Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Kantor Gantungan Kunci Besi Putar GK Kotak Promosi

Anda ingin memberikan souvenir murah tapi berkualitas dan memiliki bentuk serta design yang elegan nan mewah ? Jika benar maka anda sudah berada di tempat yang sangat tepat. Karena kami Zeropromosi 087781867176 punya solusinya, ini dia Souvenir Kantor Gantungan Kunci Besi Putar GK Kotak.

Gantungan kunci / keychain Ring Besi putar, Jual Produk Gantungan Kunci Besi Murah dan Terlengkap, Ganci Logam promosi, Jual Gantungan Kunci Putar Murah, Jual Gantungan Kunci Putar, Gantungan Kunci Stainless Kotak Putar untuk souvenir

Souvenir Kantor Gantungan Kunci Besi Putar GK Kotak merupakan salah satu jenis souvenir gantungan kunci besi metal yang terbuat dari bahan besi metal stainless berkualitas dengan bentuk yang unik yaitu berbentuk kotak dan bisa diputar. Bagian tengah gantungan kunci ini bisa diputar dan juga bisa ditambahkan cetakan logo ataupun nama perusahaan anda. Sehingga Gantungan Kunci ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir ataupun sebagai alat dan media promosi perusahaan dan instansi anda. Dan dengan bentuknya yang unik serta bermanfaat ini bisa meningkatkan image dan branding dari perusahaan anda di mata masyarakat dan konsumen. 
 
Gantungan kunci / keychain Ring Besi putar, Jual Produk Gantungan Kunci Besi Murah dan Terlengkap, Ganci Logam promosi, Jual Gantungan Kunci Putar Murah, Jual Gantungan Kunci Putar, Gantungan Kunci Stainless Kotak Putar untuk souvenir

Souvenir Kantor Gantungan Kunci Besi Putar GK Kotak atau bisa juga disebut dengan sebutan Gantungan kunci / keychain Ring Besi putar, Jual Produk Gantungan Kunci Besi Murah dan Terlengkap, Ganci Logam promosi, Jual Gantungan Kunci Putar Murah, Jual Gantungan Kunci Putar, Gantungan Kunci Stainless Kotak Putar untuk souvenir.

Agar lebih jelas lagi, mari kita lihat spesifikasi nya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Souvenir Kantor Gantungan Kunci Besi Putar GK Kotak yang kami rangkum khusus untuk anda. 

Gantungan kunci / keychain Ring Besi putar, Jual Produk Gantungan Kunci Besi Murah dan Terlengkap, Ganci Logam promosi, Jual Gantungan Kunci Putar Murah, Jual Gantungan Kunci Putar, Gantungan Kunci Stainless Kotak Putar untuk souvenir
Nama produk : Gantungan Kunci Besi Putar GK Kotak
Material atau bahan : Besi
Bentuk : Modelnya sendiri juga sangat unik karena berbentuk kotak dengan logo dan nama perusahaan anda di tengah tengahnya dan bisa diputar
Ukuran : Untuk diamensinya sendiri gantungan kunci GK Kotak ini ukuran Panjang 7,1 cm dan Lebar 2,8 cm.
Fitur :  Karena bentuknya gantungan kunci maka bagian atas dari souvenir gantungan kunci ini ada ring yang sangat kokoh, tentunya berbahan stainless. jadi, souvenir ini sangat elegan sekali untuk digunakan. Anda dapat menggunakannya sebagai gantungan kunci rumah, tak hanya digunakan sebagai gantungan kunci rumah anda juga bisa menggunakannya sebagai gantungan kunci mobil,motor,tas ataupun benda benda lainnya yang diperlukan .
Metode cetak logo : Logo bisa di sablon, grafir dan resin
Packaging : Box Hitam
Harga : Rp 12.500,- /pcs
Packaging : Box hitam
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga belum termasuk cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 300.000
- Biaya Grafir  1 Sisi : start from Rp 4.000 / pcs

Souvenir Kantor Gantungan Kunci Besi Putar GK Kotak ini adalah pilihan souvenir yang sangat tepat dan efektif karena memiliki berbagai kelebihan. Dan berikut adalah kelebihan dari Souvenir Kantor Gantungan Kunci Besi Putar GK Kotak yang kami rangkum untuk anda.
  1. Souvenir Kantor Gantungan Kunci Besi Putar GK Kotak merupakan souvenir yang unik dan juga mewah karena souvenir ini terbuat dari bahan metal stainless steel berkualitas dengan bentuk kotak unik yang bisa diputar sehingga memberikan kesan mewah dan pastinya keren jika dijadikan souvenir di segala macam acara anda seperti acara pernikahan, seminar, evenr, dan juga sebagai souvenir media promosi perusahaan anda.
  2. Souvenir Kantor Gantungan Kunci Besi Putar GK Kotak merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan multifungsi karena bisa digunakan sebagai aksesoris dan gantungan, sehingga souvenir yang anda berikan kepada customer anda tidak akan sia sia begitu saja.
  3. Souvenir Kantor Gantungan Kunci Besi Putar GK Kotak ini memiliki ukuran yang kecil dan minim sehingga lebih mudah disimpan dan digunakan serta dibawa kemanapun. Misalnya di gantung di tas, kunci kendaraan ataupun dompet sehingga brand perusahaan anda mudah dikenal oleh masyarakat luas .
  4. Merupakan souvenir yang awet dan tahan lama. Souvenir Kantor Gantungan Kunci Besi Putar GK Kotak ini terbuat dari bahan stainless metal yang sangat berkualitas, sehingga dijamin tidak akan berkarat yang pasti bahannya juga dijamin kuat tidak mudah patah ataupun retak. Jadi  souvenir ini akan lebih awet dan juga tahan lama. Tentunya souvenir ini akan selalu disimpan dan dipakai oleh si penerima souvenir. Karena Souvenir Kantor Gantungan Kunci Besi Putar GK Kotak ini memiliki bentuk yang keren dan juga fungsional atau multifungsi.  
  5. Souvenir Kantor Gantungan Kunci Besi Putar GK Kotak ini dipackage ke dalam sebuah box mini berwarna hitam, tentunya membuat souvenir anda tampak lebih bergengsi ketika anda berikan kepada customer anda. Jadi, Souvenir Kantor Gantungan Kunci Besi Putar GK Kotak ini sangat recommended dan cocok sekali dijadikan merchandise perusahaan anda. Untuk acara seminar maupun acara acara lainnya dan kami yakin souvenir ini dapat mendongkrak popularitas bisnis maupun acara acara anda.
Jadi tunggu apalagi, segera pesan Souvenir Kantor Gantungan Kunci Besi Putar GK Kotak murah dan berkualitas hanya di zeropromosi!

Yuk jadikan Souvenir mu unik dan menarik serta berkelas dengan menjadikan Souvenir Kantor Gantungan Kunci Besi Putar GK Kotak sebagai souvenir kamu.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi nomor Customer Service kami di bawah ini.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami menyediakan aneka macam souvenir berkualitas yang memiliki bentuk mewah dan elegan sehingga akan sangat berkesan jika dijadikan souvenir di segala macam acara. Seperti salah satunya Souvenir Kantor Gantungan Kunci Besi Putar GK Kotak promosi ini
Kami juga menyediakan berbagai souvenir gantungan kunci besi lainnya yang berkualitas dan tentunya cocok jika dijadikan souvenir media promosi anda. Jadi jangan sampai anda melewatkan berbagai produk gantungan kunci menarik kami lainnya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise gantungan kunci promosi kami yang lainnya anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk anda. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir gantungan kunci promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Promosi Gantungan Kunci Besi Putar Bentuk Kotak

» Thanks for reading Souvenir Kantor Gantungan Kunci Besi Putar GK Kotak Promosi

0 Response to "Souvenir Kantor Gantungan Kunci Besi Putar GK Kotak Promosi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *