Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Selain Untuk Cuci Tangan, Ini Dia Manfaat Lain Dari Hand Sanitizer

Zeropromosi - Saat ini mencuci tangan merupakan salah satu bentuk tindakan pencegahan paling utama yang bisa kita lakukan untuk mencegah penularan virus Covid 19 yang sedang mewabah. Selain mencuci tangan menggunakan sabun dan air bersih yang mengalir, masyarakat juga bisa menggunakan hand sanitizer sebagai alternatif untuk membersihkan tangan jika tidak tersedia sabun dan air bersih yang mengalir. Meskipun tingkat efektifitas dari hand sanitizer untuk membunuh kuman di bawah air dan sabun, Hand sanitizer terbilang cukup mpuh untuk membersihkan tangan kita dari segala macam kuman kok.

Selain Untuk Cuci Tangan, Ini Dia Manfaat Lain Dari Hand Sanitizer

Hand sanitizer ini seringkali menjadi pilihan bagi banyak orang karena lebih praktis dan mudah untuk dibawa-bawa. Apalagi sekarang banyak yang menjual hand sanitizer dengan ukuran botol kecil sehingga bisa digunakan di manapun dan kapanpun di perlukan.
Tapi ternyata, hand sanitizer bukan hanya berfungsi sebagai pembersih kuman dan untuk cuci tangan saja loh. Ternyata kandungan alkohol dan bahan-bahan antibakteri yang ada dalam hand sanitizer membuat nya bisa juga digunakan untuk kegunaan lainnya. Mau tau apa aja manfaat lain dari hand sanitizer ? Yuk langsung aja baca artikel berikut ini!

Menghilangkan Rasa Gatal Akibat Gigitan Serangga merupakan manfaat lain hand sanitizer

Menghilangkan Rasa Gatal Akibat Gigitan Serangga merupakan manfaat lain hand sanitizer

Siapa sangka ternyata hand sanitizer yang biasa digunakan untuk membersihkan kuman yang ada di tangan ternyata juga bisa digunakan untuk menghilangkaan rasa gatal akibat gigitan serangga. Kandungan dan bahan-bahan yang ada di hand sanitizer ini bisa membantu kamu untuk meringankan rasa gatal dan mengurangi peradangan akibat gigitan serangga seperti nyamuk, kutu, lalat, atau serangga lainnya. Hand sanitizer juga bisa digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi akibat gigitan serangga loh, dan rasa dingin dari hand sanitizer ini juga bisa menenangkan kulit kamu, keren ya.

Membersihkan Cermin, Perangkat Komputer dan Gadget merupakan manfaat lain hand sanitizer

Membersihkan Cermin, Perangkat Komputer dan Gadget merupakan manfaat lain hand sanitizer

Siapa nih yang sering bermain gadget atau sering bekerja menggunakan perangkat komputer seperti misalnya keyboard? Atau kamu merasa kalau cermin milikmu kotor ? Tenang aja, kamu bisa loh membersihkan cermin, perangkat komputer bahkan gadget yang sering kamu gunakan itu dengan hand sanitizer. Kamu hanya memerlukan kain atau tisu yang di semprotkan hand sanitizer kemudian tinggal bersihin aja deh cermin kamu atau perangkat komputer kamu dan juga gadget kamu. Kamu kan gatau tuh apa aja yang menempel di benda yang sering kamu sentuh itu. Jadi gaada salahnya jika kamu rajin membersihkannya agar tidak ada kuman yang pindah ke tangan kamu.

Membersihkan Benda Berbahan Logam merupakan manfaat lain hand sanitizer

Membersihkan Benda Berbahan Logam merupakan manfaat lain hand sanitizer

Pernah kepikiran ga kalo hand sanitizer bisa digunakan untuk membersihkan berbagai benda dan perabotan yang berbahan dasar logam ? Iya loh, ternyata hand sanitizer ini bisa kamu gunakan juga untuk membersihkan berbagai perabotan berbahan logam seperti perlatan makan, pisau, setrika, bahkan catokan juga bisa dibersihkan menggunakan hand sanitizer.

Jika kamu ingin membersihkan peralatan makan dan pisau, kamu perlu menyediakan kain atau tisu yang sudah diberikan hand sanitizer, kemudian tinggal gosok dan bersihkan aja deh tuh pisau dan peralatan makannya. Nah, kalo untuk membersihkan setrika dan catokan rambut, kamu bisa langsung meneteskan atau semprot hand sanitizer ke permukannya. Eitss, tapi dalam keadaan dingin ya, lalu kamu tunggu beberapa menit dan langsung aja deh di lap menggunakan kain atau tisu kering. Gampang banget kan caranya.

Menghilangkan Bekas Perekat Lem merupakan manfaat lain hand sanitizer

Menghilangkan Bekas Perekat Lem merupakan manfaat lain hand sanitizer

Ada yang suka kesulitan kalo mau menghilangkaan bekas perekat lem di barang atau benda yang baru aja di beli ? Nih mimin punya solusi dan tips mudah untuk di coba, kamu bisa loh bersihkan sisa atau bekas lem perekat dengan menggunakan hand sanitizer. Iya, ternyata hand sanitizer juga bisa digunakan untuk membersihkan dan menghilangkaan bekas perekat lem. Dan cara nya juga gamoang banget loh, kamu hanya perlu oleskan cairan hand sanitizer ke bagian yang ada bekas label atau lem perekat, lalu biarkan selama beberapa menit untuk melembutkan bekas perekat, kemudian bersihkan deh dengan kain kering. Kalo perekatnya bandel, kamu ulang ulang aja cara nya sampe bekas perekat benar-benar hilang. Ish gampang kan guys.

Untuk Membersihkan Cat Kuku merupakan manfaat lain hand sanitizer

Untuk Membersihkan Cat Kuku merupakan manfaat lain hand sanitizer

Buat kamu pecinta cat kuku dan suka banget pake cat kuku harus tau kalo hand sanitizer juga bisa loh dijadikan sebagai pengganti cairan pembersih cat kuku. Jadi kalo kamu lagi ga sempet beli cairan pembersih cat kuku, kamu bisa gunakan hand sanitizer untuk membersihkan cat kuku kamu. Bukan hanya untuk membersihkan cat kuku aja loh, hand sanitizer juga bisa digunakan untuk membersihkan noda cat di tempat lain seperti di baju, sepatu dan benda lainnya. Kamu tinggal tuang atau semprot dan teteskan aja tuh dibagian yang mau dibersihkan, diamkan beberapa menit, dan kemudian bersihin deh,.

Sebagai Pengganti Deodorant

Sebagai Pengganti Deodorant

Hayooo siapa yang baru tau manfaat dari hand sanitizer yang satu ini. Keren ya ternyata hand sanitizer juga bisa dijadikan sebagai pengganti deodorant saat keadaan darurat untuk menghilangkan bau tak sedap dari ketiak. Kamu tahu kan kalo bau tak sedap itu muncul karena adanya bakteri. Nah, kandungan alkohol dan bahan lain yang terkandung dalam hand sanitizer ini bisa membantu kamu untuk membunuh bakteri yang ada di ketiak kamu, jadi ketiak kamu akan tetap segar deh. Cara pakai nya juga gampang kok sama seperti saat memakai deodorant, tinggal gosok aja hand sanitizer nya ke ketiak kamu. Udah deh, gampang kan.

Nah sobat zero itu dia beberapa manfaat lain dari hand sanitizer yang harus banget kamu ketahui. Dan semua itu bisa berfungsi dengan lebih maksimal jika kamu menggunakan hand sanitizer dengan kandungan alkohol minimal 60 persen. 

Bermanfaat banget kan? Tenang aja, sekarang kamu udah gaakan kesulitan lagi kok untuk mendapatkan hand sanitizer, apalagi dalam jumlah yang banyak. Karena sekarang Zeropromosi juga menyediakan souvenir hand sanitizer berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu hand sanitizer di Zeropromosi juga udah di lengkapi dengan gantungan loh. Jadi gampang banget untuk dibawa kemana-mana.
Semoga informasi ini bermanfaat ya untuk kalian semua, jangan lupa untuk dicoba dan di share juga ke teman-teman kamu ya !😁

» Thanks for reading Selain Untuk Cuci Tangan, Ini Dia Manfaat Lain Dari Hand Sanitizer

0 Response to "Selain Untuk Cuci Tangan, Ini Dia Manfaat Lain Dari Hand Sanitizer "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami