Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Plastik Unik Pen Gepeng Ujung Warna Cetak Logo

Halo sobat Zeropromosi ! Hari ini kami balik lagi nih, seperti biasa kami akan membahas dan memberikan review terhadap salah satu souvenir kami yang pastinya akan menjadi souvenir yang disukai banyak orang. Souvenir yang akan kami review kali ini adalah Souvenir Pulpen Plastik Unik Pen Gepeng Ujung Warna. Penasaran dengan souvenir ini ? Yuk baca reviewnya sampai selesai.

Souvenir Pulpen Plastik Unik Pen Gepeng Ujung Warna merupakan salah satu souvenir pulpen plastik dengan bentuk yang sangat unik yaitu gepeng dengan bagian ujung pen nya memiliki warna yang cerah dan menarik. Dengan bentuk nya yang unik dan menggunakan sistem pencet dan ukurannya tidak terlalu besar dan ringan ini membuatnya sangat nyaman ketika digunakan menulis.

Souvenir Pulpen Plastik Unik, Pen Gepeng Ujung Warna, Jual Souvenir Kantor Murah, Pulpen Gepeng Ujung Warna

Souvenir Pulpen Plastik Unik Pen Gepeng Ujung Warna ini juga bisa di berikan cetakan logo dan tulisan nama perusahaan atau organisasi loh. Sehingga pen ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai sebuah souvenir yang simple dan berkesan di segala macam acara untuk segala bidang.

Souvenir Pulpen Plastik Unik, Pen Gepeng Ujung Warna, Jual Souvenir Kantor Murah, Pulpen Gepeng Ujung Warna

Sebelum kita membahas lebih dalam lagi tentang pen keren ini, gimana kalo kalian baca dulu spesifikasi lengkap dari Souvenir Pulpen Plastik Unik Pen Gepeng Ujung Warna ini. Berikut adalah spesifikasinya. 
 
Souvenir Pulpen Plastik Unik, Pen Gepeng Ujung Warna, Jual Souvenir Kantor Murah, Pulpen Gepeng Ujung Warna
Nama pen : Pen gepeng ujung warna
Bahan atau material pulpen : Plastik
Model pulpen : Tekan
Ukuran pulpen : Panjang 13,5 cm
Warna tinta : Hitam
Pilihan Warna Pulpen : Merah, orange, hijau, biru, hitam ( Untuk cek ketersedian stok warna bisa hubungi customer service kami )
Harga : Rp 2.400,- /pcs
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Plastik 250.000 untuk 1-1000pcs

Souvenir Pulpen Plastik Unik Pen Gepeng Ujung Warna ini punya banyak kelebihan dan keunggulan yang oke banget loh kalo dijadiin souvenir di segala macam acara, yuk simak beberapa keunggulan dari souvenir kece berikut ini.

  1. Souvenir Pulpen Plastik Unik Pen Gepeng Ujung Warna merupakan souvenir pulpen yang unik dan juga menarik. Karena Pen ini terbuat dari bahan material plastik yang berkualitas dengan bentuk gepeng yang unik dan simple dan memiliki beragam pilihan warna menarik. Pulpen ini memiliki 5 pilihan warna yang keren, yaitu ada merah, orange, hijau, biru, dan hitam.
  2. Souvenir Pulpen Plastik Unik Pen Gepeng Ujung Warna merupakan Souvenir yang cocok untuk segala macam acara. Souvenir Pulpen Plastik Unik Pen Gepeng Ujung Warna ini merupakan souvenir favorit karena bisa dijadikan souvenir untuk segala macam acara di segala bidang seperti untuk pernikahan, perhotelan, kesehatan, sekolah, kampus dan masih banyak lagi.
  3. Souvenir ini bukan hanya dijadikan sebagai souvenir biasa tapi souvenir bermanfaat yang mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan. Souvenir pulpen ini memiliki bentuk yang simple dan sangat nyaman sangat digenggam dan digunakan untuk menulis. Dengan bentuk dan kegunaannya ini, souvenir kamu akan mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan.
  4. Souvenir yang sangat cocok dan sangat efektif jika dijadikan sebagai alat atau media promosi perusahaan kamu. Ini dikarenakan pen ini memiliki bentuk simple yang ringan dan harganya yang terjangkau serta dapat dicetak custom logo, menjadikan pulpen ini banyak diminati banyak perusahaan untuk dijadikan souvenir media promosi. Dengan adanya logo pada pulpen ini, maka setiap orang yang menggunakan pen ini akan melihat dan mengetahui perusahaan atau organisasi kamu. Sehingga, melalui Souvenir Pulpen Plastik Unik Pen Gepeng Ujung Warna ini, brand dan citra dari perusahaan kamu akan semakin meningkat.

Gimana ? Tertarik untuk memiliki pen plastik yang unik dan bermanfaat ini ? Kamu bisa mendapatkan Souvenir Pulpen Plastik Unik Pen Gepeng Ujung Warna yang berkualitas dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi!

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di bawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia !
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru kami yaa.
Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya, kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Kantor Murah Pulpen Gepeng Ujung Warna

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Plastik Unik Pen Gepeng Ujung Warna Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Pulpen Plastik Unik Pen Gepeng Ujung Warna Cetak Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami