Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Souvenir Pulpen Plastik Promosi 1141

Jika anda menginginkan sebuah souvenir yang exclusive dengan harga yang sangat murah, zero promosi memiliki jawabannya. Ini dia pulpen promosi 1141.

Kami zeropromosi 087781867176 merupakan produsen aneka barang souvenir promosi yang mendukung kegiatan promosi/marketing plan perusahaan anda dimana kami menyediakan banyak model pulpen unik untuk media souvenir anda, salah satunya adalah Pulpen Plastik Promosi 1141

Jual Souvenir Pulpen Plastik Promosi 1141, Souvenir Pulpen Kantor di Tangerang kode 1141
Mengapa anda harus memilih Pulpen Promosi 1141 sebagai Media Promosi Perusahaan anda? Karena tentunya anda menginginkan sebuah souvenir yang nantinya akan digunakan oleh si penerima dan tidak terbuang sia-sia begitu saja. Nah, Pulpen Promosi 1141 merupakan souvenir yang exlusive, berguna dan juga memiliki design  yang stylish dan trendy. sehingga pasti akan disukai oleh sang penerima.
Jual Souvenir Pulpen Plastik Promosi 1141, Souvenir Pulpen Kantor di Tangerang kode 1141

Selain keunggulan di atas, Pulpen Promosi 1141memiliki beberapa kelebihan sehingga sangat cocok untuk dijadikan ide promosi peusahaan anda. dan ini dia kelebihannya:
  • Pertama, Pulpen sangat bermanfaat untuk kebutuhan marketing perusahaan karena dengan media promosi branding pulpen dapat bermanfaat bagi orang yang memakainya dan tanpa mereka sadari logo yang terdapat pada pulpen akan selalu di lihat dan di ingat oleh mereka yang telah menerima merchandise tersebut.
  • Kedua, Pulpen Promosi 1141 memiliki design yang unik dengan bagian polet berukuran besar, sehingga brand anda yang anda cetak pada bagian polet ini mudah dilihat oleh orang lain.
  • Ketiga, Pulpen Promosi 1141 memiliki warna yang mengkilat seperti lapisan Mutiara sehingga terlihat lebih exclusive dan mewah.
  • Keempat, dengan bentuknya yang kecil, pulpen ini mudah dibawa kemana-mana sehingga nama dan logo perusahaan anda akan dilihat oleh masyarakat luas.
  • Kelima, Pulpen Promosi 1141 merupakan souvenir yang worth to buy. Karena dengan harga yang sangat murah anda bisa mendapatkan mechandise yang bermanfaat dengan design yang exclusive.
  • Keenam, Pulpen Promosi 1141 bisa menjangkau semua kalangan, dari segi gender dan usia sehingga anda bisa menjangkau pasar yang lebih luas.
Souvenir ini sangat cocok sekali untuk dijadikan ide promosi perusahaan baik pada saat seminar, meeting, pameran ataupun event-event penting lainnya.
Berikut spesifikasi lengkap dari pulpen ini :

Jual Souvenir Pulpen Plastik Promosi 1141, Souvenir Pulpen Kantor di Tangerang kode 1141
Kode Produk : Pulpen Promosi 1141
Bahan : Plastik
Sistem bukaan : Putar
Tinta : Hitam
Metode Branding : Permukaan bisa di padprint/sablon dengan berbagai macam logo.
Dimensi : P 14 cm
Warna : Biru, Hitam, Orange, Silver, Ungu, dan Merah
Harga : Rp 2700
Note :
Harga untuk minimal pembelian 300pcs
Harga belum termasuk cetak logo
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan


Jadi tunggu apalagi, Segera Pesan Pulpen Promosi 1141 dengan menghubungi Customer Service Kami di Nomor berikut
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Dan dapatkan beragam penawaran menarik lainnya saat anda menghubungi Zero Promosi
Anda masih kurang cocok dengan Pulpen Promosi ini? Tenang saja kami juga menyediakan model-model Pulpen Promosi  menarik lainnya yang bisa anda sesuaikan dengan tema event acara anda. (klik disini)
Butuh souvenir Pulpen Promosi ???  Ingat zeropromosi!

Souvenir Pulpen Kantor di Tangerang kode 1141

» Thanks for reading Jual Souvenir Pulpen Plastik Promosi 1141

0 Response to "Jual Souvenir Pulpen Plastik Promosi 1141"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *