Rekomendasi Hadiah Menarik Lomba 17an Untuk Anak-Anak

Zeropromosi - Selain upacara bendera, perlombaan menjadi salah satu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu semua masyarakat tak terkecuali oleh anak-anak ketika Hari Kemerdekaan tiba. Momen 17-an bertujuan untuk mengingatkan rakyat Indonesia, betapa sulitnya para pahlawan berjuang untuk memerdekakan Indonesia dari para penjajah. Itulah mengapa, setiap tanggal 17 Agustus dirayakan semeriah mungkin di seluruh Indonesia oleh warga. Lewat perlombaan pula tersirat makna untuk selalu memiliki semangat juang yang tinggi sama seperti para pahlawan terdahulu.

Rekomendasi Hadiah Menarik Lomba 17an Untuk Anak-Anak
Oleh karena itu banyak perlombaan yang diadakan ketika hari kemerdekaan tiba. Bukan hanya orang dewasa tapi anak-anak juga turut ikut serta memeriahkan nya. Banyak hadiah menarik yang akan didapatkan jika memenangkan lomba. Meskipun hadiah yang diberikan harganya tak seberapa, tetap saja bisa menjadi kebanggan tersendiri karena telah memenangkan lomba. Apalagi untuk anak-anak, pasti mereka senang dan bangga karena telah berhasil memenangkan lomba.

Nah, buat kamu yang ditugaskan untuk menjadi panitia, jangan bingung dan khawatir ketika memilih hadiah apa yang akan kalian berikan untuk anak-anak saat 17an. Karena kali ini Zeropromosi punya rekomendasi hadiah menarik untuk lomba anak-anak ketika 17an.
Yuk baca artikelnya sampai habis !

Alat Tulis bisa menjadi hadiah menarik untuk anak-anak saat 17an

Alat Tulis bisa menjadi hadiah menarik untuk anak-anak saat 17an
Rekomendasi hadiah menarik ang pertama adalah alat tulis. Pasti kalian udah sering dong ya lihat adik atau saudara dan anak kalian mendapatkan hadiah berupa alat tulis ketika memenangkan lomba 17an. Selain murah dan menarik, hadiah ini juga akan sangat bermanfaat untuk mereka. Karena bisa digunakan untuk sekolah dan belajar dirumah.  Kamu bisa berikan buku, buku gambar, pulpen, pensil, penghapus, dan alat tulis lainnya.

Kotak Makan bisa menjadi hadiah menarik untuk anak-anak saat 17an

Kotak Makan bisa menjadi hadiah menarik untuk anak-anak saat 17an
Tak kalah menarik dan bermanfaat dari alat tulis, kotak makan pun bisa menjadi hadiah menarik untuk anak-anak saat 17an. Banyak ko kotak makan dengan gambar dan warna menarik yang khas dengan anak-anak. Pasti anak-anak akan suka deh, jadi bisa belajar untuk lebih hemat juga kan dengan membawa makan sendiri dari rumah. Selain itu, bisa mengajarkan anak-anak untuk hidup sehat.

Tumbler atau Botol Air Minum bisa menjadi hadiah menarik untuk anak-anak saat 17an

Tumbler atau Botol Air Minum bisa menjadi hadiah menarik untuk anak-anak saat 17an
Selain kotak makan, kalian juga bisa berikan hadiah berupa tumbler atau botol minum. Hadiah ini akan menjadi hadiah menarik yang pastinya juga bermanfaat. Karena bisa digunakan berkali-kali dan mudah untuk dibersihkan. Dari pada beli minum dari luar lebih baik membawa air minum sendiri dari rumah. Lebih terjamin kebersihannya juga yakan. Oiya kamu bisa dapatkan aneka macam tumbler menarik yang aman digunakan oleh anak-anak di Zeropromosi ya.
Di zeropromosi banyak pilihan tumbler menarik dengan warna menarik yang pastinya akan sangat disukai oleh anak-anak. Seperti misalnya tumbler T88 dan Tumbler T99, kedua tumbler ini bisa dicustom cetak full colour karena menggunakan insert paper. Jadi kamu bisa custom cetak berbagai macam gambar kartun menarik agar tumblernya semakin menarik.

Celengan Karakter bisa menjadi hadiah menarik untuk anak-anak saat 17an

Celengan Karakter bisa menjadi hadiah menarik untuk anak-anak saat 17an
Kalian juga bisa loh memberikan hadiah menarik berupa celengan karakter yang full warna. Selain bermanfaat, anak-anak juga bisa belajar untuk mulai menabung dan berhemat. Sudah banyak ko yang menjual celengan karakter, kamu bisa pilih karakter kartun menarik yang biasanya disuki anak-anak. Dengan begitu anak-anak akan lebih rajin untuk menabung.

Perlengkapan Sekolah bisa menjadi hadiah menarik untuk anak-anak saat 17an

Perlengkapan Sekolah bisa menjadi hadiah menarik untuk anak-anak saat 17an
Perlengkapan sekolah anak-anak juga bisa menjadi ide hadiah menarik nan bermanfaat saat 17an. Kamu bisa berikan perlatan sekolah seperti tas ataupun sepatu dengan model yang bisa digunakan untuk anak laki-laki dan juga perempuan. Anak-anak akan sangat senang pastinya jika menerima hadiah ini. Sangat bermanfaat juga kan.

Baju Sehari-hari bisa menjadi hadiah menarik untuk anak-anak saat 17an

Baju Sehari-hari bisa menjadi hadiah menarik untuk anak-anak saat 17an
Bukan hanya peralatan sekolah aja, baju sehari-hari juga bisa kalian jadikan sebagai hadiah lomba 17an. Kamu bisa pilih baju dengan motif menarik dengan ukuran yang standart untuk anak-anak. Kalau bisa kamu berikan hadiah baju untuk lomba tertentu, supaya bisa disesuaikan dengan rata-rata umur anak-anak yang mengikuti lomba. Supaya cari bajunya lebih mudah.

Sepeda Anak bisa menjadi hadiah menarik untuk anak-anak saat 17an

Sepeda Anak bisa menjadi hadiah menarik untuk anak-anak saat 17an
Sepeda Anak juga bisa menjadi pilihan hadiah yang bisa dipertimbangkan bagi anak yang memenangkan lomba. Kalian bisa berikan hadiah ini untuk lomba utama. Anak-anak pasti bakalan semangat banget nih untuk memenangkan lombanya.

Nah sobat, itulah beberapa rekomendasi hadiah lomba anak-anak untuk acara 17an nanti. Kalian bisa pilih hadiah yang sesuai dengan budget dan anggaran acara yang kalian miliki.

Semoga informasi ini bermanfaat ya 😁 Jangan lupa untuk di share ke semua teman dan keluarga kamu, supaya mereka ga bingung juga saat nentuin hadiah hehe.

» Thanks for reading Rekomendasi Hadiah Menarik Lomba 17an Untuk Anak-Anak

0 Response to "Rekomendasi Hadiah Menarik Lomba 17an Untuk Anak-Anak "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami