Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Alaska Tritan Hydration Water Bottle - Tumbler unik dan murah

Bingung mencari souvenir yang menarik dan berbeda dengan souvenir lainnya tapi bermanfaat dan disukai banyak kalangan ? Anda tidak perlu khawatir lagi dalam menentukan souvenir acara anda, karena Zeropromosi 0877 8186 7176 punya solusi souvenir terbaik untuk anda !

Alaska Tritan Hydration Water Bottle untuk souvenir, Jual Tumbler Souvenir Alaska Tritan Hydration Bottle, Souvenir Kantor Alaska Tritan Hydration Water Bottle, Alaska Tritan Hydration Water Bottle Botol Promosi Custom Harga Grosir
Kami perkenalkan souvenir tumbler yang unik dan juga keren serta berbeda dengan souvenir tumbler pada umumnya, yaitu Souvenir Tumbler Alaska Tritan Hydration Water Bottle. Terbuat dari bahan plastik berkualitas yang telah mendapatkan food grade sehingga terjamin keamanannya untuk digunakan. Dengan desain dan bentuknya yang simple namun terlihat unik karena memiliki tutup botol yang unik menyerupai tutup botol kaca membuat tumbler ini disukai oleh banyak kalangan.

Souvenir Tumbler Alaska Tritan Hydration Water Bottle ini bisa disebut dan dicari dengan nama Alaska Tritan Hydration Water Bottle untuk souvenir, Jual Tumbler Souvenir Alaska Tritan Hydration Bottle, Souvenir Kantor Alaska Tritan Hydration Water Bottle, Alaska Tritan Hydration Water Bottle Botol Promosi Custom Harga Grosir.

Alaska Tritan Hydration Water Bottle untuk souvenir, Jual Tumbler Souvenir Alaska Tritan Hydration Bottle, Souvenir Kantor Alaska Tritan Hydration Water Bottle, Alaska Tritan Hydration Water Bottle Botol Promosi Custom Harga Grosir
Souvenir Tumbler Alaska Tritan Hydration Water Bottle merupakan tumbler drinkware dari brand ternama chielo yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Souvenir tumbler yang satu ini dibuat dengan bahan plastik yang berkualitas yang bening seperti kaca namun tidak mudah pecah dan tergores, sehingga tumbler ini semakin digemari oleh banyak kalangan terutama oleh para pecinta botol minum. Tumbler cantik ini sangat cocok dijadikan sebagai merchandise perusahaan atau souvenir sekaligus sebagai media promosi berjalan perusahaan anda. karena bentuknya yang unik dan memiliki 4 varian warna menarik. Ditambah lagi, souvenir tumbler ini  juga bisa di cetak custom logo ataupun nama perusahaan sesuai dengan keinginan anda, sehingga logo dan nama perusahaan anda akan dilihat oleh orang banyak.

Nah, sebelum kita membahas kelebihan yang dimiliki oleh tumbler keren ini. Yuk kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Spesifikasi lengkap : 

Alaska Tritan Hydration Water Bottle untuk souvenir, Jual Tumbler Souvenir Alaska Tritan Hydration Bottle, Souvenir Kantor Alaska Tritan Hydration Water Bottle, Alaska Tritan Hydration Water Bottle Botol Promosi Custom Harga Grosir
Nama tumbler :  Alaska Tritan Hydration Water Bottle
Bahan atau material tumbler : Plastik AS
Pilihan warna Tumbler  : Tersedia Warna Hitam, biru, hijau, dan merah.
Ukuran Tumbler : 7cm x 7cm x 22cm
Kapasitas volume tumbler : 600 ML
Metode Branding Logo : Logo bisa di sablon
Harga : Rp 34.500 /pcs
Note :
Harga untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000

Souvenir Tumbler Alaska Tritan Hydration Water Bottle tentu memiliki kelebihan sehingga kami merekomendasikannya kepada anda. Berikut merupakan kelebihan dari Souvenir Tumbler Alaska Tritan Hydration Water Bottle  yang telah kami rangkum untuk anda.
  1. Souvenir Tumbler Alaska Tritan Hydration Water Bottle ini memiliki design yang sangat simple namun mudah untuk dibawa kemanapun dan praktis dengan tutup model putar yang unik. Souvenir Tumbler Alaska Tritan ini juga akan menjadi Souvenir yang berkesan ketika diberikan kepada relasi ataupun Customer anda.
  2. Souvenir yang keren dan menarik. Souvenir Tumbler Alaska Tritan ini dibuat dengan design yang simple dan terbuat bahan plastik berkualitas dengan 4 pilihan warna yang keren dan juga menarik, yaitu ada warna merah, biru, hitam dan juga hijau.
  3. Souvenir Tumbler Alaska Tritan Hydration Water Bottle merupakan drinkware keluaran brand ternama Chielo yang terbuat dari bahan dasar material plastik  yang berkualitas, sehingga souvenir ini akan menjadi Souvenir yang aman digunakan sebagai wadah untuk menyimpan air yang bisa digunakan oleh siapapun. Baik anak-anak ataupun orang dewasa. Karena tumbler ini merupakan tumbler keluaran brand ternama Chielo yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya sehingga souvenir tumbler ini akan menjadi souvenir yang sangat awet dan tahan lama, serta mudah untuk dibersihkan setelah selesai digunakan.
  4. Souvenir Tumbler Alaska Tritan Hydration Water Bottle akan menjadi Media Promosi berjalan yang sangat Efektif untuk menaikan Branding dan Nilai dari perushaan anda. Karena souvenir tumbler ini bisa dicetak custom logo dan nama perusahaan anda pada bagian body botolnya. Dan karena memiliki bentuk yang unik dengan kualitas yang bagus dan pastinya akan sering dibawa kemana - mana sehingga akan banyak orang yang melihat Logo dan Nama Perusahaan anda.

So, Tunggu apalagi ? Yuk segera miliki Souvenir Tumbler Alaska Tritan Hydration Water Bottle yang unik dan keren hanya di Zeropromosi !

Untuk Info pemesanan dan yang lainnya bisa menghubungi Customer Service kami dinomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami distributor souvenir tumbler terpercaya dan terlengkap serta terbaik yang ada di indonesia !
Kami Zeropromosi siap melayani segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi anda dengan profesional dan jaminan harga termurah !
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir tumbler menarik dan berkualitas lainnya. Jadi jangan sampai anda melewatkan produk souvenir tumbler terbaru kami lainnya.
Untuk melihat souvenir tumbler promosi menarik kami lainnya bisa langsung melihatnya di katalog yang telah sediakan. Silahkan klik link ini untuk melihat katalog souvenir tumbler kami !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi  ! ! !

Jual Souvenir Tumbler Chielo Alaska Tritan Hydration Water Promosi

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Alaska Tritan Hydration Water Bottle - Tumbler unik dan murah

0 Response to "Souvenir Tumbler Alaska Tritan Hydration Water Bottle - Tumbler unik dan murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami