Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Lock & Lock New Lunch Bag Set kode HPL758S4SPS Custom Cetak Logo

Hai sobat Zero ! Hari ini kami punya kabar gembira loh, hari ini Zeropromosi akan memberikan review sekaligus racunin kamu sama produk terbaru kami yang kece abis dan pastinya bermanfaat banget nih. Produk kali ini tuh spesial dan beda dari produk yang biasanya kami review dan kami yakin kamu akan sangat suka dengan produk yang satu ini. Hayooo jadi makin penasaran kan haha. Daripada penasaran, yuk langsung aja kita review sampai tuntas dan kamu harus baca reviewnya sampai habis ya.

Souvenir terbaru yang akan kami review kali ini adalah  Souvenir Lock & Lock New Lunch Bag Set HPL758S4SPS. Souvenir lunch bag set dari Lock & Lock ini spesial banget loh sobat karena produk lock & lock yang satu ini merupakan lunch bag terbaru berisikan 2 buah kotak makan dan 1 botol air minum yang terbuat dari material bahan Polypropylene berkualitas dan sudah BPA Free. Udah gitu isi dari lunch bag set ini juga di desain dengan model yang simple dan sangat elegan serta untuk tempat makannya di lengkapi dengan penutup yang menggunakan sistem penguncian 4 sisi dengan seal sehingga kedap udara dan isinya ga bakal tumpah.

Souvenir Lock & Lock New Lunch Bag, lock&lock Set kode HPL758S4SPS, Souvenir One Set Lunch Bag Lock & Lock

Dan yang lebih keren lagi Lunch Bag Set ini dilengkapi dengan tas yang keren yang bisa menjaga suhu makanan kamu tetap hangat. Buat kamu pecinta produk lock & lock pasti tau dong kualitas produknya sebagus dan sekeren apa, sehingga Souvenir Lock & Lock New Lunch Bag Set kode HPL758S4SPS sangat cocok untuk dijadikan souvenir premium dan berkelas di berbagai acara kamu.

Sebelum kita bahas lebih dalam lagi tentang Souvenir Lock & Lock New Lunch Bag Set kode HPL758S4SPS ini, simak spesifikasinya terlebih dahulu yuk. 
Berikut adalah spesifikasi lengkap nya :
 
Souvenir Lock & Lock New Lunch Bag, lock&lock Set kode HPL758S4SPS, Souvenir One Set Lunch Bag Lock & Lock
Nama produk : Lock & Lock New Lunch Bag Set kode HPL758S4SPS
Bahan atau material produk : Terbuat dari bahan polyethylene yang sudah BPA FREE dan Food Grade
Isi Lunch Bag Set :
1 Buah tempat makan ukuran 470ml (HPL756)
1 Buah tempat makan ukuran 470ml dengan sekat (HPL758), sekat tidak bisa di copot pasang
1 buah tempat minum ukuran 300 ml (HAP704)
1 set Sendok dan Garpu
1 buah Tas Cantik dan berkualitas yang dilengkapi dengan alumunium foil sehingga bisa menjaga suhu makanan tahan lebih lama, serta dilengkapi dengan kantong jaring untuk menyimpan sendok dan garpu.
Ukuran tas : Tinggi 16,5 cm x Panjang 22,5 cm x Lebar 13,5 cm
Warna Tas : Hijau bermotif
Warna Tempat Makan : Maroon keunguan, Biru, Hijau ( Untuk Ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Warna Botol Air Minum : Clear body dengan tutup biru
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon di kotak makan dan botol air minum
Harga produk : Rp 168.000,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000

Souvenir Lock & Lock New Lunch Bag Set kode HPL758S4SPS ini memiliki beragam keunggulan yang bisa bikin kamu makin klepek-klepek dan jatuh hati deh, dan berikut adalah beberapa keunggulan dan kelebihan dari Souvenir Lock & Lock New Lunch Bag Set kode HPL758S4SPS yang telah kami rangkum khusus untuk kalian semua. So, let’s we check !
  1. Souvenir Lock & Lock New Lunch Bag Set HPL758S4SPS ini terbuat dari bahan material polyethylene berkualitas yang sudah tersertifikasi BPA FREE dan FOOD GRADE sehingga sangat aman digunakan sebagai wadah makanan oleh semua kalangan usia.
  2. Souvenir Lock & Lock New Lunch Bag Set HPL758S4SPS ini merupakan souvenir yang sangat keren, premium dan juga eksklusif. Gimana gak keren coba, souvenir keluaran brand lock&lock yang kualitasnya tidak diragukan lagi dan modelnya yang keren ini dibuat dengan model yang simpla namun sangat elegan yang dilengkapi dengan sistem penguncian 4 sisi dengan seal yang bikin souvenir ini makin keren dan berkualitas. Apalagi Souvenir Lock & Lock New Lunch Bag Set HPL758S4SPS ini juga dilengkapi dengan tas penyimpanan yang cantik sehingga akan terkesan sangat eksklusif dan mewah saat diberikan sebagai souvenir.
  3. Karena terbuat dari material dasar Polypropylene, produk LOCK&LOCK yang satu ini juga dapat dimasukan kedalam microwave loh, bahkan bisa langsung kamu masukan setelah dikeluarkan dari kulkas. Pastikan buka tutupnya saat dimasukan kedalam microwave ya sobat. Praktis banget kan.
  4. Souvenir ini adalah souvenir kekinian yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir di segala macam acara karena sangat bermanfaat dan juga multifungsi. Selain itu, souvenir ini juga bisa di custom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu untuk berbagai keperluan mulai dari arisan, event hingga untuk keperluan promosi. Dengan cetakan logo dan tulisan nama perusahaan atau organisasi kamu, maka setiap orang yang menerima souvenir ini akan melihat logo dan nama perusahaan kamu dengan sangat jelas. Dan tampilannya yang eksklusif juga bisa meningkatkan branding dan citra perusahaan kamu, serta dengan kemudahannya untuk dibawa dan disimpan menjadikan Lock & Lock New Lunch Bag Set HPL758S4SPS ini sebagai alat promosi yang paling tepat dan juga efektif.
Souvenir Lock & Lock New Lunch Bag, lock&lock Set kode HPL758S4SPS, Souvenir One Set Lunch Bag Lock & Lock

Jadi tunggu apalagi, yuk buat souvenir kamu lebih menarik, bermanfaat dan juga premium dengan menjadikan Lock & Lock New Lunch Bag Set HPL758S4SPS ini sebagai pilihan souvenir eksklusif kamu. Dan kamu juga bisa mendapatkan Souvenir Lock & Lock New Lunch Bag Set HPL758S4SPS yang 100% original dengan harga terjangkau hanya di zeropromosi loh !

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor di bawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dan terpercaya dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, sehingga kamu tidak perlu ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi dan merchandise kamu.
Kami juga memiliki banyak produk lock&lock yang menarik dan 100% original dengan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update produk terbaru dan terkece kami yang lain  ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Lock&Lock 100% Original ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir One Set Lunch Bag Lock & Lock HPL758S4SPS Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Lock & Lock New Lunch Bag Set kode HPL758S4SPS Custom Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Lock & Lock New Lunch Bag Set kode HPL758S4SPS Custom Cetak Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *