Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Aksesoris Handphone Untuk Dijadikan Souvenir

Zeropromosi - Di era digital seperti sekarang ini membuat kebutuhan akan produk digital seperti smartphone atau handphone semakin meningkat. Jika dahulu hanya orang tertentu saja yang memilikinya, sekarang handphone sudah menjadi lifestyle yang bisa dimiliki oleh semua kalangan usia. Bahkan tak jarang anak-anak juga memiliki handphone dengan teknologi yang sudah canggih. Bicara soal smartphone atau handphone, ternyata bukan hanya jenis dan modelnya saja yang semakin banyak dan berkembang tapi juga aksesoris pelengkap nya ikut berkembang dan sangat beragam. Mulai dari case, dock atau penyangga hp hingga powerbank sebagai alat isi daya baterai portable.

Rekomendasi Aksesoris Handphone Untuk Dijadikan Souvenir

Jika dilihat dari kepopuleran handphone di kalangan masyarakat, kamu bisa loh menjadi aksesoris handphone sebagai souvenir di berbagai acara bahkan untuk kegiatan media promosi perusahaan kamu. Tentu dengan banyaknya pengguna smartphone dan handphone membuat souvenir berupa aksesoris handphone adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan strategi promosi perusahaan dan bisnis kamu.
Nah, supaya kamu ga bingung pilih aksesoris handphone apa saja yang cocok dan tepat untuk dijadikan souvenir, hari ini kami akan memberikan beberapa ide dan rekomendasi aksesoris handphone yang cocok untuk dijadikan souvenir acara dan juga promosi. Yuk baca dan simak artikelnya sampai habis !

Powerbank merupakan salah satu aksesoris handphone yang cocok dijadikan souvenir

Powerbank merupakan salah satu aksesoris handphone yang cocok dijadikan souvenir

Produk atau aksesoris handphone dan smartphone pertama yang bisa kamu jadikan souvenir adalah powerbank. Yups, karena tingginya penggunaan smartphone di era digital membuat permintaan powerbank yang berfungsi sebagai alat pengisi daya baterai portable juga semakin tinggi. Bukan hanya karena fungsinya yang sangat dibutuhkan tapi juga bentuk dari powerbank sangat beragam dan juga terkesan lebih modish dan kekinian. Ditambah lagi powerbank tersedia dalam beberapa pilihan ukuran kapasitas mulai dari 1.500 mAh, 5.200 mAh, 8.400 mAh, 10.000 mAh, 11.200 mAh, hingga 20.100 mAh. Kamu bisa pilih Powerbank P100PD01 ini merupakan keluaran ARDEN yang kualitasnya tidak diragukan lagi. Dengan design yang simple dan mudah di genggam di tangan sehingga mudah untuk dibawa kemana mana. Tentu dengan bentuknya yang semakin beragam dan juga bisa dipilih kapasitasnya membuat powerbank menjadi souvenir aksesoris handphone yang sangat disukai banyak orang. Terlebih lagi untuk mereka yang memang tidak bisa lepas dari smartphone dan gadgetnya untuk melakukan banyak pekerjaan. Powerbank ini sangat cocok dan tepat untuk dijadikan pilihan souvenir kekinian yang akan menjadi daya tarik banyak orang.

Pulpen stylus merupakan salah satu aksesoris handphone yang cocok dijadikan souvenir

Pulpen stylus merupakan salah satu aksesoris handphone yang cocok dijadikan souvenir

Jika kita perhatikan, saat ini hampir semua jenis smartphone/handphone sudah menggunakan  teknologi touchscreen atau layar sentuh. Nah oleh karena itu mimin saranin kamu untuk menjadikan pen stylus untuk dijadikan sebagai souvenir acara dan juga alat untuk promosi perusahaan dan bisnis kamu. Dengan pen stylus tentunya akan membantu pengguna smartphone agar lebih mudah saat mengoperasikan smartphone mereka untuk melakukan banyak pekerjaan karena pen stylus ini bisa memperlancar kinerja touchscreen dan mampu meningkatkan ketepatan sentuhan input. Selain itu pen stylus juga bisa digunakan untuk menulis dan mencatat banyak hal, jadi souvenir kamu akan menjadi souvenir yang multifungsi dan juga kekinian. Apalagi kamu juga bisa custom cetak logo dan nama perusahaan kamu di body pennya, jadi akan terkesan lebih eksklusif dan juga keren.

Flashdisk Otg merupakan salah satu aksesoris handphone yang cocok dijadikan souvenir

Flashdisk Otg merupakan salah satu aksesoris handphone yang cocok dijadikan souvenir

Jika dahulu flashdisk hanya bisa digunakan untuk pc, sekarang sudah ada flashdisk yang bisa langsung digunakan dan di connect ke smartphone dan handphone kamu. Bahkan flashdisk yang satu ini juga cocok banget untuk dijadikan souvenir promosi dan juga acara kamu. Namanya Flashdisk Otg, yup flashdisk otg (On The Go) ini bisa membuat smartphone kamu membaca data yang ada di flashdisk. Flashdisk Otg ini juga bisa mempermudah kamu saat penggunaan smartphone. Selain dapat meringkas berbagai tahap pemindahan data dari smartphone ke perangkat komputer, kamu juga bisa menjadikan flashdisk Otg ini untuk melakukan berbagai hal praktis lainnya dengan smartphone. Seperti untuk menghubungkan keyboard dan mouse, mengontrol kamera, membaca data langsung dari smartphone hingga bisa digunakan untuk menambah memori smartphone. Tentu dengan manfaat dan kelebihannya ini akan membuat souvenir kamu menjadi souvenir yang unik dan kece parah. Dan kamu juga bisa pilih jenis flashdisk otg dengan berbagai pilihan ukuran kapasitas dan model yang keren. Salah satunya seperti OTGPL01 flashdisk dari Zeropromosi ini dengan model swivel yang keren dan bebas custom nama ataupun logo. Jadi udah pasti oke banget deh buat jadi souvenir

Pulpen Penyangga/Stand Hp merupakan salah satu aksesoris handphone yang cocok dijadikan souvenir

Pulpen Penyangga/Stand Hp merupakan salah satu aksesoris handphone yang cocok dijadikan souvenir

Aksesoris handphone dan smartphone lainnya yang tak kalah menarik dan kerennya adalah pulpen penyangga atau stand hp. Kamu bisa nih jadikan pulpen 751 penyangga hp sebagai souvenir kece kamu ( Klik disini untuk lihat lebih lengkap dan detail ). Selain unik dan berfungsi sebagai pen, pen ini ini juga kekinian karena dilengkapi dengan stand atau penyangga hp yang bisa digunakan sebagai sandaran untuk handphone dalam posisi yang pas tanpa perlu memegangnya. Pen penyangga hp ini juga memiliki ukuran yang kecil dan bisa disimpan disaku sehingga sangat praktis dan efisien

Handsfree Powerbank BTHF01 merupakan salah satu aksesoris handphone yang cocok dijadikan souvenir

Handsfree Powerbank BTHF01 merupakan salah satu aksesoris handphone yang cocok dijadikan souvenir

Kamu ingin memberikan souvenir yang lebih unik dan berkelas? Handsfree powerbank BTHF01 ini bisa jadi solusi yang sangat tepat. Handsfree Powerbank BTHF01 ini unik banget loh sobat, karena merupakan powerbank yang sangat multifungsi karena bisa digunakan sebagai Bluetooth headset. Wihhh keren banget ga tuh 2in1 gitu. Powerbank yang dilengkapi dengan handsfree ini kece banget untuk dijadikan souvenir kamu karena bisa di custom cetak logo juga. Sehingga souvenir kamu nantinya akan terkesan lebih elegan dan juga eksklusif. Pasti akan banyak orang deh yang menyukai souvenir kece kamu ini.

Bluetooth Speaker merupakan salah satu aksesoris handphone yang cocok dijadikan souvenir

Bluetooth Speaker merupakan salah satu aksesoris handphone yang cocok dijadikan souvenir

Selain berfungsi untuk melakukan banyak kegiatan, smartphone dan handphone juga biasanya digunakan untuk memutar lagu dan audio. Nah, supaya pas mutar lagu nya jadi makin mantap kamu bisa jadikan bluetooth speaker sebagai pilihan souvenir kamu. Siapa sih yang gak kenal dengan speaker portable yang praktis ini, dengan beragam bentuk dan model yang modish dan stylish membuat nya semakin disukai banyak orang. Terlebih lagi buetooth speaker juga memiliki ukuran yang kecil dan bisa digunakan tanpa menggunakan kabel sehingga bisa digunakan dan dibawa kemanapun. Selain itu,bluetooth speaker juga biasanya dilengkapi dengan banyak fitur lainnya sehingga aksesoris handphone yang satu ini sangat cocok dan tepat untuk dijadikan souvenir eksklusif di berbagai acara dan kegiatan kamu.

Pouch merupakan salah satu aksesoris handphone yang cocok dijadikan souvenir

Pouch merupakan salah satu aksesoris handphone yang cocok dijadikan souvenir

Aksesoris handphone yang gak kalah keren dan menarik adalah pouch hp. Kalo aksesoris yang satu ini sih kayaknya udah ga asing lagi ya, apalagi untuk kalangan wanita. Yups pouch hp ini cocok banget untuk dijadikan souvenir kamu. Karena selain bermanfaat untuk menyimpan handphone dan aksesoris lainnya, pouch hp juga memiliki beragam model yang keren dan kekinian sehingga bisa dijadikan pelengkap fashion sehari-hari. Bukan hanya itu aja, memberikan pouch hp juga akan lebih berkesan dan tidak mudah dilupakan penerimanya karena mereka akan selalu menggunakannya. Apalagi jika kamu memberikan pouch hp yang terbuat dari bahan kulit, wah udah pasti deh banyak banget yang suka dengan souvenir yang kamu berikan ini.

Nah sobat zero, itulah beberapa ide dan rekomendasi aksesoris handphone dan smartphone yang bisa kamu jadikan sebagai referensi souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu. Selain keren dan modelnya kekinian, semua souvenir yang udah disebutkan tadi itu sangat mudah untuk kamu dapatkan. Karena kamu bisa mendapatkan semua aksesoris nya di Zeropromosi. Kamu juga bisa custom cetak logo di souvenir yang kamu pilih, udah gitu kamu juga akan mendapatkan souvenir yang keren dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Dan pastinya kamu tenang aja karena souvenir di Zeropromosi itu bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Jadi hasilnya udah pasti kece abisss!

Sekian dan semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua ya, dan jangan lupa juga untuk di share ke teman dan kerabat kamu supaya mereka ga bingung kalo pilih souvenir. Ingat ya, Butuh Souvenir Promosi ? Ingat Zeropromosi !
Terimakasih dan sampai ketemu di artikelnya  selanjutnya !😁

» Thanks for reading Rekomendasi Aksesoris Handphone Untuk Dijadikan Souvenir

0 Response to "Rekomendasi Aksesoris Handphone Untuk Dijadikan Souvenir "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *