Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Gantungan Kunci Akrilik Insert Paper Custom Logo 2 Sisi

Halo sobat Zeropromosi ! Kali ini kami Zeropromosi 0877 8186 7176 kembali lagi untuk memperkenalkan anda dengan salah satu produk terbaru kami, dan kami jamin anda dan customer serta relasi anda pasti akan sangat suka dengan produk terbaru kami ini. Supaya ga makin penasaran, yuk langsung aja kita bahas dan review souvenir yang kece ini.

Gantungan Kunci Insert Paper Murah, Souvenir Gantungan Kunci Acrylic Insert Kertas, Ganci Akrilik Insert Paper Full Color

Ini dia souvenir terbaru kami, Souvenir Gantungan Kunci Akrilik Insert Paper Custom 2 Sisi ! Souvenir Gantungan Kunci Akrilik Insert Paper Custom 2 Sisi atau bisa juga disebut dengan nama Produk Gantungan Kunci Insert Paper Murah, Souvenir Gantungan Kunci Acrylic Insert Kertas, Ganci Akrilik Insert Paper Full Color.

Gantungan Kunci Insert Paper Murah, Souvenir Gantungan Kunci Acrylic Insert Kertas, Ganci Akrilik Insert Paper Full Color
Gantungan kunci ini merupakan jenis gantungan kunci yang terbuat dari bahan akrilik yang sangat unik karena bisa di kostumisasi sesuai dengan keinginan anda. Gantungan kunci ini menggunakan sistem insert paper atau kertas yang dimasukan kedalam akrilik sehingga untuk cetak logo dan tulisan pun bisa dibuat full colour. Bahkan Anda juga bisa membuat desain sendiri yang kemudian akan di print untuk dijadikan gantungan kunci. Tentu dengan keunikannya ini membuat souvenir ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara dan juga kegiatan, seperti untuk seminar, event, pernikahan, sekolah, kampus, dan lain sebagainya. 

Bukan hanya itu saja, souvenir ini juga memiliki banyak kelebihan dan keunggulan lainnya. Tapi sebelum kita bahas keunggulannya dan supaya anda makin yakin untuk menjadikan souvenir ini sebagai souvenir, yuk lihat spesifikasi nya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi nya  :
 
Gantungan Kunci Insert Paper Murah, Souvenir Gantungan Kunci Acrylic Insert Kertas, Ganci Akrilik Insert Paper Full Color
Nama Produk : Gantungan Kunci Akrilik Insert Paper
Bahan atau Material pada bagian akrilik : Plastik tebal kualitas premium
Bahan atau Material pada bagian gantungan : Stainless Steel anti karat dan korosi
Bentuk : Persegi panjang
Ukuran : Panjang 6,7 cm X Lebar 3,7 cm X Tebal 0,5 cm
Metode branding logo : Menggunakan insert paper print full color 2 sisi kertas di dalam
Harga produk : Rp 4.000,- /pcs
Note  :
*Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
*Harga sudah termasuk dengan biaya printing
*Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan 
 
Nonton video review kami

Seperti yang telah kami katakan sebelumnya bahwa Souvenir Gantungan Kunci Akrilik Insert Paper Custom 2 Sisi ini memiliki beragam kelebihan dan keunggulan, jadi yuk langsung aja simak kelebihannya di bawah ini :
  1. Souvenir Gantungan Kunci Akrilik Insert Paper Custom 2 Sisi ini akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat karena souvenir ini bisa diunakan sebagai gantungan kunci dan juga aksesoris diberbagai macam benda lain seperti tas, dompet atau bisa dijadikan sebagai gantungan kunci rumah, kendaraan dan yang lainnya. Tentunya souvenir anda akan sangat bermanfaat dan akan selalu disimpan oleh si penerima.
  2. Souvenir ini adalah souvenir yang Worth To Buy karena dijual dengan harga yang murah dengan kualitas premium sehingga sangat efisien jika dijadikan sebagai souvenir untuk media promosi anda.
  3. Souvenir Gantungan Kunci Akrilik Insert Paper Custom 2 Sisi ini bisa anda tentukan sendiri designnya sehingga terkesan lebih unik dan keren serta sangat cocok dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara anda seperti pernikahan, event, seminar, ataupun yang lainnya.
  4. Karena terbuat dari dari bahan plastik tebal berkualitas yang premium dengan cetakan insert paper dan pada bagian gantungannya terbuat dari bahan stainless steel yang anti karat dan juga korosi. Sehingga menjadikan Souvenir Gantungan Kunci Akrilik Insert Paper Custom 2 Sisi ini merupakan souvenir yang awet dan juga tahan lama.
  5. Souvenir ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan media promosi anda. Karena anda bisa bebas custom logo, tulisan dan info singkat tentang perusahaan dan instansi anda pada souvenir ini. Sehingga logo dan info tentang perusahaan anda dapat terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir.

Jadi tunggu apalagi ? Segera jadikan souvenir anda souvenir yang unik dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Gantungan Kunci Akrilik Insert Paper Custom 2 Sisi ini sebagai pilihan souvenir di berbagai acara anda.

Jika anda berminat untuk memilikinya bisa langsung menghubungi Customer Service Kami di nomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi penyedia souvenir terlengkap dan terbaik akan selalu siap melayani kebutuhan souvenir dan merchandise gantungan kunci, dan Kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia !
Anda juga bisa melihat souvenir gantungan kunci kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog gantungan kunci kami yang lainnya silakan klik dibawah ini sekarang juga !!!
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir gantungan kunci ? Ingat zeropromosi !!!
Jual Souvenir Kantor Unik Gantungan Kunci Akrilik Insert Paper Murah

» Thanks for reading Souvenir Gantungan Kunci Akrilik Insert Paper Custom Logo 2 Sisi

0 Response to "Souvenir Gantungan Kunci Akrilik Insert Paper Custom Logo 2 Sisi"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *