Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Alasan Penting Mengapa Kamu Harus Punya Buku Agenda

Sobat zeropromosi - Meskipun jaman dan teknologi semakin canggih, kegiatan mencatat dengan menulis di buku catatan atau agenda masih menjadi hal yang disukai dan masih hits hingga sekarang. Kebanyakan orang mungkin memilih untuk mencatat di gadget dan ponsel mereka, tapi sebenarnya buku agenda masih menjadi dan memegang peranan penting dalam kehidupan sehari-hari kit loh sobat. Apalagi setiap harinya kita pasti punya aktifitas dan kegiatan yang berbeda, jadi supaya nggak bingung dan telupa dengan agenda, jadwal atau list aktifitas yang harus kamu kerjakan, ada baiknya jika kamu buat buku agenda mu sendiri.

Alasan Penting Mengapa Kamu Harus Punya Buku Agenda

Tapi kenapa harus buku agenda, kenapa ga pake notes di handphone dan gadget lainnya ? Sobat zero harus tau nih, memiliki buku agenda sendiri itu banyak manfaatnya loh. Mulai dari bisa membuat kita jadi lebih teratur dan banyak lagi. 

Nah kebetulan banget kita lagi ngomongin agenda, hari ini Zeropromosi akan memberikan beberapa alasan penting mengapa kamu harus ounya buku agenda mu sendiri. Yuk simak artikel berikut ini !

Bisa Lebih Teratur Dan Terorganisir

Bisa Lebih Teratur Dan Terorganisir merupakan alasan penting mengapa kamu harus punya buku agenda
 
Kamu pernah ga sih ngerasa kok seharian ini kyknya aku cuma melakukan hal ini tapi tau-tau udah mau ganti hari, dan rasanya waktu 24 jam itu gak cukup untuk rutinitas harian. Hayooo siapa tu yang suka kyk gitu, sobat zero tau gak, terkadang hal itu terjadi karena kita suka melakukan sesuatu secara dadakan atau mepet dan di akhir waktu, sedangkan apa yang kita harus lakukan itu lumayan banyak. Nah itu yang bikin kamu jadi merasa waktu seharian atau 24 jam itu sering ga cukup dan apa yang kamu kerjain juga jadi ga beraturan gitu. 
Kalo kamu sering seperti itu, itu artinya kamu perlu yang namanya buku agenda. Dengan buku agenda, kamu bisa membuat jadwal aktifitas kamu supaya lebih teratur dan juga terorganisir. Kamu bisa buat list aktifitas kamu beserta dengan waktunya, bukan hanya kegiatan apa saja yang kamu lakukan tapi juga jam istirahat kamu bisa diatur dengan buku agenda. Dengan jadwal yang rapih akan membuat setiap goal yang ingin kamu capai pasti akan tercapai, dan hari-hari kamu juga akan lebih teratur dan kamu ga keteteran lagi deh. Oh iya minzer juga mau ngingetin sobat semua nih jangan lupa selalu bawa pulpen juga ya sobat hehe. Souvenir Pulpen Metal Stylus dengan taburan Kristal bisa jadi rekomended banget nih buat kalin sobat, karna pulpen ini memiliki yang design esklusif dan menawan karena kristal yang dimilikinya itu loh sobat dan juga dikarnakan bentuknya juga yang praktis jadi memudahkan kalian untuk membawanya kemanapun deh.

Sebagai Sarana Untuk Menuangkan Ide

Sebagai Sarana Untuk Menuangkan Ide merupakan alasan penting mengapa kamu harus punya buku agenda

Saat kecil dulu kamu pasti mempunyai yang namanya buku diary kan, biasanya buku diary itu berfungsi untuk menulis apapun yang terjadi setiap harinya. Bukan hanya pas kecil aja, mungkin ada beberapa atau banyak orang yang masih mempunyai buku diary, buat yang punya buku diary pasti akan menuliskan pengalaman yang terjadi setiap harinya atau bahkan banyak juga yang menambahkan kata-kata bijak atau quotes di setiap catatannya. Banyak juga yang menjadikan buku siary sebagai media untuk menuangkan ide-ide mereka. 

Nah sama seperti buku diary, buku agenda juga bisa kamu jadikan sebagai sarana untuk menuangkan ide-ide hebat kamu itu. Saat kamu memiliki ide untuk menciptakan sesuatu atau apapun itu, kamu bisa langsung mencatatnya di buku agenda milikmu. Kalo kamu ga catat di buku agenda, emang nya kamu yakin bisa terus ingat ? Sedangkan aktifitas dan kegiatan yang kamu lakukan setiap harinya saja banyak. Disinilah buku agenda berfungsi, untuk dijadikan media mencatat ide-ide mu agar tidak hilang.

Menjadikan Kamu Lebih Produktif

Menjadikan Kamu Lebih Produktif merupakan alasan penting mengapa kamu harus punya buku agenda

Alasan penting lainnya mengapa kamu harus punya buku agenda adalah bisa menjadikan mu lebih produktif. Dengan jadwal yang sudah kamu buat dengan rapih dan tersusun di buku agenda, kamu tidak akan lagi mengerjakan sesuatu dengan ditunda yang membuat kamu jadi mengerjakan di akhir waktu dan buru-buru. Kamu juga akan menjadi lebih yakin bahwa kamu bisa menyelesaikan apa yang harus kamu kerjakan tepat pada waktunya dan mampu memilih tugas mana yang harus menjadi prioritas. Pada akhirnya, produktivitas kamu akan meningkat.

Membantu Kamu Untuk Mengingat Dengan Lebih Baik

Membantu Kamu Untuk Mengingat Dengan Lebih Baik merupakan alasan penting mengapa kamu harus punya buku agenda

Jika kamu termasuk orang yang pelupa, buku agenda bisa membantu kamu untuk mengingat sesuatu dengan lebih baik. Seperti buku diary, kamu akan menulis dan mencatat segala sesuatu yang kamu alami selama seharian di buku agenda. Nah, jika sewaktu-waktu kamu lupa kamu bisa melihatnya di buku agenda milikmu. Tapi bukan hanya itu saja, kegiatan mencatat dan menulis yang kamu lakukan di buku agenda itu juga bisa membantu ingatan kamu untuk bisa mengingat hal yang kamu catat itu dengan lebih baik. Karena saat mencatat, kamu tidak hanya sekadar mencatat, tapi secara tidak langsung kamu juga mengingat detil-detil dari apa yang kamu catat di buku agenda tersebut. Nah di zeropromosi kami memiliki Souvenir Buku Agenda Kulit Kecil Eksklusif Kode AGK-02 Promosi loh, dengan bentuknya yang simple dan elegan jadi cocok banget nih buat kalian bawa kemana – mana.

Sebagai Catatan Harian

Sebagai Catatan Harian merupakan alasan penting mengapa kamu harus punya buku agenda

Seperti yang sudah mimin bilang sebelumnya, buku agenda juga sama seperti buku diary yang biasanya berisikan catatan harian atau catatan kegiatan apa saja yang sudah kamu lakukan selama satu hari. Dengan catatan harian yang kamu miliki ini akan membantu kamu lebih untuk melihat apa saja yang sudah kamu lakukan sebelumnya. Kamu juga bisa mencatat segala aktifitas kamu seperti warna main dengan teman, saat me time, kumpul keluarga dan lain sebegainya. Dengan begitu kamu bisa tau dengan lebih jelas tentang segala tugas, kegiatan, waktu, dan sebagainya.

Menjadikanmu Lebih Kreatif

Menjadikanmu Lebih Kreatif merupakan alasan penting mengapa kamu harus punya buku agenda

Hal terakhir yang menjadi alasan mengapa kamu harus punya buku agenda adalah bisa menjadikan kamu lebih kreatif, bisa mengembangkan kreatifitas dan juga daya imajinasimu. Kamu pasti pernah melihat buku agenda miliki temanmu atau kerabat mu yang berisikan tulisan-tulisan cantik dengan gambar-gambar menarik dan banyak lagi. Nah itu adalah salah satu bentuk buku agenda bisa meningkatkan kreatifitas seseorang. 

Jika kamu suka menggambar kamu bisa menyisipkan hasil gambarmu di buku agenda. Kamu juga bisa menyisipkan quotes atau tulisan hasil karya kamu di buku agenda. Apalagi setiap harinya kamu pasti akan menjumpai sesuatu hal baru, dan ketika kamu mendapatkan ide kamu bisa menuangkannya di buku agenda kamu, entah dengan gambar atau tulisan-tulisan keren milikmu. Banyak orang orang kreatif yang menjadikan buku agenda sebagai gambaran dan media awal kreatifitas dan imajinasi mereka untuk kemudian mereka wujudkan di kehidupan nyata.

Sobat zero, itulah beberapa alasan penting mengapa kamu harus mempunyai buku agenda mu sendiri. Jadi gimana nih menurut kamu ? Kamu butuh buku agenda juga kan, dan udah gaada lagi deh tuh masalah mepet waktu atau malas untuk melakukan kegiatan harian kamu. Yuk mulai buat harimu lebih teratur dengan menggunakan buku agenda !

Oiya, jika sobat zero ingin memesan agenda, sobat zero bisa mendapatkannya di Zeropromosi ya! Kalian bisa menjadikan buku agenda sebagai souvenir untuk teman dan kerabat atau keluarga kamu juga supaya bisa sama-sama melakukan kegiatan dan aktifitas harian dengan lebih teratur. Kamu bisa custom dan menyesuaikannya dengan kebutuhan dan keinginan kamu juga lho. Jadi udah pasti oke dan kece banget deh.
Sekian dan semoga informasi ini bermanfaat ya, jangan lupa di share juga ya sobat. Terimakasih !😁

» Thanks for reading Alasan Penting Mengapa Kamu Harus Punya Buku Agenda

12 Responses to "Alasan Penting Mengapa Kamu Harus Punya Buku Agenda"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *