Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Lock&Lock LHC4019 Rich Colorful Vacuum Tumbler Promosi

Hai sobat zeropromosi ! Hari ini kami punya kabar gembira dan spesial banget untuk kalian semua. Pada kesempatan kali ini kami akan kembali memberikan review untuk salah satu produk souvenir dan merchandise tumbler yang bener-bener kece, bener-bener oke dan pokonya spesial banget deh. Jadi gausah nunggu lama-lama lagi, yuk langsung aja kita review dan bahas produk kece ini sampai tuntas. Eits baca reviewnya sampai habis ya guys !

Lock&Lock Mug Termos Hot & Cool LHC4019, Rich Colorful Vacuum Mug Tumbler Lock&Lock, LOCK & LOCK Air Colorful Tumbler Botol Termos Rich Color

Souvenir Lock&Lock LHC4019 Rich Colorful Vacuum Tumbler Promosi atau bisa disebut dan dicari dengan nama Lock&Lock Mug Termos Hot & Cool LHC4019, Rich Colorful Vacuum Mug Tumbler Lock&Lock, LOCK & LOCK Air Colorful Tumbler Botol Termos Rich Color. Hayooo siapa nih yang cinta banget sama tumbler dari brand Lock&Lock yang punya design kece dan kualitas yang oke parah. Sekarang kamu ga usah khawatir apalagi susah cari tumbler Lock&Lock yang 100% original, karena kamu bisa dapatkan di zeropromosi. 

Lock&Lock Mug Termos Hot & Cool LHC4019, Rich Colorful Vacuum Mug Tumbler Lock&Lock, LOCK & LOCK Air Colorful Tumbler Botol Termos Rich Color

Kalo tumbler Lock&Lock yang satu ini merupakan tumbler Lock&Lock berbahan stainless berkualitas tinggi yang didesain sangat elegan dan bisa menjaga suhu minuman kamu hingga ± 8 jam. Tumbler kece ini dilengkapi dengan fitur penahan panas dengan menggunakan penutup udara tiga lapis dan filter higienis yang mudah dilepas pasang, dan di bagian bawah tumbler juga dilengkapi dengan karet sehingga ga licin dan anti slip. Keren dan cocok banget kan untuk dijadikan souvenir premium dan eksklusif di acara kamu. 

Souvenir Lock&Lock LHC4019 Rich Colorful Vacuum Tumbler Promosi ini punya banyak kelebihan dan keunggulan lho. Tapi sebelum kita bahas keunggulannya, yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Lock&Lock Mug Termos Hot & Cool LHC4019, Rich Colorful Vacuum Mug Tumbler Lock&Lock, LOCK & LOCK Air Colorful Tumbler Botol Termos Rich Color
Nama tumbler : Lock&Lock LHC4019 Rich Colorful Vacuum Tumbler
Bahan atau material tumbler : Stainless Steel berkualitas pada body tumbler dengan kombinasi PP pada bagian penutup
Pilihan warna tumbler : Hitam dan merah
Ukuran tumbler : Tinggi 21,2 cm x Diameter 6 cm
Kapasitas volume tumbler : 400 ml
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon dan laser grafir
Packaging : Box bawaan
Harga tumbler : Rp 176.000,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
100 - 1000 pcs Rp 5.000

Seperti yang udah mimin bilang tadi kalo souvenir tumbler yang super kece ini punya beragam kelebihan dan keunggulan yang wajib banget sobat zero tau, dan berikut adalah beberapa keunggulan Souvenir Lock&Lock LHC4019 Rich Colorful Vacuum Tumbler yang kami rangkum khusu untuk kamu. So, please check this out :
  1. Souvenir Lock&Lock LHC4019 Rich Colorful Vacuum Tumbler ini merupakan souvenir yang sangat keren, premium dan juga eksklusif. Karena souvenir tumbler ini merupakan tumbler keluaran dari brand ternama yaitu Lock & Lock yang sudah terkenal kualitas dan modelnya yang stylish serta kekinian. Jadi kamu udah tau dong, kalo kamu jadikan Souvenir Lock&Lock LHC4019 Rich Colorful Vacuum Tumbler ini sebagai souvenir di berbagai macam acara, souvenir kamu akan menjadi souvenir yang mewah, eksklusif dan juga sangat berkelas.
  2. Souvenir Lock&Lock LHC4019 Rich Colorful Vacuum Tumbler ini terbuat dari bahan stainless berkualitas tinggi dengan kombinasi PP di bagian penutupnya sehingga tumbler akan sangat awet, tahan lama, dan yang pasti tumbler ini sangat aman untuk digunakan oleh semua kalangan usia. Dan pada bagian bawah tumbler ini juga terdapat rubber untuk menjaga botol tidak licin dan jatuh atau bergeser ketika diletakan.
  3. Tumbler ini dilengkapi dengan silikon pada bagian tutup botol sehingga menjaga air tidak tumpah dan terdapat fitur penahan panas yang sangat efektif untuk memperangkap panas dengan menggunakan penutup udara tiga lapis dan filter higienis sehingga bisa menjaga suhu minuman kamu hingga ± 8 jam. Filter higienisnya juga sangat mudah untuk dilepas pasang sehingga tumbler ini juga mudah dibersihkan dan bisa digunakan kembali.
  4. Souvenir yang sangat efektif jika dijadikan sebagai souvenir acara dan juga media promosi. Karena Souvenir Lock&Lock LHC4019 Rich Colorful Vacuum Tumbler ini memiki space yang cukup luas untuk dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Jadi setiap orang yang menerima souvenir dari kamu ini akan melihat logo kamu dengan sangat jelas. Tampilannya yang eksklusif juga dapat meningkatkan branding dan citra perusahaan kamu, dan dengan  kemudahannya untuk dibawa kemana mana ini menjadikan tumbler lock & lock LHC4019 ini menjadi alat promosi kantor yang paling efektif.

Yuk Jadikan souvenir kamu menarik, bermanfaat dan juga premium dengan menjadikan Souvenir Lock&Lock LHC4019 Rich Colorful Vacuum Tumbler ini sebagai pilihan souvenir eksklusif kamu. Dan kamu bisa mendapatkan Souvenir Lock&Lock LHC4019 Rich Colorful Vacuum Tumbler yang 100% original hanya di zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa hubungi kami di nomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi dan merchandise kamu ya.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update produk terbaru dan terkece yang kami miliki ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Lock&Lock 100% Original ? Ingat Zeropromosi !

Jual Lock&Lock Tumbler Vacuum Rich Colorful Mug LHC4019 Original Murah

» Thanks for reading Souvenir Lock&Lock LHC4019 Rich Colorful Vacuum Tumbler Promosi

0 Response to "Souvenir Lock&Lock LHC4019 Rich Colorful Vacuum Tumbler Promosi"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *