Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Plastik 801 Hitam - Pulpen Promosi

Memberikan souvenir dengan tujuan untuk kegiatan promosi haruslah dipilih dengan selektif dan memikirkan efisiensi dari souvenir itu sendiri dan tentunya budget yang anda miliki.

Kali ini kami Zeropromosi 0877 8186 7176 merekomendasikan kepada anda souvenir pulpen yang keren dan berkualitas dengan harga yang terjangkau, yaitu Souvenir Pulpen Plastik 801 Hitam atau dapat anda cari dan temui dengan nama lain Souvenir Pen 801 model terbaru, 801 Pulpen, souvenir pen plastik, pulpen plastik 801 promosi, souvenir pulpen plastic murah, souvenir kantor pen promosi.

Souvenir Pulpen Plastik 801 Hitam atau dapat anda cari dan temui dengan nama lain Souvenir Pen 801 model terbaru, 801 Pulpen, souvenir pen plastik, pulpen plastik 801 promosi, souvenir pulpen plastic murah, souvenir kantor pen promosi

Souvenir Pulpen Plastik 801 Hitam merupakan salah satu varian pulpen plastik dengan model terbaru yang ada di Zeropromosi. Souvenir Pulpen Plastik 801 Hitam ini dibuat dengan desain elegan yang simple dan ringan dengan beragam pilihan varian warna menarik. Souvenir pulpen plastik ini menggunakan sistem tekan sehingga lebih mudah saat digunakan.

Souvenir Pulpen Plastik 801 Hitam atau dapat anda cari dan temui dengan nama lain Souvenir Pen 801 model terbaru, 801 Pulpen, souvenir pen plastik, pulpen plastik 801 promosi, souvenir pulpen plastic murah, souvenir kantor pen promosi
Memiliki body yang pas dan sangat nyaman ketika digunakan. Anda juga dapat mencetak nama dan logo perusahaan anda pada body pulpen yang keren ini. Sehingga pulpen ini sangat cocok untuk dijadikan souvernir eksklusif di berbagai macam acara anda.

Sebelum kita membahas kelebihan dari si Pulpen Plastik 801 Hitam ini, yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Spesifikasi Souvenir Pulpen Plastik 801 Hitam : 

Souvenir Pulpen Plastik 801 Hitam atau dapat anda cari dan temui dengan nama lain Souvenir Pen 801 model terbaru, 801 Pulpen, souvenir pen plastik, pulpen plastik 801 promosi, souvenir pulpen plastic murah, souvenir kantor pen promosi
Nama Produk : Pulpen Plastik 801 Hitam
Bahan Pulpen : Plastik
Warna tinta : Hitam
Pilihan Warna Pulpen : Biru, merah, hijau, orange.
Harga : Rp 2.800 / pcs
Metode branding logo : Logo atau tulisan bisa dicetak sablon
Note :
Harga untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Plastik 250.000 untuk 1000pc

Berikut merupakan beberapa kelebihan dari Souvenir Pulpen Plastik 801 Hitam yang telah kami rangkum untuk anda.
  1. Souvenir pulpen plastik yang satu ini berbeda dengan pulpen plastik lainnya. Memiliki desain yang elegan dengan perpaduan warna hitam dan warna metalik seperti merah, hijau, biru dan orange membuat tampilan pulpen ini semakin mewah dan tak terlihat seperti pulpen plastik.
  2. Souvenir yang simple dan menarik. Karena pulpen ini terbuat dari bahan plastik yang didesain simple dengan ukuran yang sangat pas ditangan sehingga mudah di gunakan dan disimpan. Anda juga dapat menyimpan pulpen ini di kantong baju atau saku karena pen ini memiliki pengait.
  3. Souvenir yang sangat bermanfaat. Karena pulpen adalah benda yang sering digunakan oleh semua kalangan usia, mulai dari yang sekolah, kuliah dan juga bekerja. Pulpen akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat karena pulpen sangat dibutuhkan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari.
  4. Souvenir yang sangat cocok dijadikan sebagai media promosi. Karena pulpen merupakan alat tulis yang paling sering digunakan oleh semua kalangan. Pada pulpen ini juga dapat ditambahkan sablon logo ataupun nama event dan tulisan sesuai dengan keinginan anda untuk media promosi agar penerima tahu dan ingat dengan perusahaan anda. Harga nya yang murah tentunya menjadikan pulpen ini salah satu alat yang paling efektif untuk promosi pada semua bidang usaha baik perkantoran, hotel, komunitas, kedokteran dan banyak lainnya.

Banyak kan kelebihannya ? Jadi tunggu apalagi, Ayo segera berikan souvenir yang unik dan menarik serta bermanfaat seperti Souvenir Pulpen Plastik 801 Hitam ini hanya di Zeropromosi!

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di bawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi merupakan distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan anda.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai anda melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya, anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk anda.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Pen 801 Hitam Custom Promosi

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Plastik 801 Hitam - Pulpen Promosi

0 Response to "Souvenir Pulpen Plastik 801 Hitam - Pulpen Promosi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *