Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Keunggulan Menjadikan Flashdisk Kartu Sebagai Souvenir dan Merchandise

Halo sobat Zeropromosi ! Ketemu lagi nih sama mimin hehe, seperti yang kita tahu bahwa saat ini flashdisk menjadi salah satu benda yang banyak dibutuhkan orang. Bukan hanya karena memiliki banyak manfaat tapi juga karena bentuk dan modelnya yang sangat beragam membuatnya semakin disukai banyak orang terutama kalangan perusahaan. Mulai dari yang berbahan kayu,berbentuk kunci, karakter hingga berbentuk kartu. Tapi kamu harus tau nih ternyata flashdisk kartu menjadi flashdisk terfavorit karena bentuknya sangat unik dan juga sederhana sehingga sangat mudah untuk disimpan di dompet dan dibawa kemana saja.

Keunggulan Menjadikan Flashdisk Kartu Sebagai Souvenir dan Merchandise

Bukan hanya itu saja loh sobat, flashdisk yang berbentuk seperti kartu atm ini juga memiliki banyak keunggulan dan kelebihan lainnya sehingga flashdisk jenis ini masih menjadi yang best seller dan terfavorit sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai barang hadiah, merchandise dan souvenir pada acara acara Formal maupun Informal. Penasaran apa saja keunggulannya ? 

Berikut adalah beberapa keunggulan menjadikan flashdisk kartu sebagai souvenir dan merchandise. Baca sampai habis ya sobat !

Bentuknya Unik dan Bisa Di Custom merupakan keunggulan flashdisk kartu sebagai souvenir dan merchandise

Bentuknya Unik dan Bisa Di Custom merupakan keunggulan flashdisk kartu sebagai souvenir dan merchandise

Keunggulan yang pertama dari flashdisk kartu adalah bentuknya yang sangat unik seperti kartu atm atau kartu identitas yang slim sehingga sangat mudah untuk disimpan di dompet dan mudah untuk di bawa kemana-mana. Selain bentuknya yang unik, flashdisk kartu ini juga bisa dicustom cetak logo, foto ataupun design secara full color sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu sehingga flashdisk ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir dan merchandise yang keren dan juga unik di segala macam acara. Dengan bentuknya yang unik dan bisa dicustom ini tentu akan sangat disukai oleh banyak orang, terlebih lagi jika kamu memberikan design yang keren.

Sangat Bermanfaat dan Multifungsi merupakan keunggulan flashdisk kartu sebagai souvenir dan merchandise

Sangat Bermanfaat dan Multifungsi merupakan keunggulan flashdisk kartu sebagai souvenir dan merchandise

Jika dibandingkan dengan souvenir lainnya tentu saja souvenir berupa flashdisk kartu ini akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat bagi siapapun yang menerimanya. Pasalnya dengan flashdisk kartu ini mereka bisa menyimpan banyak data pekerjaan ataupun hal penting lainnya dengan lebih mudah dan juga praktis. Eits bukan itu aja loh, flashdisk ini juga sangat multifungsi karena bersifat custom kamu bisa menjadikannya sebagai id card atau kartu identitas juga loh. Wihh keren banget kan.

Bisa Dipilih Kapasitas Penyimpanannya merupakan keunggulan flashdisk kartu sebagai souvenir dan merchandise

Bisa Dipilih Kapasitas Penyimpanannya merupakan keunggulan flashdisk kartu sebagai souvenir dan merchandise

Keunggulan lain dari flashdisk kartu adalah kamu bisa memilih kapasitas penyimpanannya sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan kamu. Meskipun bentuknya sederhana dan sangat compact, flashdisk kartu ini juga memiliki kapasitas yang lumayan besar seperti flashdisk pada umumnya. Kerennya lagi kamu juga bisa memilih kapasitas yang diinginkan mulai dari 4GB hingga 32GB. Umumnya semakin besar kapasitas yang dipilih harganya pun akan semakin mahal, tapi kamu tenang aja karena harga dari flashdisk kartu ini sangat terjangkau jika kamu memesannya di Zeropromosi, dan ada garansi chipnya juga loh. Mantap kan hehe.

Tahan Lama dan Bisa Digunakan Berkali-kali merupakan keunggulan flashdisk kartu sebagai souvenir dan merchandise

Tahan Lama dan Bisa Digunakan Berkali-kali merupakan keunggulan flashdisk kartu sebagai souvenir dan merchandise

Flashdisk kartu biasanya terbuat dari bahan plastik pvc yang berkualitas, kuat dan juga tahan air serta cetakannya juga lebih berkualitas sehingga souvenir flashdisk kartu bisa lebih awet dan juga tahan lama. Tentunya karena awet dan tahan lama, kamu jadi bisa menggunakan flashdisk kartu untuk berulang kali. Hal ini juga bisa membuat kamu lebih hemat dalam menggunakan flashdisk bukan. Dan jika kamu menjadikan flashdisk kartu ini sebagai souvenir, pasti akan sangat disukai banyak orang karena souvenir yang kamu berikan adalah souvenir yang berkualitas dan juga multifungsi. Percaya atau tidak kebanyakan orang akan lebih senang jika diberikan souvenir yang bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Lebih Berkesan Dan Juga Efektif  merupakan keunggulan flashdisk kartu sebagai souvenir dan merchandise

Lebih Berkesan Dan Juga Efektif  merupakan keunggulan flashdisk kartu sebagai souvenir dan merchandise

Keunggulan lain yang harus kamu ketahui nih, kalau flashdisk kartu ini akan menjadi souvenir dan merchandise yang lebih berkesan dan juga efektif. Tentu karena bentuknya yang sangat unik, keren, praktis dan bisa dicustom sesuai ddengan keinginan kamu menjadikan flashdisk kartu ini menjadi sangat berkesan dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir dan juga merchandise di berbagai acara, baik formal ataupun informal. Bahkan dengan menggunakan flashdisk yang berbentuk kartu bisa  menciptakan kesan bonafit dan akan menampilkan image positif terhadap brand dan perusahaan kamu. Dan karena bentuknya yang slim dan praktis serta  mudah disimpan juga membuat flashdisk kartu lebih efektif untuk dijadikan souvenir dan merchandise sehingga yang menerima tidak akan kesulitan untuk menyimpan dan membawanya setiap kali ingin digunakan.

Harganya Terjangkau merupakan keunggulan flashdisk kartu sebagai souvenir dan merchandise

Harganya Terjangkau merupakan keunggulan flashdisk kartu sebagai souvenir dan merchandise

Meskipun banyak kelebihan dan keunggulan dari flashdisk kartu ini, kamu tenang aja karena harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau dan relatif murah. Terlebih lagi kamu juga bisa menyesuiakn harganya dengan ukuran kapasitas penyimpanan yang bisa dipilih. Karena semakin besar kapasitas penyimpanan yang dipilih, harganya pun akan semakin mahal. Tapi jika kamu ingin budget yang minim ukuran kapasitas 4 GB juga sudah sangat cukup dan jika kamu beli dengan jumlah yang lebih banyak maka harganya per pcs nya akan semakin murah. Jadi kamu bisa sesuaikan aja tuh dengan budget yang kamu punya. Udah keren ga bikin kantong jebol lagi, kurang mantep gimana coba haha. Eits tapi jangan sampai salah beli ya, hanya di Zeropromosi yang menyediakan souvenir flashdisk kartu kualitas  premium dan bisa custom cetak logo full color dengan harga yang terjangkau dan dilengkapi dengan garansi chip. Whidihhh mantap deh. 👍
Nah sobat Zeropromosi itulah beberapa keunggulan menjadikan flashdisk kartu sebagai souvenir dan juga merchandise. Gimana sobat ? Keren dan oke banget kan flashdisk kartu ini. Semoga informasi ini bisa membantu kamu untuk memilih souvenir dan merchandise ya sobat. Dan jangan lupa, jika Butuh Souvenir Flashdisk Kartu Promosi ? Ingat Zeropromosi !
Terimakasih dan jangan lupa untuk di share juga ya !😁

» Thanks for reading Keunggulan Menjadikan Flashdisk Kartu Sebagai Souvenir dan Merchandise

0 Response to "Keunggulan Menjadikan Flashdisk Kartu Sebagai Souvenir dan Merchandise "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *