Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Lock&Lock Special GiftSet Lunch Time Isi 5 pcs kode HPL310EMB5S

Halo Sobat Zeropromosi ! Pada kesempatan kali ini kami akan memperkenalkan kalian semua dengan salah satu Souvenir yang lengkap, spesial banget, unik dan menarik yang bisa bikin kalian tertarik dan jatuh hati. Hmm menarik dan mulai kepo yaaa hehe, daripada makin penasaran yuk langsung aja kenalan dan baca artikelnya sampai habis ya.

Nah ini dia nih Souvenir spesial yang mau mimin kenalin ke sobat Zeropromosi, namanya Souvenir Lock&Lock Special GiftSet Lunch Time Isi 5 pcs kode HPL310EMB5S. 

Jual Souvenir LOCK & LOCK HPL310EMB5S, Special Giftset Lunch Cetak Logo, Souvenir Lock&Lock,

Pecinta Lock&Lock pasti seneng banget nih karena souvenir yang satu ini merupakan souvenir spesial giftset nya lock&lock yang lengkap dan kualitasnya udah pasti oke banget deh. Souvenir spesial giftset ini merupakan tempat set tempat penyimpan makanan berbahan plastik dan tidak mengandung BPA yang dapat digunakan pada microwave dan untuk menyimpan makanan tanpa mengurangi kandungan yang terdapat pada makanan. 

Jual Souvenir LOCK & LOCK HPL310EMB5S, Special Giftset Lunch Cetak Logo, Souvenir Lock&Lock,

Dengan teknologi Easily stackable menjadikannya cocok dan simple banget nih untuk dibawa saat traveling sebagai tempat menyimpan makanan kamu.  Dan pastinya dengan designya yang kece dan elegan dilengkapi dengan box membuat Lock&Lock Special GiftSet Lunch Time Isi 5 pcs kode HPL310EMB5S ini sangat cocok dijadikan souvenir dan juga hadiah di berbagai macam acara kamu.

Sebelum kita bahas lebih dalam lagi tentang Souvenir Lock&Lock Special GiftSet Lunch Time Isi 5 pcs kode HPL310EMB5S ini, simak spesifikasinya terlebih dahulu yuk. Berikut adalah spesifikasi lengkap nya :
 
Jual Souvenir LOCK & LOCK HPL310EMB5S, Special Giftset Lunch Cetak Logo, Souvenir Lock&Lock,
Nama produk : Lock&Lock Special GiftSet Lunch Time Isi 5 pcs kode HPL310EMB5S
Bahan atau material produk : Terbuat dari bahan plastik berkualitas premium yang sudah BPA FREE dan Food Grade
Isi :
2 buah kotak ukuran 370ml / +- (13 x 9.5 x 5)cm (HPL310EMB)
1 buah kotak ukuran 1,2L / +- (19 x 12.5 x 6)cm (HPL321EM)
1 botol minum kapasitas 500ml dengan tinggi sekitar 19.5cm (HPP727)
1 set Sendok dan Garpu
Warna botol minum : Biru  
Warna Tempat Makan : Transparan(clear body) kombinasi biru  
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon
Harga produk : Rp 192.000,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000

Souvenir Lock&Lock Special GiftSet Lunch Time Isi 5 pcs kode HPL310EMB5S ini memiliki beragam keunggulan yang bisa bikin kamu makin klepek-klepek dan jatuh hati deh, dan berikut adalah beberapa keunggulan dan kelebihan nya yang telah kami rangkum khusus untuk kalian semua. So, let’s we check !
  1. Souvenir Lock&Lock Special GiftSet Lunch Time Isi 5 pcs kode HPL310EMB5S ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang sudah tersertifikasi BPA FREE dan FOOD GRADE sehingga sangat aman digunakan sebagai wadah makanan oleh semua kalangan usia.
  2. Souvenir Lock&Lock Special GiftSet Lunch Time Isi 5 pcs kode HPL310EMB5S ini merupakan souvenir yang sangat keren, premium dan juga eksklusif. Gimana gak keren coba, souvenir keluaran brand lock&lock yang kualitasnya tidak diragukan lagi dan modelnya yang keren ini dibuat dengan model yang simple namun sangat elegan yang dilengkapi dengan teknologi Easily stackable yang bikin souvenir ini tidak akan memakan banyak tempat untuk menyimpan. Apalagi Lock&Lock Special GiftSet Lunch Time Isi 5 pcs kode HPL310EMB5S ini juga dilengkapi dengan box sehingga akan lebih rapih saat disimpan, dan lebih berkesan juga kan saat diberikan sebagai hadiah.
  3. Souvenir Lock&Lock Special GiftSet Lunch Time Isi 5 pcs kode HPL310EMB5S ini merupakan produk LOCK&LOCK yang juga dapat dimasukan ke dalam microwave, dishwasher, dan Freezer saveJadi multifungsi dan kece banget kan sobat.
  4. Souvenir ini adalah souvenir kekinian yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir di segala macam acara karena sangat bermanfaat dan juga multifungsi. Selain itu, souvenir ini juga bisa di custom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu untuk berbagai keperluan mulai dari arisan, event hingga untuk keperluan promosi. Dengan cetakan logo dan tulisan nama perusahaan atau organisasi kamu, maka setiap orang yang menerima souvenir ini akan melihat logo dan nama perusahaan kamu dengan sangat jelas. Dan tampilannya yang eksklusif juga bisa meningkatkan branding dan citra perusahaan kamu, serta dengan kemudahannya untuk dibawa dan disimpan menjadikan Lock&Lock Special GiftSet Lunch Time Isi 5 pcs kode HPL310EMB5S ini sebagai alat promosi yang paling tepat dan juga efektif.

Jadi tunggu apalagi, yuk buat souvenir kamu lebih menarik, bermanfaat dan juga premium dengan menjadikan Souvenir Lock&Lock Special GiftSet Lunch Time Isi 5 pcs kode HPL310EMB5S ini sebagai pilihan souvenir eksklusif kamu. Dan kamu juga bisa mendapatkan Souvenir Lock&Lock Special GiftSet Lunch Time Isi 5 pcs kode HPL310EMB5S yang 100% original dengan harga terjangkau serta bisa cetak logo hanya di zeropromosi loh !

Yuk order sekarang, dan untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor di bawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan penyedia souvenir dan merchandise terlengkap serta terbaik dengan banyak pengalaman menangani project perusahaan besar. Jadi kamu bisa mempercayai kami untuk menghandle urusan souvenir dan merchandise promosi dan acara kamu.
Kami juga memiliki banyak produk lock&lock yang tak kalah keren, menarik dan pastinya 100% original dengan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update produk terbaru dan terkece kami yang lain ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Lock&Lock 100% Original ? Ingat Zeropromosi !
Jual Souvenir LOCK & LOCK HPL310EMB5S Special Giftset Lunch Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Lock&Lock Special GiftSet Lunch Time Isi 5 pcs kode HPL310EMB5S

0 Response to "Souvenir Lock&Lock Special GiftSet Lunch Time Isi 5 pcs kode HPL310EMB5S"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *