Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Promosi Kode 816 Full Colour

Dalam dunia bisnis persaingan adalah hal yang wajar dan biasa. Tapi anda bisa mengakalinya dengan strategi promosi dan strategi promosi yang bisa dilakukan adalah memberikan souvenir yang menarik dan juga bermanfaat.

Kami Zeropromosi 0877 8186 7176 hadir di tengah-tengah anda untuk menyediakan aneka macam barang promosi, merchandise atau souvenir promosi yang menarik dan pastinya bermanfaat dengan kualitas super. Seperti souvenir pulpen plastik kami yang satu ini, Souvenir Pulpen Promosi Kode 816 full colour.

Souvenir Pulpen Promosi Kode 816, pen 816 promosi murah, souvenir pen 816 custom promosi tangerang, souvenir pulpen kantor 816, pen kantor 816, Pulpen Silver Souvenir Pernikahan Kode 816, Jual Pen 816 untuk souvenir dengan custom logo, Pen 816 Custom untuk souvenir

Souvenir Pulpen Promosi Kode 816 full colour ini memiliki bentuk simple dengan desain menarik dan juga keren, sehingga pen ini akan sangat disukai oleh banyak orang dari segala kalangan. Souvenir Pulpen Promosi Kode 816 full colour ini bisa anda cari dan temui dengan nama Souvenir Pulpen Promosi Kode 816, pen 816 promosi murah, souvenir pen 816 custom promosi tangerang, souvenir pulpen kantor 816, pen kantor 816, Pulpen Silver Souvenir Pernikahan Kode 816, Jual Pen 816 untuk souvenir dengan custom logo, Pen 816 Custom untuk souvenir.

Souvenir Pulpen Promosi Kode 816, pen 816 promosi murah, souvenir pen 816 custom promosi tangerang, souvenir pulpen kantor 816, pen kantor 816, Pulpen Silver Souvenir Pernikahan Kode 816, Jual Pen 816 untuk souvenir dengan custom logo, Pen 816 Custom untuk souvenir
Souvenir Pulpen Promosi Kode 816 full colour merupakan salah satu model pulpen plastik di zeropromosi yang terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan bentuk dan desain yang simple tapi terkesan mewah dan elegan. Souvenir Pulpen Promosi Kode 816 full colour ini dibuat dengan beragam pilihan varian warna metalik yang akan menjadi daya tarik jika diberikan kepada konsumen.
Sehingga pulpen 816 ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir berbagai macam acara dan media promosi perusahaan. Karena ketika diberikan kepada customer, mereka akan dapat dengan mudah melihat dan mengingat nama dan logo dari perusahaan atau organisasi anda.

Gak afdol kalo ga kenalan lebih jauh dengan pulpen keren ini hihi. Yuk lihat spesifikasi lengkap dari Souvenir Pulpen Promosi Kode 816 full colour ini. 

Souvenir Pulpen Promosi Kode 816, pen 816 promosi murah, souvenir pen 816 custom promosi tangerang, souvenir pulpen kantor 816, pen kantor 816, Pulpen Silver Souvenir Pernikahan Kode 816, Jual Pen 816 untuk souvenir dengan custom logo, Pen 816 Custom untuk souvenir
Spesifikasi :
Nama Pulpen : Pen 816 Full colour
Bahan atau material produk : Plastik
Warna tinta : Hitam
Ukuran Pulpen : Panjang 14,3 cm
Pilihan Warna pen : Hijau, biru, merah, dan orange.
Harga : Rp 2.500,- / pcs
Metode Cetak logo : Logo dan tulisan bisa di Sablon
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 1 - 1.000 pcs Rp 250.000

Nonton video review kami

Souvenir Pulpen Promosi Kode 816 full colour ini tentu memiliki beberapa kelebihan sehingga cocok untuk dijadikan sebagai pilihan souvenir acara dan promosi perusahaan anda.

  1. Souvenir Pulpen Promosi Kode 816 full colour ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan desain simple yang keren dan elegan. Pulpen ini juga memiliki beragam varian warna metalik seperti merah, biru, hijau, dan orange yang menambah kesan mewah untuk pulpen plastik ini.
  2. Souvenir Pulpen Promosi Kode 816 full colour merupakan Souvenir Pulpen yang simple dan mudah digunakan serta mudah untuk dibawa kemana mana. Karena pulpen ini di buat dengan bentuk yang pas digenggam tangan dengan sistem pencet untuk mengeluarkan mata pena. Pen ini juga dilengkapi dengan pengait, Jadi akan lebih mudah untuk disimpan dan dibawa bepergian.
  3. Souvenir Pulpen 816 full colour merupakan souvenir yang bermanfaat. Karena souvenir pen 816 full colour ini dapat dipakai dan digunakan oleh siapapun baik anak-anak maupun orang dewasa. Setiap orang tentu membutuhkan alat tulis seperti pulpen untuk mencatat berbagai kepentingan mereka. Pulpen juga mendukung berbagai kegiatan seperti sekolah, kuliah dan juga bekerja. Sehingga souvenir pen 816 full colour ini tentu akan menjadi souvenir yang bermanfaat untuk orang banyak.
  4. Souvenir untuk segala macam acara. Souvenir Pulpen 816 full colour ini tentu sangat cocok dijadikan souvenir di segala macam acara anda karena memiliki bentuk dan tampilan yang keren serta bermanfaat. Banyak yang menggunakan pulpen ini sebagai souvenir mereka seperti untuk di acara pernikahan, seminar, event, dan lainnya.
  5. Souvenir Pulpen 816 full colour ini merupakan souvenir yang efektif untuk media promosi perusahaan anda. Tentu saja pulpen ini adalah media promosi yang sangat efektif karena pada body pulpennya dapat di cetak logo ataupun tulisan yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Sehingga logo dan nama perusahaan anda akan terlihat oleh mereka yang memakai Souvenir Pulpen 816 full colour ini.

Wahhh banyak kan kelebihannya ? Jadi tunggu apalagi, Ayo segera berikan souvenir yang keren dan menarik serta bermanfaat seperti Souvenir Pulpen 816 full colour promosi.👍

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di bawah ini:
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami Zeropromosi merupakan distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan anda.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai anda melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya, anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Pen Kantor 816 Custom Promosi

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Promosi Kode 816 Full Colour

16 Responses to "Souvenir Pulpen Promosi Kode 816 Full Colour"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *