Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Stainless Livina C0-305 Custom Logo Promosi - Tumbler Stainles Cetak Logo

Halo Sobat Zero! Hari ini kami ingin memberikan rekomendasi produk souvenir kece yang kekinian dan pastinya bermanfaat banget nih. Souvenir kali ini merupakan salah satu souvenir tumbler yang sangat cantik dan stylish sehingga kami jamin kamu pasti akan sangat menyukainya. Jadi daripada makin penasaran, yuk baca dan simak artikelnya sampai habis !

Jual Tumbler Livina CO-305 Souvenir Seminar bisa custom, Tumbler Livina 300ML CO305 Free Grafir, Sablon & Digital Printing, Tumbler Livina Stainless C0-305, Tumbler Stainless Custom Murah LIVINA CO-305 Comos, Gelas Tumbler Stainless Livina CO-305

Souvenir Tumbler Stainless Livina C0-305 Custom Logo Promosi atau yang bisa disebut juga dengan nama Jual Tumbler Livina CO-305 Souvenir Seminar bisa custom, Tumbler Livina 300ML CO305 Free Grafir, Sablon & Digital Printing, Tumbler Livina Stainless C0-305, Tumbler Stainless Custom Murah LIVINA CO-305 Comos, Gelas Tumbler Stainless Livina CO-305. Souvenir Tumbler Stainless Livina C0-305 Custom Logo ini merupakan salah satu tumbler yang terbuat dari bahan material stainless berkualitas dengan model yang sangat cantik dan juga stylish.

Jual Tumbler Livina CO-305 Souvenir Seminar bisa custom, Tumbler Livina 300ML CO305 Free Grafir, Sablon & Digital Printing, Tumbler Livina Stainless C0-305, Tumbler Stainless Custom Murah LIVINA CO-305 Comos, Gelas Tumbler Stainless Livina CO-305

Souvenir Tumbler Stainless Livina C0-305 Custom Logo ini juga dilengkapi dengan karet silikon di bagian tutup botol nya yang cantik sehingga air yang disimpan tidak akan tumpah dan bocor. Eits, tumbler super kece ini juga punya banyak pilihan warna glossy mewah loh, dan ada list warna di bagian tutupnya. Jadi bener-bener keren dan sangat cocok dijadikan souvenir kece di berbagai acara kamu.

Kurang afdol dan kurang lengkap rasanya kalau kamu ga baca spesifikasi lengkap dari tumbler yang super kece ini. Jadi, sebelum bahas kelebihannya, yuk baca spesifikasi nya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi  dari Souvenir Tumbler Stainless Livina C0-305 Custom Logo :
 
Jual Tumbler Livina CO-305 Souvenir Seminar bisa custom, Tumbler Livina 300ML CO305 Free Grafir, Sablon & Digital Printing, Tumbler Livina Stainless C0-305, Tumbler Stainless Custom Murah LIVINA CO-305 Comos, Gelas Tumbler Stainless Livina CO-305
Nama tumbler : Tumbler Livina CO-305
Bahan atau material tumbler : Stainless 201#SUS
Pilihan warna tumbler : Hitam, putih, silver, biru dan merah. ( Untuk cek ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Ukuran tumbler : Tinggi 19,5 cm x Diameter 6,5 cm
Kapasitas volume tumbler : 300 ml
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon, printing dan laser grafir
Harga tumbler : Rp 38.500,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
*Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
100 - 1000 pcs Rp 5.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500
- Printing UV Max. 100 cm² 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15.000 

Selain bentuk dan model nya yang keren dan stylish abis, Souvenir Tumbler Stainless Livina C0-305 Custom Logo ini juga masih memiliki banyak keunggulan lain yang sayang banget untuk kamu lewatkan. Jadi, biar makin lengkap dan jatuh hati lagi, yuk simak keunggulannya disini :
  1. Souvenir Tumbler Stainless Livina C0-305 Custom Logo ini dibuat dengan model yang modern dan stylish sehingga bisa diberikan untuk semua kalangan. Tumbler kece ini memiliki body slim dengan tutup putar yang cantik karena bentuknya unik serta terdapat list warna di leher tutupnya. Sehingga souvenir ini akan menjadi souvenir kece yang pastinya disukai oleh banyak orang.
  2. Souvenir ini merupakan souvenir yang awet dan tahan lama. Souvenir Tumbler Stainless Livina C0-305 Custom Logo ini terbuat dari bahan material stainless steel yang berkualitas serta sudah FoodGrade sehingga aman dan bisa digunakan semua kalangan baik anak-anak maupun orang dewasa, dan souvenir tumbler ini tentu akan sangat awet dan juga tahan lama.
  3. Souvenir yang unik, menarik dan sangat eksklusif. Souvenir Tumbler Stainless Livina C0-305 Custom Logo ini dibuat dengan desain yang unik, stylish dan sangat menarik dengan 5 pilihan warna glossy yang cantik nan mewah yaitu ada warna hitam, putih, silver biru dan merah. Dengan beragam pilihan warna cantik ini membuat tampilan dari tumbler ini semakin eksklusif.
  4. Souvenir Tumbler Stainless Livina C0-305 Custom Logo ini dibuat dengan lapisan stainless steel berkualitas sebagai bahan utamanya sehingga aman dan bisa digunakan untuk membawa air panas. Jadi, Souvenir Tumbler Stainless Livina C0-305 Custom Logo ini bisa digunakan untuk menyimpan air dengan suhu yang panas ataupun dingin. Cocok banget nih buat kamu yang suka minum kopi dan minuman lainnya.
  5. Souvenir Tumbler Stainless Livina C0-305 Custom Logo ini tentu akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat. Karena Souvenir ini dapat digunakan untuk menyimpan minuman dan bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama karena sangat mudah untuk di bersihkan setelah selesai digunakan.
  6. Dan yang terakhir, Souvenir Tumbler Stainless Livina C0-305 Custom Logo ini sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir acara dan juga media promosi. Karena tumbler keren ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, kamu juga bisa custom cetak logo ataupun tulisan sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan di bagian body tumblernya. Dengan adanya logo/ tulisan ditumbler ini tentunya logo dan tulisan perusahaan ataupun organiasi dan yang lainnya bisa dilihat dengan jelas oleh penerima souvenir, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan tumbler ini. Keren dan oke banget kan!

Tertarik untuk memiliki tumbler kece yang satu ini ? Yuk buruan order Souvenir Tumbler Stainless Livina C0-305 Custom Logo ini dengan menghubungi Customer Service kami sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Untuk informasi pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini ya sobat :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi sebagai vendor souvenir dan merchandise promosi terlengkap siap melayani dengan sebaik mungkin dan kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia.
Bukan hanya itu, kami juga memiliki banyak sekali varian souvenir tumbler keren dengan berbagai jenis bahan, model, ukuran, dan harga. Tiap harinya kami juga memiliki produk baru yang gak kalah keren, Jadi jangan sampai ketinggal update produk tumbler terbaru kami ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Promosi Tumbler Livina CO-305 Stainless Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Stainless Livina C0-305 Custom Logo Promosi - Tumbler Stainles Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Tumbler Stainless Livina C0-305 Custom Logo Promosi - Tumbler Stainles Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *