Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Kantor Murah Pen Plastik 538 - Souvenir Pulpen Murah

Seiring berkembangannya zaman, souvenir pulpen terus berinovasi untuk memenuhi pangsa pasarnya dan sekarang pulpen sudah menjadi salah satu barang promosi yang sangat efektif. Oleh karena itu kami menyediakan dan merekomendasikan kepada anda souvenir pulpen yang pastinya akan meningkatkan branding dan citra perusahaan anda.

Kali ini kami Zeropromosi 0877 8185 7176 merekomendasikan kepada anda souvenir pulpen yang akan membuat anda merasa nyaman dan efisien ketika menggunakannya, ini dia Souvenir Kantor Murah Pen Plastik 538. Souvenir Pen Plastik 538 ini bisa disebut dan dicari juga dengan nama Pulpen 538 untuk souvenir dengan custom logo, souvenir Pulpen 538, Jual PULPEN PROMOSI 538, souvenir pen plastik 538 cocok untuk souvenir, Jual Pulpen - pen promosi, pulpen promosi distributor aneka pulpen, Harga souvenir+pulpen, Pulpen Promosi Pen 538.

Pulpen 538 untuk souvenir dengan custom logo, souvenir Pulpen 538, Jual PULPEN PROMOSI 538, souvenir pen plastik 538 cocok untuk souvenir, Jual Pulpen - pen promosi, pulpen promosi distributor aneka pulpen, Harga souvenir+pulpen, Pulpen Promosi Pen 538
Souvenir Pen Plastik 538 ini dibuat dengan desain yang unik dan multifungsi serta sangat ringan saat digunakan. Dengan bentuknya yang unik, simple dan sangat menarik ini tentu akan menjadikan Souvenir Pen Plastik 538 sebagai souvenir favorit setiap orang.

Souvenir Kantor Murah Pen Plastik 538 merupakan pen plastik model terbaru yang kami miliki dengan bentuk yang sangat unik, menarik dan tentunya terkesan eksklusif. Souvenir Kantor Murah Pen Plastik 538 ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan bentuk unik dan kombinasi warna silver, hitam dan warna metalik lainnya seperti merah, hijau, silver, biru, dan orange. 

Pulpen 538 untuk souvenir dengan custom logo, souvenir Pulpen 538, Jual PULPEN PROMOSI 538, souvenir pen plastik 538 cocok untuk souvenir, Jual Pulpen - pen promosi, pulpen promosi distributor aneka pulpen, Harga souvenir+pulpen, Pulpen Promosi Pen 538

Souvenir Kantor Murah Pen Plastik 538 ini juga dijual dengan harga yang terjangkau sehingga banyak diminati dari setiap kalangan. Souvenir pulpen ini juga dapat dicetak logo atau nama sesuai dengan keinginan anda sehingga setiap yang memakai pulpen ini akan melihat logo dan nama perusahaan anda. Sehingga souvenir ini akan menjadi media promosi yang sangat efektif.

Sekarang langsung kita lihat aja yuk spesifikasi lengkap dari pulpen keren dan unik ini yang telah kami rangkum berikut ini. Spesifikasi lengkap Souvenir Kantor Murah Pen Plastik 538 :
 
Pulpen 538 untuk souvenir dengan custom logo, souvenir Pulpen 538, Jual PULPEN PROMOSI 538, souvenir pen plastik 538 cocok untuk souvenir, Jual Pulpen - pen promosi, pulpen promosi distributor aneka pulpen, Harga souvenir+pulpen, Pulpen Promosi Pen 538
Nama produk : Souvenir Pen Plastik 538
Bahan atau material produk : Plastik  
Ukuran Pulpen :  14 cm
Warna tinta : Hitam
Pilihan Warna pen : Merah, hijau, silver, biru, dan orange ( Untuk cek ketersedian stok warna bisa hubungi kami )
Harga Produk : Rp 2.700,- / pcs
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon  
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Plastik Rp 250.000 untuk 1 – 1000 pcs 

Souvenir Kantor Murah Pen Plastik 538 ini merupakan souvenir yang sangat tepat dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir untuk berbagai macam acara anda terutama untuk kegiatan promosi Karena Souvenir Kantor Murah Pen Plastik 538 ini memiliki beberapa kelebihan, diantaranya :
  1. Souvenir pen 538 merupakan souvenir yang simple dan menarik. Karena pulpen ini terbuat dari bahan plastik yang didesain simple dengan bentuk pulpen yang unik dan dilengkapi dengan pengait sehingga mudah di gunakan dan mudah disimpan di kantong baju atau saku.
  2. Souvenir yang sangat bermanfaat. Karena pulpen merupakan salah satu benda yang sering digunakan oleh semua kalangan usia, mulai dari yang sekolah, kuliah dan juga bekerja. Tentunya pulpen ini akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat karena pulpen sangat dibutuhkan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari.
  3. Souvenir unik yang ga kalah keren dengan souvenir lainnya. Ini dikarekan Souvenir pen 538 ini dibuat dari bahan plastik berkualitas dengan beragam pilihan varian warna metalik keren yang dipadukan dengan warna hitaam dan silver. Sehingga akan menampilkan kesan yang eksklusif dan juga keren.
  4. Souvenir yang sangat cocok dijadikan sebagai media promosi. Karena pulpen merupakan alat tulis yang paling sering digunakan oleh semua kalangan. Pada pulpen ini juga dapat ditambahkan sablon logo ataupun nama event dan tulisan sesuai dengan keinginan  anda untuk media promosi agar penerima tahu dan ingat dengan perusahaan anda. Harga nya yang murah tentunya menjadikan pulpen ini salah satu alat yang paling efektif untuk promosi pada semua bidang usaha baik perkantoran, hotel, komunitas, kedokteran dan banyak lainnya.
Ayo berikan souvenir kantor yang menarik dan tentunya bermanfaat!

Jadi tunggu apalagi..  Segera pesan Souvenir Kantor Murah Pen Plastik 538 berkualitas dan dapat dicetak logo hanya di zeropromosi.!

Untuk Informasi pemesanan bisa langsung menghubungi kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami menjual berbagai macam pulpen promosi dan juga menjual pulpen sablon yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.  Dikerjakan dengan proses produksi yang cepat dan memiliki berbagai macam pilihan bahan yang beragam.
Jadi jangan sampai anda melewatkan berbagai macam model souvenir pulpen promosi kami yang lainnya, karna kami memiliki beragam souvenir pulpen terbaik dengan harga yang terjangkau!
Anda bisa melihat pulpen promosi kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog dan portofolio pulpen promosi kami lainnya silakan cek link dibawah ini!!!

Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi!!!

Jual Souvenir Pulpen Plastik Custom Logo Kode 538

» Thanks for reading Souvenir Kantor Murah Pen Plastik 538 - Souvenir Pulpen Murah

0 Response to "Souvenir Kantor Murah Pen Plastik 538 - Souvenir Pulpen Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami