Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Memo Promosi Recycle Note Series YS-MO Ukuran Besar

Ingin memberikan souvenir kantor yang bermanfaat dan mudah dibawa kemanapun dengan tema ramah lingkungan? Kami punya solusinya, yaitu Souvenir Memo Promosi Recycle Note Series YS-MO atau bisa anda temui dengan nama dan sebutan memo Recycle Note Series YS-MO, Jual MEMO SOKET PEN YS-MO, memo block note promosi, Jual memo kecil, mini pocket memo, Jual Agenda Promosi Block Note promosi.

memo Recycle Note Series YS-MO, Jual MEMO SOKET PEN YS-MO, memo block note promosi, Jual memo kecil, mini pocket memo, Jual Agenda Promosi Block Note promosi

Kali ini Zeropromosi 0877 8186 7176 menghadirkan dan merekomendasikan Souvenir Memo Promosi Recycle Note Series YS-MO dengan bentuk dan tampilan yang ringkas, simple dan mudah untuk dibawa kemanapun. Souvenir Memo Promosi Recycle Note Series YS-MO ini sangat cocok dijadikan souvenir kantor simple yang bisa digunakan dan dijadikan souvenir berbagai acara  dengan tema ramah lingkungan ataupun digunakan untuk mencatat hal penting saat meeting dan bertemu dengan klien.

memo Recycle Note Series YS-MO, Jual MEMO SOKET PEN YS-MO, memo block note promosi, Jual memo kecil, mini pocket memo, Jual Agenda Promosi Block Note promosi

Souvenir Memo Promosi Recycle Note Series YS-MO merupakan varian recycle note series yang ada di Zeropromosi. Dikatakan sebagai recycle note series karena memang memo dengan bentuk dan tampilan yang simple ini terbuat dari bahan dasar kertas daur ulang yang ramah lingkungan. Souvenir memo ini juga sudah dilengkapi dengan pulpen yang terbuat dari bahan daur ulang sehingga anda tidak perlu lagi membawa pulpen jika menggunakan memo recycle ini. 

Menarik bukan? Selanjutnya yuk kita lihat spesifikasinya. Berikut Spesifikasi lengkap :

memo Recycle Note Series YS-MO, Jual MEMO SOKET PEN YS-MO, memo block note promosi, Jual memo kecil, mini pocket memo, Jual Agenda Promosi Block Note promosi
Nama Memo : Memo Recycle Note Series Kode YS-MO
Model : Buku memo
Paket : Sudah termasuk pulpen
Bahan Cover : Kertas daur ulang ramah lingkungan
ukuran : Panjang 17,5 cm x Lebar 14 cm
Warna cover  : Coklat
Packaging : plastik
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di sablon
Harga : Rp 16.000,- /pcs
Note : Harga tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah.
Harga belum termasuk biaya cetak.
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di memo : 100 - 500 pcs Rp 350.000,
≥ 500 pcs ( Harga /pcs )  Rp 700
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di Pulpen : 100 - 500 pcs Rp 250.000

Selain unik dan bermanfaat, Souvenir Memo Promosi Recycle Note Series YS-MO juga memiliki banyak keunggulan diantaranya :

  1. Souvenir Memo Promosi Recycle Note Series YS-MO merupakan Souvenir yang ramah lingkungan. Karena Memo ini terbuat dari bahan dasar kertas olahan limbah yang ramah lingkungan, sehingga dapat dengan mudah untuk di daur ulang dan tidak akan merusak lingkungan. Buat pecinta lingkungan atau go green sudah pasti cocok banget untuk dijadikan souvenir karena bahannya yang ramah lingkungan.
  2. Merupakan souvenir yang simple dan minimalis. Karena Memo Promosi Recycle Note Series YS-MO ini memang dibuat dengan desain yang simple dan minimalis, dengan warna coklat simple sehingga sangat cocok dijadikan sebagai pilihan premium untuk kegiatan acara seminar, souvenir dan lainnya.  Serta mudah untuk dibawa kemana mana.
  3. Souvenir ini juga sangat multifungsi dan lengkap. Karena Memo Promosi Recycle Note Series YS-MO ini juga dilengkapi dengan sebuah pulpen berbahan kertas olahan limbah yang ramah lingkungan, dengan adanya pulpen yang sudah 1 set jadi gak perlu lagi buat cari dan membawa pulpen. Dan terdapat space di dalam memo untuk menyimpan pulpen bersama dengan memo. Sehingga memudahkan anda dalam menyimpan pulpen agar tidak hilang.
  4. Tentu saja Souvenir Memo Promosi Recycle Note Series YS-MO ini adalah souvenir multifungsi yang bisa digunakan untuk media promosi perusahaan yang sangat efektif. Karena memo ini juga dapat di cetak custom logo dan tulisan pada bagian cover depannya, sehingga logo dan nama perusahaan anda akan jelas terlihat oleh si penerima souvenir.

Yuk dukung gerakan indonesia bebas plastik dan sampah dengan menjadikan Memo Promosi Recycle Note Series YS-MO yang ramah lingkungan ini sebagai souvenir premium anda.
Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa menghubungi customer service kami di bawah ini : 

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami ditributor souvenir terbaik akan melayani segala macam kebutuh souvenir dan merchandise promosi anda dengan sepenuh hati dan penawaran terbaik.
Jangan lewatkan berbagai macam model souvenir memo promosi kami yang lainnya, karna kami memiliki berbagai macam pilihan souvenir memo terbaik dan berkualitas lainnya. Anda bisa lihat langsung di katalog kami. Untuk melihat katalog memo dan agenda kami yang lainnya silakan cek link dibawah ini sekarang juga.
Klik disini untuk melihat katalog memo.

Butuh souvenir Memo Promosi ? Ingat zeropromosi!!!

Jual Souvenir Memo Ramah Lingkungan + Pulpen Kode YS-MO

» Thanks for reading Souvenir Memo Promosi Recycle Note Series YS-MO Ukuran Besar

0 Response to "Souvenir Memo Promosi Recycle Note Series YS-MO Ukuran Besar"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *