Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Hal Kecil Ini Bisa Membantumu Jika Terinfeksi Virus Corona

Zeropromosi - Penyebaran virus corona (Covid-19) di berbagai belahan dunia terus meluas tak terkecuali dengan Indonesia. Setiap hari kasus nya terus bertambah bahkan sudah menembus angka 20.000 lebih kasus. Berbagai cara telah dilakukan pemerintah untuk  menghentikan atau menekan laju penyebaran dan penularan virus corona.

Hal Kecil Ini Bisa Membantumu Jika Terinfeksi Virus Corona
Tapi, upaya itu tidak akan berhasil jika tidak dilakukan bersama-sama oleh semua pihak terutama masyarakat. Masyarakat diimbau untuk mengikuti panduan Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan pemerintah terkait langkah pencegahan penularan virus corona atau Covid-19 ini. Tapi tak jarang ada masyarat atau pasien yang tak jujur mengenai virus corona yang menyebabkan virus mematikan yang sedang mewabah ini semakin menyebar. Bahkan sudah banyak tenaga medis yang kehilangan nyawa karena ketidakjujuran dari masyarakat yang terinfeksi virus corona.

Nah, kali ini Zeropromosi akan membahas tentang beberapa hal kecil yang bisa kamu lakukan saat terinfeksi virus corona. Yuk langsung aja simak artikelnya sampai selesai !

Jujur Mengenai Kondisi Kesehatanmu Bisa Membantumu Jika Kamu Terinfeksi Virus Corona

Jujur Mengenai Kondisi Kesehatanmu Bisa Membantumu Jika Kamu Terinfeksi Virus Corona
Hal pertama yang bisa kamu lakukan saat kamu mengalami gejala terjangkit virus corona adalah jujur. Yups, jujur ketika ditanya oleh pihak medis tentang gejala apa saja yang dialami. Sobat zero pasti sudah mendengar di berita banyak pasien yang tak jujur saat ditanya gejala yang dirasakan saat diperiksa tim medis. Ketidakujuran ini mengakibatkan mereka berkeliaran bebas dengan membawa virus pada dirinya yang bisa saja menular kepada orang lain. Nah bahaya banget kan kalo udah kyk gitu. Gimana kalo kamu ga jujur terus ada keluarga dan orang yang kamu sayangi dengan daya tahan tubuh yang sedang lemah ? Bahaya loh sobat, virus yang ada dikamu bisa menular ke keluarga dan orang yang kamu sayangi.
Jadi, jujur pada diri sendiri dan orang lain soal kondisi kesehatan kamu itu penting ya. Supaya kamu juga bisa dibantu oleh tenaga medis  untuk tindakan penyembuhan jika kamu memang ternfeksi virus corona. Jujur itu nomor 1 yaa sobat, dan bisa menjadi salah satu tindakan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Jangan Merasa Malu dan Menutupi Apapun Jika Kamu Mengalami Gejala Virus Corona

Jangan Merasa Malu dan Menutupi Apapun Jika Kamu Mengalami Gejala Virus Corona
Jika kamu sudah jujur dengan kondisi kesehatan yang sedang kamu alami pada diri sendiri dan juga orang lain, maka kamu juga tidak boleh merasa malu. Untuk apa merasa malu, hal ini bukan aib ko. Kamu hanya harus jujur dan mengatakan apa yang sebenarnya kamu rasakan dan tidak merasa malu apalagi menutupinya dari orang orang disekitarmu. Karena hal ini bisa membahayakan orang disekitarmu juga. Jadi, jika kamu merasakan gejala dari virus corona ini segara periksakan kesehatanmu ya. Tidak perlu merasa malu atau takut jika semua orang tau kamu terinfeksi virus berbahaya ini kamu akan dijauhi atau dikucilkan. Kamu sudah lihat kan, banyak warga dan tetangga dari pasien virus corona yang justru memberikan semangat agar tetap semangat dan berpikir positif.

Selalu Bahagia Bisa Membantumu Jika Kamu Terinfeksi Virus Corona

Selalu Bahagia Bisa Membantumu Jika Kamu Terinfeksi Virus Corona
Virus corona atau covid-19 ini bisa menyerang kamu saat daya tahan tubuh atau imunitas tubuh kamu lemah. Jadi pemerintah dan tenaga medis sangat menyarakan untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terjangkit virus corona. Terus hubungannya sama merasa bahagia apa ? jelas ada. Karena ketika kamu merasa bahagia, tubuh akan melepas hormon oxytocin, dopamin, dan serotonin yang membuat kamu menjadi lebih rileks dan membuat imun tubuh kamu menjadi lebih kuat. Jadi gausah sedih-sedih ya apalagi galau haha.

Harus Tetap Semangat Dan Tidak Putus Asa Bisa Membantumu Jika kamu Terinfeksi Virus Corona

Harus Tetap Semangat Dan Tidak Putus Asa Bisa Membantumu Jika kamu Terinfeksi Virus Corona
Tetap semangat dan tidak putus asa untuk sembuh adalah hal penting yang bisa dan harus kamu lakukan saat tenaga medis mengkonfirmasi kamu terinfeksi virus corona. Persentase pasien sembuh corona yang semakin meningkat bisa menjadi tambahan untuk kamu agar tetap semangat. Jika kamu terinfeksi virus corona, tetaplah semangat agar imunitas tubuh semakin kuat dan bisa melawan virus yang ada di tubuh kamu. Selain itu, kamu juga harus selalu semangat menyebarkan berita-berita positif mengenai virus corona kepada orang lain untuk membantu orang-orang di sekitar kamu juga untuk tetap semangat melawan virus corona ini.

Percaya Diri Bahwa Kamu Akan Sembuh Bisa Membantumu Jika kamu Terinfeksi Virus Corona

Percaya Diri Bahwa Kamu Akan Sembuh Bisa Membantumu Jika kamu Terinfeksi Virus Corona
Jika kamu mengalami gejalan-gejala virus corona atau sudah terinfeksi virus ini, percayalah pada diri sendiri dan Tuhan bahwa kamu bisa dan akan segera sembuh. Ikamu juga harus mengikuti anjuran-anjuran yang diberikan dokter untuk kesembuhan kamu dan terus yakinkan diri bahwa kamu akan sembuh. Percaya diri itu sangat penting, dengan kepercayaan diri yang kuat bahwa kamu akan sembuh juga akan membuat kamu lebih semangat untuk sembuh.

Terus Berdoa Bisa Membantumu Jika kamu Terinfeksi Virus Corona

Terus Berdoa Bisa Membantumu Jika kamu Terinfeksi Virus Corona
Tidak ada yang lebih penting dan lebih kuat dari doa. Kita bisa berencana tapi Tuhan yang menentukan. Oleh karena itu, selain percaya pada diri sendiri, berdoa dan percaya pada Tuhan pasti akan memberikan kesembuhan harus kamu lakukan. Jika semua upaya telah kita lakukan, kita juga harus berdoa dan pasrahkan semuanya pada Tuhan. Bukan pasrah dalam arti ‘yaudahlah’ , tapi pasrah dalam artian tawakal, menyerahkan semua hasil usaha kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Nah sobat zero, itulah beberapa hal kecil yang bisa membantumu jika kamu terinfeksi virus corona. Semoga kita dijauhkan dan diberikan perlindungan oleh Yang Maha Kuasa dari virus yang berbahaya ini ya. Selalu jaga kesehatan dan lakukan semua imbauan dari pemerintah agar kita terhindar dari virus corona.
Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua ya, jangan lupa untuk di share ke teman, kerabat dan keluarga kalian😀

» Thanks for reading Hal Kecil Ini Bisa Membantumu Jika Terinfeksi Virus Corona

0 Response to "Hal Kecil Ini Bisa Membantumu Jika Terinfeksi Virus Corona "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *