Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ide Hadiah Ultah Menarik Yang Bisa Kamu Berikan Selama Social Distancing

Zeropromosi - Momen hari ulang tahun merupakan salah satu momen spesial yang dinantikan setiap orang. Bukan hanya yang berulang tahun saja yang menantikan, tapi juga orang spesial, teman, sahabat dan kerabat dekat menantikannya untuk memberikan doa terbaik bahkan hadiah atau kejutan di momen yang spesial itu. Tapi berhubung sekarang pemerintah sudah menerapkan peraturan untuk tetap di rumah saja dan jaga jarak atau melakukan social distancing, momen spesial seperti ulang tahun tidak bisa dirayakan seperti biasanya.

Ide Hadiah Ultah Menarik Yang Bisa Kamu Berikan Selama Social Distancing
Social distancing ini dilakukan guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) yang sekarang menjadi pandemi hampir di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia. Tapi kamu jangan khawatir, biarpun sedang #dirumahsaja dan social distancing, kamu tetep bisa ko memberikan kejutan dan hadiah spesial kepada teman, sahabat, keluarga atau bahkan pacar kamu di hari spesialnya itu. Eits tapi inget ya, tetap dirumah aja dan lakukan social distancing.

Kamu tinggal baca aja artikel dari Zeropromosi kali ini dan simak dengan baik, kemudian coba deh. Dari pada penasaran, Yuk langsung aja simak artikelnya sampai habis ya !

1. Memberikan Video Ucapan Happy Birthday kepada orang yang special Selama Social Distancing

Memberikan Video Ucapan Happy Birthday kepada orang yang special Selama Social Distancing
Kamu bisa loh memberikan kejutan kepada orang spesial dalam hidup mu yang sedang berulang tahun dengan memberikannya video ucapan selamat ulang tahun yang disertai dengan foto foto kamu dengannya.
Kamu juga bisa buat rekaman video nya dengan membawa lilin yang dinyala kan atau dengan sebuah kue dengan lilin kecil yang menyala dan diiringi dengan lagu happy birthday. Meskipun sederhana, tapi gak ada salahnya kan untuk mencoba ?
By the way, aku juga udah coba cara ini saat sahabat ku yang berulang tahun loh dan berhasil buat dia seneng hehe. Ya, meskipun terkesan biasa aja tapi mereka akan senang dengan apapun usaha dan pemberian yang kita berikan untuknya.

2. Hadiah Botol Air Minum atau Tumbler yang dibeli secara online untuk hadiah kepada orang yang special Selama Social Distancing

Hadiah Botol Air Minum atau Tumbler yang dibeli secara online untuk hadiah kepada orang yang special Selama Social Distancing
Kalo orang tersayang kamu termasuk orang yang sibuk dengan aktivitasnya. Entah itu bekerja atau hobby, kamu bisa berikan dia hadiah botol air minum tumbler sebagai hadiah. Pastinya, Tumbler akan menjadi hadiah yang sangat bermanfaat buat untuk orang tersayang.
Apalagi sekarang kan lagi ada wabah virus nih, semua warga diperingatkan untuk terus dirumah dan menjaga kesehatan. Nah, Tumbler ini bisa jadi hadiah yang pas banget karena bisa digunakan untuk menyimpan minuman herbal supaya tubuh tetap sehat dan fit.

3. Hadiah Magic Mug Bunglon yang dibeli secara online untuk hadiah kepada orang yang special Selama Social Distancing

Hadiah Magic Mug Bunglon yang dibeli secara online untuk hadiah kepada orang yang special Selama Social Distancing
Meskipun sedang social distancing, kamu juga tetap bisa memberikan hadiah yang keren dan menarik untuk orang tersayang yang sedang berulang tahun ko. Meskipun social distancing, banyak loh online shop yang menjual hadiah hadiah menarik dan keren yang bisa kamu berikan sebagai hadiah ulang tahun, seperti misalnya Magic Mug Bunglon. Magic Mug Bunglon pasti akan menjadi hadiah yang sangat berkesan dan istimewa deh, karena magic mug bunglon ini unik dan keren loh.


Saat mug dalam keadaan suhu dingin atau normal, permukaan mug berwana hitam polos seperti mug biasa pada umumnya. Tapi ketika mug diisi air atau minum panas, mug akan menampilkan gambar dan tulisan yang telah kamu cetak custom. Yakin deh orang tersayang pasti bakal suka banget hadiahnya. Kamu juga bisa memberikan ucapan dan foto kamu dengannya untuk di cetak di mug bunglon ini. Jadi hadiah kalian akan terus diingat dan dipakai deh.
Kamu jangan khawatir, magic mug bunglon ini bisa dengan mudah kamu dapatkan di Zeropromosi. Zeropromosi menyediakan Magic Mug Bunglon yang bisa di custom cetak foto atau tulisan sesuai dengan keinginan kamu loh. Selain itu, Magic Mug Bunglon yang ada di zeropromosi sangat berkualitas dan bisa di beli secara satuan. Jadi, kamu tinggal duduk manis dan order Magic Mug Bunglonnya di zeropromosi, tanpa harus keluar rumah.

4. Powerbank Dengan Grafir Nama yang dibeli secara online untuk hadiah kepada orang yang special Selama Social Distancing

Powerbank Dengan Grafir Nama yang dibeli secara online untuk hadiah kepada orang yang special Selama Social Distancing
Kalo orang tersayang sukanya main game dan ga bisa lepas dari gadget dan handphonenya, kamu bisa berikan hadiah berupa Powerbank dari Zeropromosi yang bisa di grafir nama loh.
Kalo hadiahnya di berikan grafir nama orang tersayang yang sedang berulang tahun, jadi makin spesial kan hadiahnya ? Iya dong... Biarpun lagi Social Distancing dan ldr, rasanya akan selalu dekat ko. Karena ada hadiah spesial dari kamuuu, hehe..

5. Mug Foto Standar yang dibeli secara online untuk hadiah kepada orang yang special Selama Social Distancing

Mug Foto Standar yang dibeli secara online untuk hadiah kepada orang yang special Selama Social Distancing
Kamu juga bisa berikan hadiah ulang tahun keren yang multifungsi seperti mug foto standar dari Zeropromosi loh. Mug foto yang zeropromosi sediakan ini bisa kamu custom cetak foto kamu dengan orang tersayang yang disertai tulisan atau ucapan selamat ulang tahun dan happy birthday. Jadi, hadiah dari kamu bukan hanya bisa dipakai sebagai alat minum tapi juga bisa dijadikan sebagai pajangan dan dekorasi kamar. Jadi inget terus sama kamu deh 💓...

6. Pen Parker Spesial yang dibeli secara online untuk hadiah kepada orang yang special Selama Social Distancing

Pen Parker Spesial yang dibeli secara online untuk hadiah kepada orang yang special Selama Social Distancing
Nah, hadiah berupa pen parker juga ga kalah spesial loh guys. Karena Pen Parker yang ada di Zeropromosi memiliki banyak jenis dan pilihannya, jadi kamu juga bisa memilih pen parker yang ingin kamu jadikan sebagai hadiah untuk orang tersayang. Hadiah berupa Pen atau pulpen pasti akan sangat bermanfaat untuk orang tersayang, karena mereka pasti akan membutuhkan nya untuk menulis dan mendukung pekerjaannya. Terlebih lagi jika yang kamu berikan hadiah pen parker itu memiliki hobby menulis.
Ih pasti mereka seneng banget 😁 nih dapet hadiah spesial yang keren dan eksklusif dari kamu.Oiya, kalo kamu order pen parker di zeropromosi, kamu bisa custom grafir nama orang yang sedang berulang tahun dan itu free loh. Ditambah lagi setiap beli pen parker keren ini, kamu juga dapet box cantik nya. Jadi hadiah kamu oke banget kan !

Nah teman-teman, itulah beberapa hadiah ulang tahun yang menarik dan spesial yang bisa kamu berikan untuk orang tersayang . Inget ya guys, tetap dirumah aja dan jaga kesehatan kalian. 

Kalo mau beli hadiahnya, cukup pesan aja di Zeropromosi. Jadi, kamu tinggal duduk manis tanpa harus keluar rumah dan biarkan kami yang menyiapkan hadiah kamu untuk orang tersayang.
Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua ya, jangan lupa untuk selalu jaga jarak, tetap dirumah aja dan jaga kesehatan ya. Stay safe guys ! 😀

» Thanks for reading Ide Hadiah Ultah Menarik Yang Bisa Kamu Berikan Selama Social Distancing

0 Response to "Ide Hadiah Ultah Menarik Yang Bisa Kamu Berikan Selama Social Distancing"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *