Pentingnya Warna Dalam Pemilihan Souvenir

Sobat zeropromosi - Ketika ingin memberikan sesuatu misalnya souvenir, tentu kamu pasti akan memilih souvenir yang disesuaikan dengan tema dan konsep bahkan tujuan untuk apa kamu memberikan souvenir itu. Nah, dalam pemilihan suatu tema dan konsep dari souvenir, pasti kamu juga akan memilih warna agar souvenir yang dihasilkan terlihat bagus dan sesuai dengan tema. Tapi ternyata dalam memilih warna juga ada aturannya dan tidak boleh sembarangan lho. Padahal milih warna doang yaa hmm..

Pentingnya Warna Dalam Pemilihan Souvenir
Kenapa tidak boleh sembarangan dalam memilih warna? apalagi untuk souvenir yang dijadikan sebagai alat dan media promosi dari suatu brand dan perusahaan. Karena setiap perusahaan pasti memiliki konsep warna yang coba ditanamkan dalam produk-produk tersebut. Dan dari setiap warna yang ada itu mewakili kesan, gaya dan sifat tersendiri yang memberi kesan pada suatu produk. Sehingga saat calon konsumen melihatnya, mereka akan terpengaruh oleh kesan yang di dapat dari warna dan kesan itu juga yang membuat calon konsumen membeli produk tersebut.

Untuk itu sebelum memilih warna untuk souvenir kamu, yuk baca artikel berikut ini agar kamu mengetahui dan mengerti arti warna pada souvenir yang nanti kamu buat.

Arti Warna Kuning Dalam Pemilihan Souvenir

Arti Warna Kuning Dalam Pemilihan Souvenir
Warna kuning adalah salah satu warna yang cerah dan dapat menarik banyak perhatian. Kuning juga warna yang ceria, menyenangkan dan penuh energi. Tidak heran jika warna kuning identik dengan mainan anak-anak. Warna-warna cerah seperti kuning ini dapat membangkitkan optimesme, kehangatan, bahkan kejelasan produk.  Oleh karena itu, banyak yang menggunakan warna Kuning untuk mendapatkan perhatian dari orang yang melihat desain logo. Karena warnanya yang cerah akan memudahkan konsumen untuk mengingat brand, produk atau perusahaan anda.

Arti Warna Orange atau Jingga Dalam Pemilihan Souvenir

Arti Warna Orange atau Jingga Dalam Pemilihan Souvenir
Warna jingga atau lebih sering disebut dengan orange atau oranye ini tidak jauh berbeda artinya dengan warna kuning. Memiliki warna yang hampir sama, hanya saja warna orange memiliki warna yang agak pekat dan kemerahan. Sering dipakai sebagai lambang dari kepercayaan diri, kegembiraan, dan antusiasme. Warna orange juga memiliki kesan warna yang hangat dan ramah sehingga membuat orang merasa nyaman dengan warna ini. Jika kamu sedang memilih warna untuk souvenir, warna orange bisa dijadikan sebagai pilihan karena warna ini paling banyak di pakai untuk menarik perhatian orang dan bisa lebih cepat memikat konsumen lewat produk promosi.

Arti Warna Merah Dalam Pemilihan Souvenir

Arti Warna Merah Dalam Pemilihan Souvenir
Warna yang sering di identikan dengan kekuatan dan keberanian ini merupakan warna yang paling sering menarik perhatian. Didalam desain, warna yang kuat sekaligus hangat ini membuat banyak perusahaan menggunakannya pada souvenir dan merchandise mereka. Selain itu, warna merah juga memantik kesan hangat hingga seksi terhadap calon konsumen yang melihatnya. Sedikit aksen warna merah pada sebuah logo juga membuat logo tersebut semakin menarik dan terlihat berbeda.

Arti Warna Ungu Dalam Pemilihan Souvenir

Arti Warna Ungu Dalam Pemilihan Souvenir
Berbeda dari warna lainnya, warna ungu lebih terkesan mewah, hingga misterius. Ungu juga warna yang memberikan kesan spiritual, kekayaan dan kebijaksanaan. Kamu bisa memilih warna ungu sebagai warna souvenir kamu atau sebagai kombinasi saja. Dengan menggunakan warna ungu juga bisa memberikan kesan yang lebih unik dan menarik.

Arti Warna Biru Dalam Pemilihan Souvenir

Arti Warna Biru Dalam Pemilihan Souvenir
Warna yang menenangkan ini bisa memberikan ketenangan bagi siapa saja yang melihatnya. Tak heran jika banyak orang yang memiliki warna favorit biru.  Warna biru juga sering di sebut sebagai warna corporate, karena hampir semua perusahaan menggunakan warna biru sebagai warna utamanya. Jika kamu memberikan souvenir dengan dominasi warna biru kepada calon konsumen, biasanya ini akan menangkap keseriusan dan kredibilitas konsumen pada perusahaan.

Arti Warna Hijau Dalam Pemilihan Souvenir

Arti Warna Hijau Dalam Pemilihan Souvenir
Hijau adalah warna yang tenang karena biasanya di kaitkan dengan lingkungan dan alam. Jika kamu memiliki konsep ‘Back To Nature’ atau ‘Go Green’ maka warna hijau adalah pilihan warna yang tepat dan menarik.  Di dalam desain, menggunakan warna hijau bisa dilakukan untuk memberikan kesan damai dan segar. Maka setiap yang melihatnya juga akan merasakan kedamaian serta kesegaran dari konsep warna yang dipilih pada sebuah souvenir.

Arti Warna Hitam Dalam Pemilihan Souvenir

Arti Warna Hitam Dalam Pemilihan Souvenir
Warna yang gelap, suram, menakutkan tetapi elegan ini seringkali digunakan oleh banyak perusahaan untuk produk promosi mereka. Warna hitam pada suatu produk atau souvenir akan memberikan kesan profesionalitas hingga kredibilitas yang bisa meningkatkan branding dan citra perusahaan. Karena pada dasarnya elemen apapun jika diletakkan di atas background hitam akan terasa lebih bagus seperti misalnya background untuk foto dll.

Arti Warna Putih Dalam Pemilihan Souvenir

Arti Warna Putih Dalam Pemilihan Souvenir
Warna yang kerap kali di artikan dengan  kemurnian, kebersihan, kesucian, dan kesantunan ini biasanya banyak ditemui pada barang-barang elektronik seperti USB promosi hingga laptop. Terkesan minimalis dan mudah untuk di kombinasikan dengan warna lain membuat warna putih menjadi pilihan banyak perusahaan dalam memilih souvenir.

Arti Warna Coklat Dalam Pemilihan Souvenir

Arti Warna Coklat Dalam Pemilihan Souvenir
Warna coklat adalah warna bumi yang memberikan kesan hangat, nyaman dan aman. Warna coklat juga memiliki kesan klasik dan sederhana tapi juga berkesan eksklusif dan mahal. Banyak perusahaan yang menggunakan warna coklat pada produk dan souvenir mereka untuk menampilkan kesan berbeda yang bisa membangkitkan nostalgia pada calon konsumen.

Nah sobat zero, jadi itulah beberapa arti dan makna dalam setiap warna yang harus kalian ketahui jika ingin membuat sebuah souvenir. Karena Warna juga bisa mewakili emosi dari souvenir tersebut sehingga pesan yang terkandung bisa lebih mudah diterima oleh penerima souvenir atau calon konsumen. Warna juga memiliki arti dan filosofi yang menggambarkan sebuah ekspresi dan harapan. Untuk itu memilih warna yang tepat untuk souvenir sangat penting dilakukan.

Udah dapet pilihan warna yang tepat untuk souvenir kamu belum ? Kalo udah, Yuk order souvenirnya di Zeropromosi ! Karena Zeropromosi punya banyak pilihan souvenir terbaik yang keren dan menarik serta bisa disesuaikan dengan budget dan konsep yang kamu miliki.  Dengan lebih dari ribuan telah menangani project souvenir perusahaan-perusahaan besar, tentunya kamu bisa mempercayai kami untuk menyiapkan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan. Jadi, kalo Butuh Souvenir ? Ingat Zeropromosi !!!
Semoga informasi ini bermanfaat ya, jangan lupa untuk di share ke teman, kerabat dan keluarga kalian supaya ga salah pilih warna hehe. 😀

» Thanks for reading Pentingnya Warna Dalam Pemilihan Souvenir

0 Response to "Pentingnya Warna Dalam Pemilihan Souvenir"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami