Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi - Gantungan kunci Besi murah GK-003

Apakah saat ini anda sedang mencari souvenir gantungan kunci metal terbaik dengan tampilan yang eksklusif dan juga elegant sehingga dapat meningkatkan branding dan citra dari perusahaan anda ? Maka Zeropromosi 0877 8186 7176 punya solusinya, yaitu Souvenir Promosi Gantungan Kunci Besi Metal GK-003 !

Souvenir Gantungan Kunci Metal (Besi) GK-003, Jual Souvenir Gantungan Kunci GK-003, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan kunci Logam, Jual Produk Gantungan Kunci Besi Murah dan Terlengkap, Jual Barang Promosi Perusahaan Souvenir Gantungan Kunci , Gantungan kunci / keychain Ring Besi, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan, Gantungan Kunci Logam

Sebagai distributor penyedia souvenir terlengkap tentunya kami memiliki banyak pilihan souvenir yang keren, menarik tapi juga memiliki banyak manfaat. Bukan hanya berguna sebagai souvenir biasa, Gantungan Kunci Besi Metal GK-003 ini sangat multifungsi karena bisa dijadikan sebagai hiasan aksesoris berbagai macam benda dan juga sebagai gantungan kunci agar kunci mudah disimpan dan ditemui.

Souvenir Gantungan Kunci Metal (Besi) GK-003, Jual Souvenir Gantungan Kunci GK-003, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan kunci Logam, Jual Produk Gantungan Kunci Besi Murah dan Terlengkap, Jual Barang Promosi Perusahaan Souvenir Gantungan Kunci , Gantungan kunci / keychain Ring Besi, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan, Gantungan Kunci Logam

Souvenir Promosi Gantungan Kunci Besi Metal GK-003 merupakan salah satu barang promosi perusahaan popular dan terfavorit karena harganya yang murah, dapat menyasar banyak segmen dan efektif sebagai alat promosi perusahaan. Karena anda juga bisa custom cetak logo dan tulisan pada souvenir gantungan kunci yang mewah ini.
Souvenir Promosi Gantungan Kunci Besi Metal GK-003 atau disebut juga Souvenir Gantungan Kunci Metal (Besi) GK-003, Jual Souvenir Gantungan Kunci GK-003, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan kunci Logam, Jual Produk Gantungan Kunci Besi Murah dan Terlengkap, Jual Barang Promosi Perusahaan Souvenir Gantungan Kunci , Gantungan kunci / keychain Ring Besi, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan, Gantungan Kunci Logam.
Souvenir Promosi Gantungan Kunci Besi Metal GK-003 ini sangat cocok dijadikan sebagai souvenir untuk berbagai macam acara anda karena selain harganya yang murah dan bentuknya yang mewah, souvenir gantungan kunci besi ini juga memiliki space untuk dicetak logo atau tulisan yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Sehingga lebih menarik dan tentunya logo atau nama acara dan perusahaan yang tercetak akan dilihat oleh banyak orang.

Jika anda berminat untuk menjadikan Souvenir Gantungan Kunci Besi Metal GK-003 sebagai souvenir anda, berikut adalah spesifikasi nya. Berikut Spesifikasi lengkap Souvenir Promosi Gantungan Kunci Besi Metal GK-003 :

Souvenir Gantungan Kunci Metal (Besi) GK-003, Jual Souvenir Gantungan Kunci GK-003, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan kunci Logam, Jual Produk Gantungan Kunci Besi Murah dan Terlengkap, Jual Barang Promosi Perusahaan Souvenir Gantungan Kunci , Gantungan kunci / keychain Ring Besi, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan, Gantungan Kunci Logam
Nama produk : Gantungan kunci besi GK-003
Material atau bahan : Metal / logam
Pilihan warna : Hanya silver
Metode cetak logo : Logo bisa di Sablon atau grafir
Harga produk : Rp 13.500/pcs
Packanging : Box hitam
Note :
Harga untuk minimal pemesanan 300pcs ( FREE BOX )
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 300.000
- Biaya Grafir  1 Sisi : start from Rp 4.000 / pcs

Menjadikan Gantungan Kunci Besi Metal GK-003 ini sebagai souvenir merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan branding dan citra dari perusahaan anda. Karena Souvenir Gantungan Kunci Besi Metal GK-003 ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya :
  1. Souvenir Gantungan Kunci Besi Metal GK-003 memiliki bentuk yang unik, simple dan minimalis, serta eksklusif. Dengan perpaduan warna hitam dan silver serta aksen ukiran di bagian tepi gantungan kunci ini membuat tampilan dari gantungan kunci ini lebih unik dan juga terkesan eksklusif.
  2. Souvenir yang bermanfaat dan multifungsi. Karena Souvenir Gantungan Kunci Besi Metal GK-003 tentu akan menjadi souvenir yang bermanfaat untuk semua orang karena dapat digunakan sebagai aksesoris tas, dompet atau bisa dijadikan sebagai gantungan kunci rumah, kendaraan dan yang lainnya. Tentunya souvenir anda akan sangat bermanfaat dan akan selalu disimpan oleh si penerima.
  3. Souvenir yang tahan lama dan akan terus disimpan oleh penerima. Karena Souvenir Gantungan Kunci Besi Metal GK-003 ini terbuat dari bahan besi metal berkualitas yang anti karat sehingga kokoh tidak mudah rusak dan juga hancur, jadi souvenir ini akan lebih awet dan juga tahan lama. Tentunya souvenir ini akan selalu disimpan dan dipakai oleh si penerima souvenir. Karena Souvenir Gantungan Kunci Besi Metal GK-003 ini awet dan multifungsi.
  4. Souvenir eksklusif dan premium yang sangat cocok dijadikan souvenir berbagai macam acara. Karena souvenir ini memiliki space kosong pada bagian besi Gantungan Kunci Besi metal GK-003 yang bisa digunakan untuk meletakan custom logo atau nama acara dan juga perusahaan anda. Sehingga sangat cocok dijadikan sebagai souvenir untuk berbagai macam acara.
  5. Media Promosi berjalan yang sangat efektif. Souvenir gantungan kunci juga merupakan salah satu item promosi yang paling banyak digunakan oleh penerimanya. Terlebih lagi, Souvenir Gantungan Kunci Besi Metal GK-003 memiliki bentuk yang simple dan mudah dibawa kemana-mana sebagai gantungan kunci dan juga aksesoris. Dan dengan kemudahannya untuk dibawa kemanapun ini menjadikan gantungan kunci sebagai alat promosi kantor yang sangat efektif.

Yuk berikan souvenir yang keren, eksklusif dan premium serta bermanfaat dengan souvenir gantungan kunci GK-003 yang ada di Zeropromosi !

Jadi tunggu apalagi, segera pesan Souvenir Promosi Gantungan Kunci Besi Metal GK-003 hanya di Zeropromosi!
Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi nomor Customer Service kami di bawah ini.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Dengan pengalaman menangani lebih dari ratusan project souvenir perusahaan, tentu anda bisa mempercayai kami untuk mengerjakan segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan anda ! 😀
Kami akan melayani anda dengan sepenuh hati dan profesional !
Kami juga menyediakan berbagai souvenir gantungan kunci besi atau metal lainnya yang berkualitas dan tentunya cocok jika dijadikan souvenir acara dan media promosi anda. Jadi jangan sampai anda melewatkan berbagai produk gantungan kunci kami yang lainnya.
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise gantungan kunci promosi kami yang lainnya anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk anda. Klik disini untuk melihat katalog!
Butuh souvenir gantungan kunci promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Gantungan Kunci Promosi Ganci Besi GK-003

» Thanks for reading Souvenir Promosi - Gantungan kunci Besi murah GK-003

0 Response to "Souvenir Promosi - Gantungan kunci Besi murah GK-003"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *