Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Fungsi dan Manfaat Tas Serut Untuk Sehari-hari

Zeropromosi - Siapa sih gak kenal dengan tas serut atau sering disebut juga dengan sebutan  drawstring bag. Tas serut atau drawstring bag ini merupakan salah satu jenis tas yang memiliki berat sangat ringan dibandingkan dengan tas lainnya.

Fungsi dan Manfaat Tas Serut Untuk Sehari-hari

Tas ini terbuat dari  bahan yang beragam dengan design tali pada bagian sisi kanan dan kiri yang digunakan untuk menyerut tas agar mudah menutup dan membukanya. Tas serut ini banyak disukai karena lebih simple dan mudah untuk digunakan serta bisa digunakan untuk menyimpan dan membawa banyak jenis barang.
Dan kali ini zeropromosi akan memberikan beberapa fungsi dan manfaat dari tas serut ini untuk dijadikan pertimbangan saat kamu membeli tas. Cusss simak artikelnya sampai habis !

Berfungsi Sebagai Pengganti Kantong Plastik

Berfungsi Sebagai Pengganti Kantong Plastik merupakan manfaat dan fungsi tas serut untuk sehari-hari

Manfaat pertama dari tas serut ini adalah kamu juga bisa menjadikan tas serut ini sebagai pengganti kantong plastik karena tas serut bisa digunakan untuk membawa barang dengan berat yang lebih daripada menggunakan kantong plastik. Selain itu tas serut juga lebih mudah digunakan dan barang belanjaan yang dibawa juga tidak akan terjatuh karena ditutup rapat dengan diserut. Etsss selain tas serut kalian juga bisa loh mengunakan goddy bag untuk kantong belanja kalian selain ramah lingkungan tas ini juga bisa di gunakan berulang kali loh jadi kalian bisa lebih hemat deh.

Sebagai Tas Saat Olahraga

Sebagai Tas Saat Olahraga merupakan manfaat dan fungsi tas serut untuk sehari-hari

Selain sebagai pengganti kantong plastik, tas serut juga bisa kamu jadikan tas untuk dipakai saat berolahraga seperti bersepeda, gym, dan banyak lagi. Ini karena tas serut sangat ringan dan bisa untuk menyimpan banyak barang untuk keperluan olahraga. Jadi saat olahraga gausah khawatir ribet dengan barang bawaan. Apalagi dengan kondisi lingkungan kita yang sedang banyak polusi seperti sekarang ini, olahraga sangat penting sekali agar tubuh kita selalu fit. Selain olahraga kalian juga harus banyak minum air putih ya sobat agar imun kalian selalu terjaga. 
Nah sobat tas serut ini muat loh buat kalian isi Tumbler LED, selain tumbler ini memiliki design yang elegan tumbler ini juga sangat High Tech karena bisa menampilkan suhu minuman secara digital di bagian tutupnya loh keren banget kan.

Bisa Digunakan Untuk Berpergian

Bisa Digunakan Untuk Berpergian merupakan manfaat dan fungsi tas serut untuk sehari-hari

Siapa bilang tas serut gak bisa dipakai untuk bepergian, justru tas serut ini bisa jadi tas yang simple dan praktis untuk dipakai saat bepergian. Tas serut juga biasanya punya beragam pilihan model dan design yang keren dan menarik sehingga akan sangat cocok dan mudah di mix and match dengan outfit kamu saat bepergian. Daripada bawa tas kecil ga muat banyak barang mending bawa tas serut dengan design kece dan kekinian kannn.

Tempat Sampah Alternatif Saat Di Mobil

Tempat Sampah Alternatif Saat Di Mobil merupakan manfaat dan fungsi tas serut untuk sehari-hari

Eitsss kalo biasanya tas serut itu dipake untuk menyimpan dan membawa barang, kamu juga bisa loh menjadikan tas serut ini sebagai tempat sampah alternatif saat berada di mobil. Berguna banget nih buat kamu yang suka bepergian dengan mobil apalagi kalo sering lewat tol, pasti bakalan susah kan untuk nemuin tempat sampah, jadi kamu bisa jadiin tas serut sebagai tempat sampah dadakan hehe. Dengan menggunakan tas serut, sampah nya juga tidak akan berantakan karena ditutup dengan rapat.

Untuk Membawa Banyak Jenis Barang

Untuk Membawa Banyak Jenis Barang merupakan manfaat dan fungsi tas serut untuk sehari-hari

Meskipun tas ini ringan tapi jangan salah, tas serut ini bisa digunakan untuk membawa beragam jenis barang. Kamu bisa gunakan untuk membawa buku, kotak makan, dan banyak barang lainnya. Banyak juga loh yang menggunakan tas ini untuk sekolah dan ke kampus. Jadi udah kekinian banget deh ini tas.

Sebagai Souvenir dan Media Promosi

Sebagai Souvenir dan Media Promosi merupakan manfaat dan fungsi tas serut untuk sehari-hari

Nah yang terakhir nih, ternyata tas serut ini bisa dijadikan sebagai souvenir dan media promosi untuk mempromosikan dan memperkenalkan brand, produk ataupun organisasi. Wahhh kece banget yah selain itu tas serut ini memiliki banyak manfaat juga loh, jadi bisa mempermudah kalian dalam membawa barang – barang kalian deh. 
Tas serut ini sudah banyak digunakan oleh kalangan perusahaan dan instansi untuk dijadikan sebagai souvenir dan merchandise mereka karena lebih bermanfaat dan juga bisa di buat sesuai dengan keinginan. Mulai dari ukuran, model, warna, design hingga jenis bahannya. Dan karena harganya juga relatif murah membuat tas ini menjadi favorit banyak orang.

Demikian itulah beberapa fungsi dan manfaat tas serut untuk kebutuhan sehari-hari. Jadi gimana nih guys kamu tertarik gak untuk memiliki tas kece yang multifungsi ini. 

Kalau kamu ingin mendapatkan tas serut yang bisa dicustom dengan harga terjangkau dan kualitas yang super, kamu bisa dapatkan di Zeropromosi loh. Di zeropromosi kamu bisa custom tas serut nya sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan kamu, jadi udah pasti haasilnya kece banget deh. Udah gitu harganya juga sangat terjangkau, jadi yuk order dan buat souvenir tas serut kece sekarang. Butuh souvenir tas promosi ? Ingat zeropromosi ya guys !
Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa juga untuk di share ke teman, kerabat dan keluarga kamu ya. Terimakasih !😁

» Thanks for reading Fungsi dan Manfaat Tas Serut Untuk Sehari-hari

0 Response to "Fungsi dan Manfaat Tas Serut Untuk Sehari-hari"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *