Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Jam dinding 286P custom logo

Souvenir memang menjadi media terbaik media promosi perusahaan, oleh karena itu anda harus memilih sebuah Souvenir yang efektif artinya souvenir yang anda berikan kepada orang lain membuat Brand Perusahaan anda dikenal oleh banyak orang.

Disini zeropromosi 087781867176 Menawarkan Sebuah Merchandise yang membuat brand perusahaan anda mudah dilihat oleh orang lain dan diingat, Ini dia souvenir jam dinding tipe 286p.

Souvenir Jam dinding 286P custom logo, Souvenir Jam Dinding Custom Untuk Barang Promosi Perusahaan
Untuk spesifikasinya :

Souvenir Jam dinding 286P custom logo, Souvenir Jam Dinding Custom Untuk Barang Promosi Perusahaan
Bentuk : Jam Dinding 286p berbentuk bulat dan terbuat dari bahan plastik yang sangat berkualitas, baik dari sisi tepinya , maupun bagian muka jam ini sendiri .
Ukuran : Jam dinding 286p memiliki Diameter 32Cm , Jadi Souvenir ini sangat cocok untuk media promosi perusahaan anda untuk warna bagian tepinya anda bebas custom warna , disini ada warna biru dan sebagai contohnya juga ada warna putih dan anda bisa memesan custom warnanya sesuai dengan selera ataupun media promosi perusahaan anda dengan menghubungi Customer service kami Zeropromosi.
Mesin jam : Jam dinding 286p ini mengusung Mesin quartz, sehingga dijamin souvenir ini akan awet dan juga tahan lama dan untuk dayanya sendiri jam dinding ini sendiri menggunakan Baterai AA sebanyak satu buah.
Harga : Rp 39.000
Note :
Harga untuk minimal pemesanan 300pcs dan belum termasuk cetak logo
Pada Bagian dalam jam ini terdapat space yang cukup luas, bisa dibilang sangat luas bisa mencetak logo dan nama perusahaan anda dan tak hanya logo dan nama perusahaan anda , anda juga bisa menyisipkan quotes-quotes atau kata kata mutiara ataupun jenis produk yang ada di dalam perusahaan anda.
Untuk media cetaknya sendiri menggunakan digital printing .
Packaging : Souvenir jam dinding 286p dipackage ke dalam sebuah box karton berwarna coklat sehingga melindungi souvenir yang anda beri ke customer anda, dari debu dan kotoran. tentunya akan menaikkan Prestige juga saat anda memberikannya ke customer anda.


Dan ini juga beberapa alasan kenapa anda harus memilih Jam dinding 286p sebagai media Souvenir perusahaan anda.
  • Yang pertama, Souvenir Jam dinding 286p sifatnya Free design baik dari segi logo maupun warna sehingga anda bisa menentukan sendiri kebutuhan perusahaan anda .
  • Yang kedua, dengan diameter 32cm ini membuat Souvenir Jam dinding 286p ini memiliki space yang cukup luas untuk anda bisa sisipkan nama dan juga logo perusahaan anda, sehingga brand perusahaan anda mudah dilihat dan diingat oleh orang lain .
  • Yang ketiga, Souvenir Jam dinding 286p ini bisa digantung pada ruang kantor, ruang tamu, kamar atau tempat tempat strategis lainnya. Sehingga nama dan brand perusahaan anda mudah diingat atupun dikenal oleh orang banyak .
Souvenir Jam dinding 286P custom logo, Souvenir Jam Dinding Custom Untuk Barang Promosi Perusahaan
Jadi tunggu apalagi, bagi anda yang ingin melakukan pemesanan jam dinding 286p ini, silahkan hubungi customer service kami  zeropromosi sekarang juga. Dan dapatkan penawaran menarik lainnya, saat anda menghubungi customer service kami di zeropromosi.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Jangan lupa untuk Follow social media kami baik instagram, facebook, dan juga twitter supaya anda bisa mendapatkan beragam informasi mengenai produk-produk terbaru dan terkece yang ada di zeropromosi.
Butuh Souvenir? ingat zeropromosi!

Souvenir Jam Dinding Custom Untuk Barang Promosi Perusahaan

» Thanks for reading Souvenir Jam dinding 286P custom logo

0 Response to "Souvenir Jam dinding 286P custom logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *