Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

6 Jenis Bahan Yang Sering Digunakan Untuk Membuat Tas Serut

Halo sobat zero! Jika sebelumnya kita sudah membahas fungsi dan manfaat dari tas serut, maka hari ini Zeropromosi akan memberitahukan kamu sebenarnya tas serut itu terbuat dari bahan apa sih. Seperti yang sudah kita tau kalau tas serut saat ini sedang digemari masyarakat dari segala kalangan usia dan gender.

6 Jenis Bahan Yang Sering Digunakan Untuk Membuat Tas Serut

Bukan hanya karena modelnya yang lebih simple dan macthing dengan semua jenis outfit, tas serut juga terkenal kuat dan awet. Keawetan dan ketahanan dari tas serut tentu nya tergantung dari bahan apa yang digunakan, dan perlu kamu tau nih kalau ternyata tas serut ini memiliki bahan yang beragam.
Jadi supaya kamu bisa memilih tas serut dengan lebih baik, yuk baca dan simak artikel berikut ini sampai habis ! Let’s check this out !

Spunbond  75gsm merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat tas serut

Spunbond  75gsm merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat tas serut

Jenis bahan spunbind dengan ketebalan 75gsm merupakan salah satu jenis bahan yang sering digunakan untuk membuat tas serut. Jika biasanya digunakan untuk membuat goodie bag, spunbond 75gsm juga bisa loh dijadikan sebagai tas serut. Ini karena spunbond 75gsm memiliki tekstur dan ketebalan yang sedang sehingga mudah untuk dijahit dan diserut. Bahan ini juga memiliki serat kain yang rapat sehingga bahan ini termasuk kuat sehingga banyak yang memilih bahan ini untuk dijadikan tas serut.

Kanvas Katun merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat tas serut

Kanvas Katun merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat tas serut

Umumnya bahan kanvas terdiri dari beberapa macam dengan karakteristik yang berbeda. Tapi umumnya kain kanvas memiliki karakteristik yang hampir sama yaitu sangat kuat dan bagus untuk digunakan sebagai bahan pembuatan tas serut. Bahan kanvas juga tidak mudah robek dan hasil tas serutnya akan terlihat sangat bagus apalagi jika diberikan designyang keren.

Nylon merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat tas serut

Nylon merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat tas serut

Bahan nylon juga sering sekali dijadikan bahan dasar pembuatan tas serut, bahkan tas serut yang terbuat dari bahan nylon juga sudah banyak dijual dan disukai banyak orang. Ini karena tas serut bahan nylon kuat dan juga tahan lama sehingga bisa digunakan untuk membawa barang dengan beban yang lebih berat. Bukan hanya itu saja, bahan nylon juga terkenal mudah untuk dibentuk dan cepat kering sehingga tas ini relatif tahan terhadap jamur dan jadi awet deh.

Polyester merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat tas serut

Polyester merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat tas serut

Bahan polyester yang merupakan salah satu bahan (kain) yang dalam proses pembuatannya tidak berasal dari alam, melainkan dari proses kimiawi buatan manusia ini juga sering digunakan sebagai bahan untuk membuat tas serut. Bahan ini merupakan bahan yang awet dan tahan lama serta tidak mudah melar dan menyusut. Tas serut yang terbuat dari bahan polyester ini akan menjadi tas yang kuat dan awet karena bahan ini juga tahan terhadap bakteri serta jamur yang dapat merusak serat-serat kain. Jadi oke banget kan.

Parasut merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat tas serut

Parasut merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat tas serut

Bahan parasut yang terkenal akan ketahanannya terhadap air membuat nya disukai banyak orang untuk dijadikan tas serut. Meskipun terbuat dari bahan sintetis, bahan parasut ini memiliki kepadatan serat yang sangat baik sehingga lebih tebal dan bisa dijadikan menjadi medium pembuatan tas serut. Bahan parasut ini juga memiliki beragam pilihan warna yang menarik sehingga hasilnya akan jauh lebih keren dan menarik.

Taslan merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat tas serut

Taslan merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat tas serut

Mungkin tidak semua orang tau apa itu bahan taslan. Bahan taslan termasuk ke dalam kain modern yang dirancang dengan menggunakan teknologi yang canggih loh sobat. Kain ini terbentuk dari jalinan serat polyester yang kuat dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama sehingga tak heran jika banyak yang menggunakan bahan ini untuk dijadikan tas serut. Supaya lebih gampang mengenalinya, bahan taslan ini juga menjadi bahan dasar yang sering dipakai untuk membuat jaket bomber, jaket olahraga hingga jaket hujan kekinian. Bahan taslan ini termasuk bahan yang sangat berkualitas karena tahan air, anti jamur dan noda. Tekstur kain ini juga lebih tebal namun lebih ringan sehingga tas juga lebih mudah dilipat dan diserut. Sudah tidak heran lagi deh jika banyak orang yang pilih bahan taslan untuk membuat tas serut dengan kualitas yang premium.

Nah sobat zero, itu tadi adalah beberapa jenis kain atau bahan yang sering digunakan untuk pembuatan tas serut. Semua jenis bahan tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. 

Tapi kamu ga perlu khawatir jika ingin mendapatkan tas serut yang berkualitas, karena kamu bisa memesannya di Zeropromosi. Kamu bisa custom model, jenis bahan, ukuran hingga design tas sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Dan yang pasti bahan yang kami gunakan adalah bahan yang sangat berkualitas sehingga hasilnya pun sangat premium. Jadi jangan salah ya sobat, butuh souvenir tas serut promosi ? ingat zeropromosi !
Demikian itulah beberapa jenis bahan yang sering digunakan untuk membuat tas serut. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu kamu untuk memilh bahan terbaik untuk tas serut kamu ya. Jangan lupa untuk share artikel ini sebanyak-banyaknya ke teman, kerabat dan keluarga kamu supaya mereka ga bingung saat pilih tas serut. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya !😁

» Thanks for reading 6 Jenis Bahan Yang Sering Digunakan Untuk Membuat Tas Serut

0 Response to "6 Jenis Bahan Yang Sering Digunakan Untuk Membuat Tas Serut "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *