Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Promosi Isi 4 warna Tali - Pulpen murah

Anda masih bingung ingin memberikan souvenir kantor apa yang menarik dan bermanfaat tapi dengan harga yang murah dan terjangkau ? Ini dia solusi yang tepat untuk anda ! Pulpen Promosi Pen isi 4 warna tali custom logo!

Kami zeropromosi 0877 8186 7176 menghadirkan souvenir pulpen yang menarik, bermanfaat serta multifungsi dengan harga yang murah dan tentunya terjangkau, yaitu Souvenir Pulpen Promosi Isi 4 Warna dengan tali yang bisa dicustom logo anda !

Jual Pulpen Promosi 4 warna Tali, Pulpen Tali 4 Warna untuk souvenir dengan custom logo, Jual Pen Plastik Tali 4 warna Harga Murah, Pen Promosi Souvenir Klik Lebar 4 Warna Tinta Tali
Souvenir Pulpen promosi Isi 4 Warna ini memiliki isi 4 warna tinta yang membuat anda yang terorganisir. Pulpen ini merupakan salah satu barang promosi perusahaan yang popular karena unik, harganya yang murah, menyasar banyak segmen dan efektif sebagai alat promosi perusahaan. Pulpen Promosi Isi 4 Warna ini sangat cocok dijadikan sebagai souvenir untuk berbagai macam acara anda seperti seminar, event, pernikahan, promosi organisasi, sekolah, kampus, bahkan untuk media promosi perusahan anda.

Pulpen ini dapat anda cari dengan nama Jual Pulpen Promosi 4 warna Tali, Pulpen Tali 4 Warna untuk souvenir dengan custom logo, Jual Pen Plastik Tali 4 warna Harga Murah, Pen Promosi Souvenir Klik Lebar 4 Warna Tinta Tali

Jual Pulpen Promosi 4 warna Tali, Pulpen Tali 4 Warna untuk souvenir dengan custom logo, Jual Pen Plastik Tali 4 warna Harga Murah, Pen Promosi Souvenir Klik Lebar 4 Warna Tinta Tali
Souvenir Pulpen Isi 4 Warna dengan tali  ini merupakan salah satu pilihan souvenir pulpen promosi dengan harga murah yang ada di zeropromosi. Pulpen Promosi Isi 4 Warna ini memiliki 4 warna tinta berbeda dalam satu pulpen. Dengan kelengkapan warna tinta yang dimiliki pulpen ini, anda tidak perlu lagi membawa banyak pulpen ke kantor. Selain itu, souvenir pulpen ini juga dilengkapi dengan tali yang lebih memudahkan saat dibawa kemana mana dan saat disimpan. Souvenir ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir promosi karna dapat dicetak logo dan juga tulisan atau nama perusahaan anda. Sehingga Pulpen Promosi Pen Isi 4 warna Tali ini sangat cocok dijadikan sebagai Souvenir di berbagai macam acara anda.

Sebelum kita membahas kelebihan dari si Pulpen Isi 4 Warna ini, alangkah baiknya kita ketahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut Spesifikasi Souvenir Pulpen Promosi Pen Isi 4 warna Tali : 

Jual Pulpen Promosi 4 warna Tali, Pulpen Tali 4 Warna untuk souvenir dengan custom logo, Jual Pen Plastik Tali 4 warna Harga Murah, Pen Promosi Souvenir Klik Lebar 4 Warna Tinta Tali
Nama Produk : Pen isi 4 warna 
Bahan: Plastik
Ukuran: 12.5 cm
Warna tinta : 4 warna tinta dalam 1 pena (hitam,merah, biru dan hijau)
Harga : Rp 3.600
Metode cetak logo : Sablon
Note :
Harga untuk minimal order 300 pcs
Harga belum termasuk cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu - waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu 
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 1 - 1.000 pcs Rp 250.000

Souvenir Pulpen Promosi Pen Isi 4 warna Tali ini tentu memiliki beberapa kelebihan sehingga kami merekomendasikannya kepada anda, dan berikut kelebihan Souvenir Pulpen Promosi Pen Isi 4 warna Tali yang telah kami rangkum untuk anda.
  1. Souvenir yang simple dan menarik. Karena pulpen ini terbuat dari bahan plastik yang didesain simple dengan 4 warna tinta yang berbeda yang dilengkapi dengan tali sehingga lebih mudah saat dibawa kemanapun. Anda bisa menyimpannya di kantong baju atau saku dengan cara di katikan, atau di gantung di leher.
  2. Souvenir yang sangat bermanfaat. Karena pulpen merupakan salah satu benda yang sering digunakan dan dibutuhkan oleh semua kalangan usia, mulai dari yang sekolah, kuliah dan juga pekerja. Tentunya pulpen akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat karena pulpen sangat dibutuhkan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari.
  3. Souvenir 4in1. Karena pulpen ini memiliki isi 4 warna tinta yang berbeda yaitu hitam, merah, biru dan juga hijau. Souvenir Pulpen Isi 4 Warna ini dapat memudahkan aktivitas anda tanpa perlu membawa banyak pulpen dengan warna berbeda setiap saat.
  4. Souvenir yang sangat cocok dijadikan sebagai souvenir media promosi. Karena Pulpen merupakan alat tulis yang paling sering digunakan oleh semua kalangan, dan pada pulpen ini juga dapat ditambahkan sablon logo ataupun nama event dan tulisan sesuai dengan keinginan  anda untuk media promosi agar penerima tahu dan ingat dengan perusahaan anda. Harga nya yang murah juga menjadikan souvenir pulpen ini salah satu media dan alat yang paling efektif untuk promosi pada semua bidang usaha baik perkantoran, hotel, komunitas, kedokteran dan banyak lainnya.
Yuk berikan souvenir kantor yang menarik dan tentunya bermanfaat untuk banyak orang !

Jadi gimana temen - temen? Tertarik untuk memiliki Souvenir Pulpen Promosi Pen Isi  Warna dengan tali ini ? Dapatkan hanya di zeropromosi yaaa.!

Untuk Info pemesanan bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami menjual berbagai macam dan jenis pulpen promosi dan juga menjual pulpen sablon yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.  Dikerjakan dengan proses produksi yang cepat dan memiliki berbagai macam pilihan bahan yang beragam.
Tentunya, dengan pengalaman telah menangani lebih dari ratusan project souvenir perusahaan, kami akan melayani kebutuhan spuvenir dan merchandise promosi perusahaan anda dengan sangat professional !
Jangan sampai anda lewatkan berbagai macam model souvenir pulpen promosi kami yang lainnya, karena kami memiliki beragam souvenir pulpen terbaik dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau! Anda bisa melihat pulpen promosi kami yang lainnya di katalog yang telah kami kami sediakan untuk anda.
Untuk melihat katalog dan portofolio pulpen promosi kami lainnya silakan klik disini !!!
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi!!!

Jual Souvenir Pen Unik Promosi 4 Warna

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Promosi Isi 4 warna Tali - Pulpen murah

0 Response to "Souvenir Pulpen Promosi Isi 4 warna Tali - Pulpen murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *