Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Gantungan Kunci Besi Metal GK-010 - Gantungan Kunci Murah

Ingin memberikan souvenir bermanfaat yang keren, menarik dan terkesan mewah? Kami Zeropromosi 0877 8186 7176 punya solusinya, yaitu Souvenir Gantungan Kunci Besi Metal GK-010. Gantungan Kunci Besi ini bisa anda temui dengan nama Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan kunci Logam, Souvenir Gantungan kunci Logam + box GK-010, Jual Jual Souvenir Promosi Gantungan Kunci GK-010, Jual Gantungan Kunci Besi Murah - Harga Terbaru, GANTUNGAN KUNCI LOGAM CUSTOM, Souvenir gantungan kunci besi gk 010, Jual Gantungan Kunci Tangerang Harga Terlengkap.

Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan kunci Logam, Souvenir Gantungan kunci Logam + box GK-010, Jual Jual Souvenir Promosi Gantungan Kunci GK-010, Jual Gantungan Kunci Besi Murah - Harga Terbaru, GANTUNGAN KUNCI LOGAM CUSTOM, Souvenir gantungan kunci besi gk 010, Jual Gantungan Kunci Tangerang

Sebagai distributor penyedia souvenir terlengkap tentu kami memeliki banyak pilihan dan rekomendasi souvenir yang keren, menarik tapi juga memiliki banyak manfaat. Bukan hanya berguna sebagai souvenir biasa, Gantungan Kunci Besi Metal GK-010 ini sangat multifungsi karena bisa dijadikan sebagai hiasan aksesoris berbagai macam benda dan juga sebagai gantungan kunci agar kunci mudah disimpan dan ditemui.

Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan kunci Logam, Souvenir Gantungan kunci Logam + box GK-010, Jual Jual Souvenir Promosi Gantungan Kunci GK-010, Jual Gantungan Kunci Besi Murah - Harga Terbaru, GANTUNGAN KUNCI LOGAM CUSTOM, Souvenir gantungan kunci besi gk 010, Jual Gantungan Kunci Tangerang
Souvenir Gantungan Kunci Besi Metal GK-010 merupakan salah satu model gantungan kunci berbahan besi/stainless/metal yang ada di zeropromosi. Souvenir gantungan kunci  besi yang satu ini memiliki bentuk persegi panjang yang simple dan tidak terlalu besar. Karena terbuat dari bahan metal berkualitas yang anti karat dan koros, sehingga souvenir gantungan kunci besi ini terkesan mewah, eksklusif, dan pastinya awet. Anda juga bisa custom untuk cetak logo perusahaan anda pada souvenir keren ini. Dan dengan harga jual nya yang murah, menjadikan Souvenir Gantungan Kunci Besi Metal GK-010 sangat cocok jika dijadikan sebagai souvenir di berbagai acara anda seperti pernikahan, event, seminar dan juga cocok untuk dijadikan media promosi perusahaan anda.

Sebelum kita membahas kelebihan dari Souvenir Gantungan Kunci Besi Metal GK-010 ini, mari kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut Spesifikasi lengkap nya :

Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan kunci Logam, Souvenir Gantungan kunci Logam + box GK-010, Jual Jual Souvenir Promosi Gantungan Kunci GK-010, Jual Gantungan Kunci Besi Murah - Harga Terbaru, GANTUNGAN KUNCI LOGAM CUSTOM, Souvenir gantungan kunci besi gk 010, Jual Gantungan Kunci Tangerang
Nama produk : Gantungan kunci besi GK-010
Material atau bahan : Metal / logam
Pilihan warna : Hanya silver
Metode cetak : Sablon atau grafir
Harga produk : Rp13.000
Packanging : Box hitam
Note :
Harga untuk minimal pemesanan 300pcs ( FREE BOX )
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 300.000
- Biaya Grafir 1 Sisi : start from Rp 4.000 / pcs

Menjadikan Gantungan Kunci Besi Metal GK-010 ini sebagai souvenir merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan branding dan citra dari perusahaan anda. Itu dikarenakan Souvenir Gantungan Kunci Besi Metal GK-010 ini memiliki beberapa kelebihan, diantaranya :
  1. Souvenir yang bermanfaat dan multifungsi. Souvenir Gantungan Kunci Besi Metal GK-010 ini akan menjadi souvenir yang bermanfaat untuk semua orang karena dapat digunakan sebagai aksesoris tas, dompet atau bisa dijadikan sebagai gantungan kunci rumah, kendaraan dan yang lainnya. Tentunya souvenir anda akan sangat bermanfaat dan akan selalu disimpan oleh si penerima.
  2. Souvenir yang keren dan mewah. Karena Souvenir Gantungan Kunci Besi Metal GK-010 ini terbuat dari bahan besi atau metal berkualitas sehingga memberikan kesan mewah dan pastinya keren jika dijadikan souvenir di segala macam acara anda seperti acara pernikahan, seminar, evenr, dan juga sebagai souvenir media promosi perusahaan anda.
  3. Souvenir yang tahan lama dan akan terus disimpan oleh penerima. Karena Souvenir Gantungan Kunci Besi Metal GK-010  ini terbuat dari bahan besi metal , membuat souvenir gantungan kunci ini leboh kokoh, tidak mudah rusak dan juga hancur, jadi souvenir ini akan lebih awet dan juga tahan lama. Tentunya souvenir ini akan selalu disimpan dan dipakai oleh si penerima souvenir. Karena Souvenir Gantungan Kunci Besi Metal GK-010 ini memiliki bentuk yang keren dan juga fungsional atau multifungsi.
  4. Souvenir eksklusif dan premium yang sangat cocok dijadikan souvenir untuk media promosi perusahaan anda. Karena terdapat space pada bagian besi Gantungan Kunci Besi Metal GK-010 yang bisa digunakan untuk meletakan custom logo perusahaan anda. Sehingga semua orang akan melihat dan juga mengetahui perusahaan anda. Souvenir gantungan kunci juga merupakan salah satu item promosi yang paling banyak digunakan oleh penerimanya karna mudah dibawa kemana mana dan dapat menghiasi barang barang mereka. Dengan kemudahannya untuk dibawa kemanapun ini menjadikan gantungan kunci sebagai alat promosi kantor yang sangat efektif.

Yuk berikan souvenir yang keren, eksklusif dan premium serta bermanfaat dengan Souvenir Gantungan Kunci Besi Metal GK-010  yang ada di Zeropromosi!

Jadi tunggu apalagi, segera pesan Souvenir Gantungan Kunci Besi Metal GK-010 hanya d zeropromosi! Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi nomor Customer Service kami di bawah ini.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Zeropromosi merupakan distributor souvenir resmi dan terpercaya yang ada di indonesia dengan pengalaman lebih dari ratusan perusahaan telah mempercayai kami untuk menyediakan dan mengerjakan souvenir sebagai media promosi perusahaan mereka. Jadi tentunya anda bisa mempercayai kami untuk mengerjakan segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi anda !
Kami akan melayani anda dengan sepenuh hati dan juga profesional !
Kami juga menyediakan berbagai souvenir gantungan kunci besi atau metal lainnya yang berkualitas dan tentunya cocok jika dijadikan souvenir media promosi anda. Jadi jangan sampai anda melewatkan berbagai update-an produk gantungan kunci kami lainnya! Untuk melihat produk souvenir dan merchandise gantungan kunci promosi kami yang lainnya anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk anda. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir gantungan kunci promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Gantungan Kunci Besi GK-010 Promosi

» Thanks for reading Souvenir Gantungan Kunci Besi Metal GK-010 - Gantungan Kunci Murah

0 Response to "Souvenir Gantungan Kunci Besi Metal GK-010 - Gantungan Kunci Murah "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *