ketik dan sentuh? Kalau kamu pernah mengalami nya itu tbisa disebabkan karena rentang papan ketik lebih kecil dari ukuran jari tangan kamu. Tapi kamu gak akan ngalamin hal yang sama (lagi) kalau kamu mencoba untuk menggunakan pen stylus. Ini karena Pen stylus memiliki ukuran yang lebih kecil daripada jari kamu sehingga mampu meningkatkan ketepatan sentuhan input sehingga akan lebih efektif dan mudah digunakan. Selain itu, pen stylus juga bisa menghindari adanya sentuhan jari yang berminyak ataupun basah karena keringat. Bahkan, pen stylus juga bisa membantu kamu saat ingin mengoperasikan smartphone/gadget di daerah yang dingin. Yaa siapa tau kamu mau berlibur ke daerah bersalju dan dingin kan, jadi wajib bawa pen stylus nih.

Bermanfaat dan Multifungsi merupakan salah satu manfaat dan kelebihan pulpen stylus

Bermanfaat dan Multifungsi merupakan salah satu manfaat dan kelebihan pulpen stylus

Mungkin kebanyakan orang hanya tau fungsi stylus adalah untuk mengoperasikan smartphone dengan teknologi touchscreen, padahal aslinya stylus memiliki fungsi dan manfaat lebih dari itu lho. Memang fungsi utama stylus adalah untuk mempermudah ketika mengoperasikan komputer seperti menggeser menu, memilih opsi dan banyak lagi. Tapi seiring berkembangnya jaman, pulpen stylus juga dibuat dengan sedemikian rupa agar bisa melakukan banyak hal. Walaupun tidak secanggih stylus pen khusus, pen stylus juga ga kalah oke kok. Pen stylus bisa digunakan untuk menulis dengan tinta yang ada ataupun menulis di smartphone kamu. Pen stylus juga bisa digunakan untuk mengetik serta menggambar loh. Salah satunya seperti Pulpen stylus Tipe 1128 ini yang memiliki 3 in 1 yang sangat bermanfaat. Pen 1128 bisa digunakan untuk klip hp juga dan stylus untuk memperlancar kinerja touchscreen handphone. Jadi kalau tangan kamu lagi basah atau berminyak karena habis pegang makanan, kamu bisa pake pen dengan stylus aja. Lebih murah, praktis dan multifungsi lagi. All in one banget ga tuh haha.

Desainnya Unik dan Beragam merupakan salah satu manfaat dan kelebihan pulpen stylus

Desainnya Unik dan Beragam merupakan salah satu manfaat dan kelebihan pulpen stylus

Meskipun lebih sederhana, ternyata pen stylus memiliki desain yang keren dan beragam loh. Pen stylus dibuat dengan model pulpen multifungsi yang keren dan kekinian. Ada banyak sekali desain pen stylus yang bisa kamu pilih, seperti pen stylus 3in1 yang memiliki fitur flashdisk, pulpen dan stylus ( Flashdisk FDPEN16 ). Ada juga pen stylus yang dilengkapi dengan dudukan atau penyangga smartphone ( Pen 113 ). dan ada juga pen stylus yang dilengkapi dengan hiasan Kristal cantik nan elagan ( Pulpen Kristal stylus full colour ). Dengan desainnya yang keren dan beragam tentu membuat kamu jadi lebih mudah untuk memilih sesuai dengan selera dan juga budget yang kamu miliki. Kalau dijadikan sebagai souvenir pun akan membuat souvenir kamu terkesan lebih keren, kekinian, bermanfaat serta eksklusif.

Harganya Terjangkau merupakan salah satu manfaat dan kelebihan pulpen stylus

Harganya Terjangkau merupakan salah satu manfaat dan kelebihan pulpen stylus

Jangan salah loh sobat, meskipun memiliki banyak manfaat dan keunikan , kamu bisa mendapatkan pen stylus dengan harga yang terjangkau. Tidak jauh berbeda dengan pulpen pada umumnya tapi memiliki banyak manfaat dan fitur yang lebih kekinian. Kalau ada yang keren tapi murah kenapa engga ? Eits tapi jangan salah ya sobat, meskipun sudah banyak yang menjual pen stylus dengan harga murah, kamu harus tetap memperhatikan kualitas yang diberikan. Biar aman kamu bisa nih mendapatkan pen stylus dengan harga yang terjangkau di zeropromosi. Kamu tenang aja, pen stylus di zeropromosi itu harganya terjangkau tapi kualitasnya bukan kaleng-kaleng.

Cocok Dijadikan Souvenir Di Era Digital merupakan salah satu manfaat dan kelebihan pulpen stylus

Cocok Dijadikan Souvenir Di Era Digital merupakan salah satu manfaat dan kelebihan pulpen stylus

Dengan fitur stylus nya yang sangat bermanfaat dan kekinian membuat pen stylus sangat cocok untuk dijadikan souvenir kekinian di era digital. Apalagi saat ini pengguna smartphone sudah semakin banyak sehingga tentunya mereka juga akan membutuhkan stylus untuk mempermudah kerja mereka menggunakan smartphone. Belum lagi dimasa pandemi membuat banyak orang harus malakukan banyak pekerjaan secara online menggunakan gadget dan smartphone sehingga stylus adalah benda yang sedang mereka butuhkan. Selain itu, kamu juga bisa custom logo dan tulisan di pen stylus sehingga kamu pen stylus akan menjadi souvenir kekinian untuk generasi millennial di era digital. Selain Pen stylus banyak juga lho model pulpen yang bermanfaat lainya, seperti pen senter, pen flashdisk, pen stabile dan laiinnya yang cocok dijadikan souvenir juga. Nah kamu bisa cek di toko Zeropromosi yaa.

Nah sobat zeropromosi itulah beberapa manfaat dan kelebihan dari pen stylus yang mungkin belum kamu ketahui. Semoga artikel ini bermanfaat ya, dan kira-kira point yang mana nih yang belum kamu tau tentang pen stylus ? 

Yuk koment di bawah. Eits jangan lupa untuk share artikel ini ke teman, kerabat dan keluarga kamu agar mereka juga bisa tau dan lebih update. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya !😁

» Thanks for reading Beragam Manfaat Dan Kelebihan Pulpen Stylus Yang Wajib Kamu Tahu !

9 Responses to "Beragam Manfaat Dan Kelebihan Pulpen Stylus Yang Wajib Kamu Tahu !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *