Tips Memilih Jam Dinding Berkualitas Untuk Souvenir Promosi

Sobat zeropromosi - Di jaman yang semakin canggih dan banyak nya pesaing bisnis membuat banyak pembisnis dan pengusaha harus pandai dalam mengatur strategi agar customer dan masyarakat tertarik dengan apa yang mereka tawarkan. Sekarang pun kita tidak bisa jika hanya mengandalkan promosi lewat iklan saja. Ada banyak cara promosi unik dan efektif yang bisa kamu coba agar hasilnya lebih efektif seperti menggunakan barang-barang sebagai merchandise dan souvenir. Seperti misalnya menggunakan jam dinding, jam dinding bisa dijadikan sebagai salah satu barang promosi yang efektif untuk menyebarkan informasi tentang produk dan perusahaan kamu.

Tips Memilih Jam Dinding Berkualitas Untuk Souvenir Promosi

Jam dinding merupakan salah satu jenis barang promosi dan merchandise yang sangat cocok dijadikan souvenir untuk kegiatan promosi kamu karena manfaatnya yang sangat dibutuhkan banyak orang dan bentuknya yang beragam. Karena jenis dan bentuknya semakin beragam, kamu harus bisa memilih jam dinding berkualitas yang tepat dan benar untuk dijadikan souvenir promosi perusahaan kamu. 

Tapi kamu gausah bingung gimana cara memilih jam dinding yang berkualitas dan bagus untuk souvenir, karena kali ini kami akan memberikan tips memilih jam dinding berkualitas untuk dijadikan souvenir promosi kamu. Jadi, yuk langsung aja simak artikel berikut ini sampai selesai !

Tentukan Warna Dan Logo Karena Itu Penting !

Tentukan Warna Dan Logo Karena Itu Penting !

Kalo kamu udah baca artikel kami sebelumnya tentang seberapa pentingnya warna dalam pemilihan souvenir, tentu kamu tau bahwa warna adalah hal yang penting untuk dipilih agar tujuan dari souvenir dan merchandise yang diberikan bisa tersampaikan maknanya kepada customer dan masyarakat. Jadi, saat kamu memilih jam dinding untuk dijadikan souvenir tentunya kamu harus menentukan warna untuk souvenir jam dinding mu dan tak lupa untuk menyertakan logo perusahaan kamu di jam dinding ya. Agar saat diberikan kepada customer mereka akan melihat dan terus mengingat perusahaan kamu yang telah memberikannya souvenir bermanfaat berupa jam dinding hihi. Kamu bisa memilih warna yang senada dengan logo kamu agar terlihat lebih menarik dan enak dipandang dan orang yang melihat pun akan lebih mudah mengingat logo dan nama perusahaan kamu yang tercantum pada jam dinding.

Pilih Bahan Jam Dinding Yang Sesuai

Pilih Bahan Jam Dinding Yang Sesuai

Tips kedua adalah pilihlah jam dinding dengan bahan yang sesuai dan sekiranya akan awet dan tahan lama sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama juga. Kalo bisa digunakan untuk waktu yang lama kan kamu jadi hemat budget juga untuk membeli souvenir dan merchandise. Bahan atau material pembuatan jam dinding juga bisa menampilkan kesan yang berbeda-beda. Kamu bisa pilih jam dinding dengan bahan yang sesuai dengan budget souvenir kamu, karena biasanya bahan yang berbeda juga dijual dengan harga yang berbeda. Kamu juga harus sesuaikan dengan tema dari kegiatan promosi kamu dan juga produk atau perusahaan kamu ya.

Sesuaikan Ukuran Jam Dinding

Sesuaikan Ukuran Jam Dinding

Tips berikutnya adalah kamu harus memilih ukuran jam dinding yang sesuai. Tidak perlu terlalu besar ataupun terlalu kecil. Kamu bisa pilih jam dinding dengan ukuran yang sedang agar lebih mudah untuk dipajang di ruangan mana saja dan mudah untuk dilihat orang yang lalu lalang. Jika kamu memilih jam yang terlalu kecil takutnya nanti orang lain tidak bisa melihat tulisan dan logo perusahaan atau informasi singkat tentang perusahaan kamu dengan jelas karena ukurannya yang terlalu kecil. Dan jika kamu memilih ukuran yang besar pun sebenarnya tidak masalah, hanya saja mungkin sulit di tata letak di ruangan yang kecil dan harga jam dinding yang ukurannya besar juga memiliki harga yang lebih mahal. Jadi kamu bisa menyesuaikan nya dengan budget kamu juga ya.

Sesuaikan Model Dan Desain Dengan Tema Acara Dan Perusahaan

Sesuaikan Model Dan Desain Dengan Tema Acara Dan Perusahaan

Nah, kalo udah nemu bahan dan ukuran yang sesuai untuk souvenir jam dinding kamu, selanjutnya adalah menyesuaikan model dan desain jam dinding kamu dengan tema acara kamu dan tentunya tema dari perusahaan kamu ya. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan perusahaan atau produk yang kamu tawarkan kepada khalayak ramai. Desain yang dimaksud juga adalah desain yang akan ada di lingkaran jam dinding. Kamu bisa berikan desain logo besera tulisan tentang informasi singkat dari perusahaan kamu. Usahakan gunakan desain dan tulisan yang menarik ya dan jangan terlalu banyak tulisan karena itu akan membuat orang yang melihatnya malas untuk membaca. Jadi berikan tulisan menarik yang padat tapi sudah mewakilkan info perusahaan kamu.

Pilihlah Jam Dinding Yang Kuat Dan Tahan Lama

Pilihlah Jam Dinding Yang Kuat Dan Tahan Lama

Selain menentukan tampilan jam dinding, kamu juga ga boleh melupakan soal ketahanan jam dinding yang akan kamu jadikan sebagai souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu. Tidak perlu mahal ko, karena banyak jam yang mahal dan bagus tapi cepat rusak dan tidak bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama jadi sayang jika bagus tapi tidak bisa berfungsi sebagai mana seharusnya. Jadi kamu pilihlah jam yang kuat dan juga bisa bertahan lama, karena kegiatan promosi kamu akan terus berjalan selama souvenir yang kamu berikan bisa berfungsi dan bermanfaat bagi customer yang menerima. Dan biasanya customer  juga akan lebih senang jika diberikan souvenir yang bermanfaat dan juga bisa tahan lama.

Pilihlah Produsen Penyedia Jam Dinding Yang Terpercaya

Pilihlah Produsen Penyedia Jam Dinding Yang Terpercaya

Nah yang terakhir adalah belilah jam dinding dari produsen yang terpercaya. Kalo kamu mau mendapatkan souvenir yang memang awet dan bisa digunakan dalam waktu lama, tentunya kamu juga harus membeli dari tempat yang terpercaya agar souvenir yang kamu dapat adalah souvenir yang benar-benar berkualitas. Karena pastinya semua orang akan lebih senang jika menerima barang yang berkualitas meskipun gratis. Semakin bagus kualitasnya, maka kesan customer dan masyarakat terhadap perusahaan kamu akan semakin bagus.

Selain model dan spek jam yang berkualitas, pemilihan vendor juga sangat penting ya. Jadi pilihlah produsen yang terpercaya ya, kamu bisa lihat feedback toko mereka, melihat portofolio produk yang mereka miliki, harga jam dinding yang mereka tawarkan dan tentunya kualitas yang mereka janjikan, atau kamu juga bisa langsung datang Jika kamu ingin memesan jam dinding berkualitas dengan harga murah kamu bisa percayakan Zeropromosi sebagai penyedia souvenir terlengkap dan terpercaya. Kami juga menyediakan aneka macam jam dinding dengan bentuk unik dan menarik dengan kualitas yang pastinya oke punya.  

Demikian itulah beberapa tips yang bisa kamu coba saat memilih souvenir jam dinding untuk promosi ataupun untuk acara lainnya. Jadi jangan asal ya kalo pilih souvenir, apalagi jika untuk kebutuhan promosi perusahaan. Jangan lupa dicoba ya guys ! Semoga berhasil 😁

Semoga informasi ini bermanfaat ya untuk kalian semua dan jangan lupa di share juga !

» Thanks for reading Tips Memilih Jam Dinding Berkualitas Untuk Souvenir Promosi

0 Response to "Tips Memilih Jam Dinding Berkualitas Untuk Souvenir Promosi"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami