Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-202 Custom Logo

Jika anda ingin memberikan Souvenir yang bermanfaat dan multifungsi serta memiliki bentuk dan kesan yang premium, maka anda sudah berada di tempat yang sangat tepat. Karena kami Zeropromosi 0877 8185 7176 menyediakan aneka macam souvenir premium yang bermanfaat dengan kualitas terbaik.

Kali ini kami merekomendasikan kepada anda Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-202 untuk dijadikan souvenir premium anda yang sangat bermanfaat. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-202 ini bisa anda cari dan temui dengan nama Vacuum flask Bounce TC-202, TUMBLER VACUM FLASK BOUNCE, Jual Tumbler vacum flask Bounce 202 stainless, Jual Tumbler Niagara 500ML (Vacuum Flask Bounce) TC202, Jual tumbler termos custom tc202, Vacuum Thermos Niagara TC-202

Vacuum flask Bounce TC-202, TUMBLER VACUM FLASK BOUNCE, Jual Tumbler vacum flask Bounce 202 stainless, Jual Tumbler Niagara 500ML (Vacuum Flask Bounce) TC202, Jual tumbler termos custom tc202, Vacuum Thermos Niagara TC-202

Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-202 merupakan salah satu jenis tumbler varian stainless yang memiliki bentuk unik dan juga stylish. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-202 ini terbuat dari bahan dasar double wall stainless steel berkualitas yang aman digunakan oleh siapapun serta bisa digunakan untuk menjaga suhu minuman tahan lebih lama, baik itu minuman dengan suhu panas ataupun dingin.

Vacuum flask Bounce TC-202, TUMBLER VACUM FLASK BOUNCE, Jual Tumbler vacum flask Bounce 202 stainless, Jual Tumbler Niagara 500ML (Vacuum Flask Bounce) TC202, Jual tumbler termos custom tc202, Vacuum Thermos Niagara TC-202

Kurang afdol rasanya kalo ga kenalan lebih jauh dengan tumbler keren yang unik ini. Jadi, yuk lihat spesifikasinyaa terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-202.

Vacuum flask Bounce TC-202, TUMBLER VACUM FLASK BOUNCE, Jual Tumbler vacum flask Bounce 202 stainless, Jual Tumbler Niagara 500ML (Vacuum Flask Bounce) TC202, Jual tumbler termos custom tc202, Vacuum Thermos Niagara TC-202
Nama Tumbler : Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-202
Series : Thermos & Cool
Pilihan Warna Tumbler : Putih, Hitam, Gold, dan Merah.
Bahan Material Tumbler : Double wall stainless
Ukuran Tinggi Tumbler : 22,5 cm
Diameter Tumbler : 6,5 cm
Volume dan Kapasitas : 500 ML
Packaging : Box putih
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di sablon atau grafir
Harga : Rp 33.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim.
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser 1 Titik : 50pc - 99 pcs Rp 13.000 dan 100 - 1000 pcs Rp 6.000

Tentunya Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-202 memiliki beragam kelebihan sehingga kami merekomendasikannya kepada anda. Dan berikut adalah kelebihan serta keunggulan dari Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-202 yang telah kami rangkum khusus untuk anda. 

  1. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-202 merupakan tumbler premium yang elegan dan eksklusif. Karena tumbler ini dibuat dengan desain yang simple serta ringan tapi terkesan elegan dan mewah. Ditambah lagi dengan varian warna yang dimiliki oleh tumbler ini sangat bervariatif, yaitu ada putih, hitam, gold dan merah. Warna yang dimiliki tumbler ini juga akan menambah kesan eksklusif.
  2. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-202 ini berbeda dengan tumbler lainnya, tumbler ini memiliki bentuk unik yang modern dan stylish yaitu dengan tutup botol berbentuk bulat yang juga dilengkapi dengan ring silikon yang ketat cairan sehingga tidak khawatir tumpah saat disimpan di dalam tas dan saat dibawa bepergian.
  3. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-202 merupakan tumbler bermanfaat dan multifungsi yang terbuat dari bahan material double wall stainless yang berkualitas sehingga bisa digunakan untuk menyimpan minuman dengan suhu panas dan juga dingin. Akan tetapi, meskipun terbuat dari bahan double wall stainless, tumbler ini memiliki bentuk slim yang mudah digenggam dan sangat ringan. Sehingga tumbler ini juga sangat cocok untuk anda yang banyak beraktifitas di luar.
  4. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-202 adalah tumbler yang kuat, awet dan pastinya tahan lama. Karena tumbler ini terbuat dari bahan double wall stainless steel, sehingga dijamin tumbler ini akan awet dan tahan lama. Dan pastinya souvenir ini juga akan menjadi souvenir yang awet dan bisa menjadi media promosi jangka panjang.
  5. Sangat cocok dijadikan souvenir media promosi atau kebutuhan seminar dan lainnya. Souvenir tumbler stainless yang satu ini memiliki bentuk dan tampilan yang keren serta eksklusif. Tumbler ini juga bisa di cetak logo atau nama sesuai dengan keinginan anda, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai souvenir untuk berbagai macam acara dan juga sebagai media promosi perusahaan anda. Dengan adanya logo atau nama perusahaan anda pada tumbler cantik ini, branding dan citra dari perusahaan anda akan meningkat.

Yuk Jadikan souvenir anda unik, menarik dan juga premium dengan menjadikan Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-202 ini sebagai souvenir premium anda !

Jadi tunggu apalagi, jika anda tertarik untuk memiliki Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-202 ini, yuk segera hubungi Customer Service kami dinomor berikut : 

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi anda dengan sangat senang hati.
Jangan sampai anda melewatkan berbagai macam pilihan model Souvenir Tumbler kami yang lainnya, karena kami memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi.
Anda bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !

Butuh souvenir tumbler? Ingat zeropromosi!

Jual tumbler termos custom TC202 kapasitas 500ML

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-202 Custom Logo

0 Response to "Souvenir Tumbler Vacuum Flask Bounce Kode TC-202 Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *