Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Berikut Ide-Ide Merchandise Untuk Media Promosi Perusahaan Anda

Hello sobat zeropromosi, pernah kan kalian pergi ke suatu event/seminar/pameran yang digelar oleh suatu perusahaan tertentu? Gak jarang juga kalian pasti dapat merchandise dari event yang kalian hadiri itu. Pastinya juga, si merchandise yang kalian dapat itu pasti ada embel-embel nama event atau nama perusahaan si penyelenggara. Kenapa sih setiap perusahaan / organasi yang menggelar suatu event harus ada namanya souvenir alias merchandise?

Berikut Ide-Ide Merchandise Untuk Media Promosi Perusahaan Anda
Sobat zeropromosi, adanya merchandise atau souvenir dalam suatu pagelaran event, pameran, seminar ataupun bahkan rapat sekalipun itu merupakan suatu hal yang penting. Kenapa bisa penting? Karena merchandise atau souvenir merupakan salah satu alat yang bisa mempromosikan suatu perusahaan. Jadi saat suatu perusahaan akan mengadakan sebuah event, pasti mereka akan mencari souvenir yang sekiranya cocok dan mampu meningkatkan nilai kualitas s mereka dimata mata customer atau object sasaran event mereka.

Saat ini perusahaan tidak perlu lagi bingung memilih merchandise apa yang akan mereka gunakan, karena banyak sekali ide-ide merchandise yang bisa dijadikan sebagai media promosi.
Dan sebagai salah satu penyedia barang dan jasa barang-barang promosi atau souvenir, zeropromosi.com telah merangkum ide-ide merchandise yang cocok dan pastinya keren untuk dijadikan media promosi.

1. Goodiebag / Totebag / Pouch / Tas Lipat (Tas Customise) Untuk Media Promosi Perusahaan Anda

Goodiebag / Totebag / Pouch / Tas Lipat (Tas Customise) Untuk Media Promosi Perusahaan Anda
Bisa dibilang pamor goodiebag atau tas jenis tas customise lainnya sebagai salah satu media promosi, tidak pernah turun dari waktu ke waktu. Masih banyak perusahaan yang percaya bahwa goodiebag salah satu media jitu menarik perhatian para target pasar mereka. Ini dikarena nilai kegunaan dari si goodiebag sendiri cukup besar, para target pasar si perusahaan pasti akan memakainya sebagai tempat penyimpanan barang dan juga pastinya media promosi berjalan secara tidak langsung.

Selain itu, variasi bahan goodiebag saat ini juga banyak mulai dari nonwoven, canvas, dinir, nylon, parasut dan lain sebagainya. Point plusnya model tasnya juga bisa dikreasikan sesuai keinginan kalian misalnya saja tas lipat, tas serut, pouch, duffle bag dan masih banyak lagi tentunya.

2. Tumbler / Bottle Minum / Mug Untuk Media Promosi Perusahaan Anda

Tumbler / Bottle Minum / Mug Untuk Media Promosi Perusahaan Anda
Tingkat kepopuleran yang dimiliki tumbler atau botol minum juga tidak kalah tingginya dari goodiebag. Entah itu tumbler atau mug, keduanya juga menarik para perusahaan untuk dijadikan merchandise event mereka. Memanfaatkan kebutuhan setiap orang yaitu minum, dan juga pasti mereka memerlukan tempat minum ditambah pula dengan gerakan pemerintah untuk go green dan kurangi sampah plastik. Maka mereka tidak pernah ragu memilih tumbler atau mug sebagai media promosi mereka.
Lagipula sekarang bentuk tumbler ataupun mug juga tidak semonton dulu baik dari segi kapasitas dan model, pabrik  kini sudah berinvovasi menciptakan tempat minum dengan bentuk yang keren, trendy dan tentunya efensien.

3. Jam Dinding & Jam Meja Untuk Media Promosi Perusahaan Anda

Jam Dinding & Jam Meja Untuk Media Promosi Perusahaan Anda
Jam dinding dan jam meja mungkin masih kalah pamor jika dibandingan dengan goodiebag dan tumbler. Tapi bukan berarti tidak ada yang menjadikannya sebagai salah satu media promosi ya.
Kenapa perusahaan memilih jam dinding atau jam meja  sebagai merchandise disaat masih banyak barang lain yang bisa dijadikan pilihan? Mari kita ambil dari segi kegunaan si jam ini, setiap kali ingin melihat waktu hal yang kita lakukan adalah melihat jam, betul? Perusahaan memanfaatkan hal ini, prinsipnya : everytime you looking for time, you always see me, remember me.
Karena logo si perusahaan sudah tertempel dijam tersebut.
Poin uniknya, dengan memilih jam sebagai merchandise maka si perusahaan Titu sudah berani tampil berbeda dengan yang lain. Karena belum banyak yang masih belum menggunakan jam sebagai merchandise.

4. Flashdisk (USB) , Powerbank, Travel Adaptor dan Mouse Untuk Media Promosi Perusahaan Anda

Flashdisk (USB) , Powerbank, Travel Adaptor dan Mouse Untuk Media Promosi Perusahaan Anda
Media promosi dari segi elekronik juga tidak mau kalah dalam menunjukkan taringnya, terlebih jaman sekarang semua serba menggunakan teknologi, dengan yakin mereka pasti akan dilirik oleh para perusahaan untuk dijadikan merchandise.
Sebagai alat penyimpanan file pasti perusahaan akan menimbang nilai kegunaan flashdisk saat akan dijadikan merchandise, belum lagi flashdisk juga memiliki variasi model dan bahan yang digunakan. Sebut saja yang paling popular adalah flashdisk berbentu kartu berbahan pvc, lalu kemudian flashdisk bentuk kunci dengan bahan dasar metal, flashdisk gantungan kunci bahan kulit juga flashdisk karet berbentuk gelang. Bahkan ada juga flashdisk yang bentuknya bisa sesuai keinginan, misal saja berbentuk mascot, kapal, truck dan lain sebagaianya.

Tidak cuma flashdisk, tim elektronik lain yang bisa dijadikan media promosi adalah powerbank, travel adapator dan mouse. Sudah banyak perusahaan yang menjadikan mereka sebagai merchandise event bukan hanya pasti akan sangat berguna untuk si penerima, tapi mereka juga memiliki kesan trendy dan juga eksklusif.

5. Pulpen dan Memo / Agenda Untuk Media Promosi Perusahaan Anda

Pulpen dan Memo / Agenda Untuk Media Promosi Perusahaan Anda
Jika ditunjang dari segi nilai kegunaan dan keekonomisan, rasanya pulpen dan memo pantas menempati kasta teratas. Pulpn dan memo adalah kombinasi yang pas untuk dijadikan media promosi, karena hampir semua orang menggunakan kedua benda tersebut kan? Tidak heran jika kebanyakan event memberikan pulpen dan memo sebagai merchandise.

6. Payung Untuk Media Promosi Perusahaan Anda

Payung Untuk Media Promosi Perusahaan Anda
Sebagai media promosi, payung juga tidak kalah populernya lho. Banyak perusahaan yang menggrandungi payung sebagai option merchandise event mereka. Payung akan sangat berguna bagi para si penerima terlebih saat musim hujan datang, saat payung itu dipake kebayangkan seberapa banyak orang yang akan melihat logo perusahaanmu yang tercetak disana?
Ukuran dan bentuk payungnya pun juga beragam dari ukuran standar, golf , model lipat lipat 2 , lipat 3 bahkan payung terbalik khusus mobil pun tidak akan luput dari lirikan para perusahaan yang sedang mencari merchandise.

7. Pulpen Parker & Giftset Untuk Media Promosi Perusahaan Anda

Pulpen Parker & Giftset Untuk Media Promosi Perusahaan Anda
Kadang perusahan itu perlu merchandise bukan untuk event atau seminar aja, tapi mereka juga perlu barang untuk dijadikan souvenir saat meeting dengan para kolega, apalagi kalo koleganya sudah masuk golongan VIP. Pasti mereka mau cari yang mewah kan.
Pulpen parker, yang pastinya original ya bisa dijadikan salah satu media souvenir saat meeting begitupun dengan giftset (pulpen, namecardbox dan gantungan kunci). Dijamin akan terlihat lebih mewah dan elegan saat dijadikan souvenir.

8. Topi dan Kaos Untuk Media Promosi Perusahaan Anda

Topi dan Kaos Untuk Media Promosi Perusahaan Anda
Salah satu media promosi berjalan yang tidak boleh dilewatkan adalah topi dan kaos. Dua item yang pastikan akan selalu dipakai oleh si penerima di kehidupan sehari-hari. Perusahaan masih menggandrungi dua item ini untuk dijadikan merchandise memang, selain bisa dicetak sesuai keinginan model yang ditawarkan pun juga bervariasi.
Misalnya saja topi, modelnya saja sudah beragam dari yang topi golf, visor, bucket hat, topi tucker. Metode cetaknya bisa pilih, mau bordir, sablon atau bahkan printing.
Kaos pun demikian, kita bisa memilih mau  lengan panjang atau pendek, berkerah atau tidak. Bahannya pun juga banyak dari pedk, cattoon combed, hayget dan lain sebagainya. Tinggal menyesuaikan budget aja kan nanti

9. Gantungan Kunci Untuk Media Promosi Perusahaan Anda

Gantungan Kunci Untuk Media Promosi Perusahaan Anda
Gantungan kunci sekarang sudah banyak berinovasi entah dari segi bahan yang digunakan atau model yang ditawarkan. Kini gantungan kunci bisa dari bahan pvc, metal, kulit, karet bahkan akrilik juga bisa dijadikan merchandise. Modelnya pun juga sudah macam-macam, bahkan bentuknya ada yang bisa sesuai keinginan.
Nah sobat zeropromosi.com itulah ide-ide merchandise yang bisa dijadikan media promosi atau souvenir perusahaan kalian. Jadi kalian tidak peru bingung lagi, untuk event yang akan datang kalian mau memberikan merchandise apa. Selain diatas masih banyak option lain, seperti bangku, sumpit, manicure set, mousepad , kipas dan lain lain.
 

Kalo kalian butuh souvenir atau merchandise, ingat zeropromosi.com. Kami menyediakan banyak sekali pilihan merchandise yang tentunya sesuai kebutuhan kalian.

» Thanks for reading Berikut Ide-Ide Merchandise Untuk Media Promosi Perusahaan Anda

14 Responses to "Berikut Ide-Ide Merchandise Untuk Media Promosi Perusahaan Anda"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *