Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pen Plastik Eksklusif Kode 744 Polos Custom Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Saat memilih sebuah souvenir  untuk diberikan kepada customer ataupun peserta saat mengadakan suatu acara tentu harus selektif dan apa yang kita berikan juga harus memiliki nilai guna sehingga souvenir yang diberikan akan lebih bermanfaat. Dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan rekomendasi plus review souvenir kece dan bermanfaat lagi nih. Mau tau souvenir apa yang akan kita bahas dan reveiew kali ini ? Yuk langsung aja baca reviewnya, dijamin kamu bakalan jatuh hati deh dengan souvenir ini :D

Ini dia nih souvenir kece nya, Souvenir Pen Plastik Eksklusif Kode 744 Polos Custom Cetak Logo.

Jual Souvenir Pulpen Promosi Pen 744 Termurah, Pulpen Pen Pena Promosi tipe 744 Polos, Souvenir Pulpen Plastik 744 Polos custom

Pen 744 polos ini merupakan salah satu souvenir dan merchandise pulpen terbaru kami yang terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan bentuk yang simple namun sangat elegan. Pen 744 polos ini punya beragam pilihan warna metalik kece yang dipadukan dengan warna silver sehingga tampilan nya sangat mewah dan berkelas. Dan yang pasti pen 744 polos ini bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Jadi udah pasti pen ini cocok dan keren abis untuk dijadikan souvenir simple yang elegan dan berkesan. 
 
Jual Souvenir Pulpen Promosi Pen 744 Termurah, Pulpen Pen Pena Promosi tipe 744 Polos, Souvenir Pulpen Plastik 744 Polos custom

Souvenir Pen Plastik Eksklusif Kode 744 Polos Custom Cetak Logo ini bisa kamu cari dengan nama Jual Souvenir Pulpen Promosi Pen 744 Termurah, Pulpen Pen Pena Promosi tipe 744 Polos, Souvenir Pulpen Plastik 744 Polos custom.

Nah, sebelum kita membahas lebih dalam lagi tentang pen keren ini, gimana kalo kalian baca dulu spesifikasi lengkap dari Souvenir Pen Plastik Eksklusif Kode 744 Polos ini. Supaya makin suka dan jatuh hati gitu hehe, yuk simak spesifikasinya. 

Jual Souvenir Pulpen Promosi Pen 744 Termurah, Pulpen Pen Pena Promosi tipe 744 Polos, Souvenir Pulpen Plastik 744 Polos custom
Spesifikasi lengkap Souvenir Pen Plastik Eksklusif Kode 744 Polos :
Kode Produk : Pen 744 polos
Bahan atau Material Pulpen : Plastik berkualitas
Ukuran Pulpen : Panjang 14 cm
Warna Pulpen  : Merah, silver, biru, hijau, hitam, orange dan ungu
Warna tinta : Hitam
Model Pulpen : Menggunakan sistem tekan
Metode branding : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon
Harga : Rp 3.400,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Plastik Rp 250.000 untuk 1-1000pcs

Sobat zero, bukan hanya keren dan eksklusif aja loh, ternyata pen kece dengan kode 744 ini juga punya beragam keunggulan yang sayang banget kalau dilewatkan. Berikut adalah kelebihan dan keunggulan Souvenir Pen Plastik Eksklusif Kode 744 Polos :
  1. Souvenir Pen Plastik Eksklusif Kode 744 Polos merupakan souvenir yang keren dan menarik. Souvenir Pen Plastik Eksklusif Kode 744 Polos ini dibuat dengan bahan plastik berkualiatas serta didesain dengan tampilan yang modern dan juga keren. Ditambah lagi dengan perpaduan warna silver  dan beragam warna metalik seperti merah, hijau, biru, silver, hitam, orange, dan ungu yang membuat tampilan souvenir pulpen yang satu ini semakin mewah dan juga elegan.
  2. Souvenir ini bukan hanya dijadikan sebagai souvenir biasa tapi souvenir bermanfaat yang mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan. Souvenir pulpen ini memiliki bentuk yang simple dan sangat nyaman sangat digenggam dan digunakan untuk menulis sehingga bisa digunakan oleh semua kalangan. Dengan bentuk dan kegunaannya ini, souvenir kamu akan mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan.
  3. Souvenir Pen Plastik Eksklusif Kode 744 Polos merupakan Souvenir yang sangat cocok untuk segala macam acara. Souvenir Pen Plastik Eksklusif Kode 744 Polos ini merupakan souvenir favorit karena punya bentuk yang mewah dan bisa dijadikan souvenir untuk segala macam acara di segala bidang seperti untuk pernikahan, perhotelan, kesehatan, sekolah, kampus dan masih banyak lagi.
  4. Souvenir ini juga sangat efektif loh jika dijadikan sebagai alat atau media promosi perusahaan kamu. Ini dikarenakan pen ini memiliki bentuk simple yang ringan dan harganya yang terjangkau serta dapat dicetak custom logo, menjadikan pulpen ini banyak diminati banyak perusahaan untuk dijadikan souvenir media promosi. Dengan adanya logo pada pulpen ini, maka setiap orang yang menggunakan pen ini akan melihat dan mengetahui perusahaan atau organisasi kamu. Sehingga, melalui Souvenir Pen Plastik Eksklusif Kode 744 Polos ini, brand dan citra dari perusahaan kamu akan semakin meningkat.

Banyak kan kelebihannya ? Jadi tunggu apalagi, Ayo segera berikan souvenir yang keren dan menarik serta bermanfaat seperti Souvenir Pen Plastik Eksklusif Kode 744 Polos ini hanya di Zeropromosi!

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di bawah ini ya sobat 👇
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki ya. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Pen Kantor 744 Polos Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Pen Plastik Eksklusif Kode 744 Polos Custom Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Pen Plastik Eksklusif Kode 744 Polos Custom Cetak Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *