Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Tumbler Rich Insert Paper Kode R800 Custom Cetak Logo Untuk Souvenir

Hai Sobat Zeropromosi ! Hari ini Zeropromosi 087781867176 balik lagi nih, dan seperti biasa kami akan memberikan sebuah rekomendasi souvenir kece dari kami sekaligus review yang jelas dan terupdate untuk sobat zero semua. Souvenir kali ini bener-bener oke dan keren banget loh untuk dijadikan souvenir di segala jenis acara. Penasaran ada souvenir apa ? Kuy langsung aja baca artikel berikut ini sampai selesai ya !

Tumbler Promosi Insert Paper Rich R800, Botol minum insert paper Rich R800

Tumbler Rich Insert Paper Kode R800 atau bisa dicari dan disebut juga dengan  nama Tumbler Promosi Insert Paper Rich R800, Botol minum insert paper Rich R800 ini merupakan sebuah tumbler insert paper yang dibuat dengan desain simple yang elegan dengan body tumbler bergelombang dan sangat nyaman saat digenggam. 

Tumbler Promosi Insert Paper Rich R800, Botol minum insert paper Rich R800

Dengan ukurannya yang tidak terlalu besar dan sangat pas digenggam tangan ini membuat tumbler ini semakin disukai banyak orang, terlebih lagi kamu juga bisa custom cetak logo dan desain secara full color dengan menggunakan metode insert paper yang di letakan di bagian tengah tumbler. Tentunya tumbler keren ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir yang simple dan berkesan serta bermanfaat di segala macam acara kamu. 

Hmm rasanya kurang afdol jika kamu ga tau lebih dalam tentang souvenir kece ini. Jadi, yuk baca juga spesifikasi lengkap dari Tumbler Rich Insert Paper Kode R800 berikut ini.
Spesifikasi :
 
Tumbler Promosi Insert Paper Rich R800, Botol minum insert paper Rich R800
Nama Tumbler : Tumbler Rich Insert Paper Kode R800
Pilihan Warna Tumbler : Hitam
Ukuran Tinggi Tumbler  : 19.5 cm
Diameter Tumbler : 7.3 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 460 ml
Bahan atau Material  Tumbler : Plastik dan sudah BPA Free
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak full colour dengan metode insert paper
Harga Tumbler : Rp 21.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak insert paper dan ongkos kirim.
Keterangan harga biaya cetak logo insert paper :
- Biaya Insert paper : Rp 2.000,- /pcs
 
Nonton juga video review kami
 
Supaya makin jatuh hati dengan tumbler kami yang keren ini, kami sudah merangkum kelebihan dari Tumbler Rich Insert Paper Kode R800 ini khusus untuk sobat zero semua. So, please check this out !
  1. Jika dibandingkan dengan tumbler lainnya, menurut mimin sih Tumbler Rich Insert Paper Kode R800 ini tuh emang keren dan menarik banget. Soalnya tumbler ini memiliki desain yang keren seperti tumbler starbucks dan body dari tumbler ini sedikit bergelombang sehingga sangat nyaman saat digenggam tangan. Pokonya oke banget deh.
  2. Souvenir Tumbler Rich Insert Paper Kode R800 ini terbuat dari bahan plastik yang berkualitas dengan metode cetak logo insert paper sehingga tumbler ini sangat aman untuk digunakan oleh semua kalangan usia dan yang pastinya tumbler ini juga akan awet dan tahan lama karena mudah dicuci dan bisa digunakan berulang kali.
  3. Selain bentuknya yang keren dan elegan, tumbler ini juga tersedia dalam pilihan warna yang sangat menarik dan memberikan kesan yang elegan yaitu hitam serta dilengkapi tutup yang aman dan anti tumpah sehingga  mudah untuk dibawa kemana-mana.
  4. Souvenir Tumbler Rich Insert Paper Kode R800 ini adalah pilihan yang tepat dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir ataupun untuk koleksi menarik karena tumbler ini bisa di custom cetak logo dan design secara full color menggunakan metode insert paper yang di letakan di bagian tengah tumbler sehingga tampilan tumbler ini akan lebih menarik lagi dan kamu juga bisa bebas custom tulisan atau design yang keren di tumbler ini. Dengan metode cetak logo nya yang menggunakan insert paper tentu akan membuat branding dan logo bisa bertahan lebih lama dan juga akan dengan mudah dilihat oleh banyak orang.

Nah banyak kan kelebihannya, jadi tunggu apalagi ? Yuk berikan souvenir yang keren dan eksklusif dengan dengan menjadikan Tumbler Rich Insert Paper Kode R800 ini sebagai pilihan souvenir kece di segala acara kamu !

Jika kamu tertarik untuk memiliki Tumbler Rich Insert Paper Kode R800 ini, kamu bisa  menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan senang hari dan tentunya kami akan memberikan penawaran yang terbaik.
Oiya, kamu jangan sampai melewatkan berbagai macam pilihan model Souvenir Tumbler kami yang lainnya ya, karena kami memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Kantor Tumbler Rich R800 Cetak Logo Murah Di Tangerang

» Thanks for reading Jual Tumbler Rich Insert Paper Kode R800 Custom Cetak Logo Untuk Souvenir

0 Response to "Jual Tumbler Rich Insert Paper Kode R800 Custom Cetak Logo Untuk Souvenir"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami