Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

5 Permainan Seru Buat Rayakan Tahun Baru

Halo zeroluvers nggak kerasa kita sudah ada di penghujung tahun 2022, artinya sebentar lagi tahun baru akan segera datang. Zerolover pasti sudah punya rencana dong ya mau kemana dan ngapain aja untuk menghabiskan malam pergantian tahun.

5 Permainan Seru Buat Rayakan Tahun Baru

Kebanyakan orang merayakan tahu baru dengan pergi liburan ke luar kota atau ke luar negeri, ada juga yang ke pantai atau mendaki gunung. Atau pergi ke spot rekreasi di dekat rumah yang biasa digunakan sebagai tempat ngumpul pas tahun baru.

Tapi buat kalian yang enggan banget buat kemana-mana cuma pengen di rumah aja bareng keluarga, kerabat atupun teman gak perlu khawatir malam tahun bakal terasa garing. Karena kamu bisa menghabiskan malam tahu baru dengan bermain permainan berikut ini, dijamin seru banget!

1. Bermain Monopoli Akan Menambah Seru Malam Tahun Baru.

Bermain Monopoli Akan Menambah Seru Malam Tahun Baru.
Siapa yang enggak tahu permainan papan satu ini? Monopoli menjadi salah satu permainan papan yang sangat populer di seluruh dunia.
Dengan peralatan sederhana, papan monopoly berserta kartu, uang dan miniatur bangunan, bidak dan dadu tujuan utama permainan ini adalah untuk menguasai semua petak aset dalam papan monopoly. Caranya dengan meningkatkan penjualan, penyewaan atau pertukaran property.

Setiap pemain akan mendapatkan giliran melemparkan dadu untuk menjalankan bidaknya. Kalo bidaknya berhenti di petak kosong atau belum dimiliki oleh pemain lain, kalian bisa membelinya sesuai dengan harga tertera. Tapi kalo petak tersebut sudah ada yang memiliki, siap-siap membayar sewa dengan harga yang sudah ditetapkan.
Tidak lengkap jika permainan ini tidak ada hadiahnya, mug tahun baru ini bisa jadi salah satu pilihan untuk kamu nih. bisa dibeli satuan loh. pemesanan bisa disini

2. Bermain Truth or Dare Di Malam Tahun Baru, Seru Banget!

Bermain Truth or Dare Di Malam Tahun Baru, Seru Banget!
Truth or Dare, jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti Kejujuran atau Tantangan. Permainan ini juga cukup terkenal apalagi dikalangan para muda-mudi. Permainan ini hanya membutuhkan sebuah botol kosong dan pastinya lawan main. Siapkan juga tantangan dan pertanyaan apa yang akan digunakan nanti, dipikirkan saja tidak perlu ditulis hehe.
Cara bermain permainan ini tergolong mudah, cukup duduk membentuk lingkaran, putar botol kosongnya, tunggu sampai berhenti dan menunjuk salah satu pemain. Pemain yang ditunjuk harus memilih Truth atau Dare. Jika memilih Truth maka ia harus menjawab jujur pertanyaan yang diajukan oleh pemain lainya. Jika memilih Dare, maka ia harus menerima segala tantangan yang diberikan. 
 
Nah khusus untuk permainan tantangan hadiah yang jadi rekomendasi kami juga menantang loh, coba saja kalian jadikan mug magic bunglon ini jadi hadiahnya. dijamin penerimanya akan terkejut . order bisa satuan disini ya
 

3. Malam Tahun Baru Bakal Lebih Seru Kalo Main Werewolf.

Malam Tahun Baru Bakal Lebih Seru Kalo Main Werewolf.
Minimal harus ada 7 orang untuk memainkan permainan ini dan semakin banyak pemain maka intensitas keseruannya makin tinggi pula. Tujuan utama permainan ini adalah mencari siapa orang yang berperan sebagai werewolf.
Dalam permainan ini dibagi dalam dua team, pertama team Villagers yang merupakan warga biasa. Mereka bertugas untuk memusnahkan para werewolf. Team kedua adalah Werewolf yang bertugas memangsa para Villagers.
Jika Villagers lebih banyak menebak/memusnahkan werewolf maka mereka pemenangnya tapi jika sebaliknya, Werewolf lebih banyak memangsa para warga biasa maka mereka yang menjadi pemenangnya.

4. Serunya Main Heads Up Pas Tahun Baru.

Serunya Main Heads Up Pas Tahun Baru.
Salah salah satu games yang sering banget muncul dilayar televisi entah dalam negeri ataupun luar negeri. Aplikasi games Heads Up bisa kalian unduh di App Store atau Playstore.
Game ini dimainkan minimal dua orang pemain. Pemain pertama meletakkan handphonenya diatas kepala, handphone tersebut tertera kalimat/kata yang harus ia tebak. Bagaimana ia bisa menebaknya? Itu adalah tugas dari pemain lainnya yang harus memberikan clue yang berkaitan dengan kata yang dimaksud. Permainan ini akan semakin membuatmu geregetan saat si penebak gak bisa menebak-nebak apa kata yang dimaksud.

5. Bermain Pie Face Bikin Tahun Baru Makin Seru.

Bermain Pie Face Bikin Tahun Baru Makin Seru
Permainan ini juga salah satu game populer dan sering dimainkan di televisi juga lho.
Kalo kamu bermain game ini, siap-siap ya wajah tampan atau cantikmu bakal cemong karena whipped cream.
Setiap pemain akan mendapatkan giliran untuk memutar tuas lalu wajah mereka juga diletakan pada papan yang sudah tersedia. Jumlah putaran yang dihasilkan nanti pun berbeda-beda, nah para pemain enggak tahu diputara berapa tuas yang berisikan whipped cream akan terangkat.
Kalau kamu beruntung kamu akan melewati game pie face tanpa wajah kotor, tapi kalo lagi apes hanya bisa terima nasib pas tuas terangkat dan wajahmu penuh dengan whipped cream.
kalian juga bisa mengabadikan moment ini dengan mencetak wajah kalian di mug. murah meriah dan cepat jadinya. order bisa disini ya

Itu dia permainan seru yang bisa kamu mainkan saat tahu baru, kamu juga bisa memainkan games lain misalnya Uno Spin atau Codenames : Picture. 

Selamat bermain and happy new year all.

» Thanks for reading 5 Permainan Seru Buat Rayakan Tahun Baru

0 Response to "5 Permainan Seru Buat Rayakan Tahun Baru"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *