Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Model Gantungan Kunci Yang Bisa Kamu pilih Sebagai Souvenir

Zeropromosi - Gantungan kunci adalah salah satu benda yang paling sering dijadikan souvenir oleh banyak orang karena bentuknya yang unik dan mudah untuk dibawa kemanapun. Saat ini benda yang memiliki ukuran kecil dan multifungsi ini memiliki model yang sangat  beragam. Jadi tak heran banyak yang menjadikan gantungan kunci sebagai souvenir oleh-oleh, souvenir acara pernikahan, seminar, event, dan bahkan sudah banyak perusahaan yang menjadikan gantungan kunci sebagai souvenir untuk media promosi perusahaan mereka.

Rekomendasi Model Gantungan Kunci Yang Bisa Kamu pilih Sebagai Souvenir
Gantungan kunci bukan hanya sebatas souvenir aksesoris biasa loh. Souvenir yang satu ini juga memiliki banyak manfaat diantaranya, Souvenir gantungan kunci bisa membuat kunci lebih mudah untuk ditemukan, sebagai pengingat akan sesuatu, sebagai tanda pengenal jika didesain dengan nama dan kontak, atau membuat tas dan dompet menjadi lebih menarik karena terdapat hiasan gantungan kunci. Dengan gantungan kunci, dijamin akan membantu kamu untuk menyimpan kunci dan mengingat akan makna dibaliknya.

Nah, kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi model gantungan kunci yang bisa kamu pilih untuk dijadikan souvenir kamu di segala macam acara. Yuk, langsung aja kita bahas dan simak sampai akhir ya !

Gantungan Kunci Akrilik

Gantungan Kunci Akrilik
Sudah banyak loh yang menggunakan souvenir gantungan kunci akrilik sebagai souvenir mereka. Mulai dari acara pernikahan hingga souvenir promosi perusahaan. Karena souvenir gantungan kunci berbahan akrilik ini dijual dengan harga yang murah sehingga kamu bisa mendapatkan souvenir untuk acara dengan budget rendah. Buat apa kan cari yang mahal kalo yang murah dan bagus ada ? hehe. Kamu bisa coba untuk menjadikan gantungan kunci yang bisa custom sesukamu sebagai souvenir yang keren dan menarik ( Klik disini untuk lihat detail produk ). karena penggunaan akrilik akan membuat gantungan kunci kamu warnanya lebih tajam dan solid. Dan souvenir kamu juga dapat dibentuk menjadi berbagai jenis bentuk yang sangat beragam dan juga menarik.

Gantungan Kunci Pin

Gantungan Kunci Pin
Gantungan kunci pin juga bisa kamu pilih sebagai souvenir untuk acara kamu loh. Gantungan kunci pin merupakan media promosi terbaik untuk perusahaan, komunitas, lembaga atau sebuah acara/event loh. Karena gantungan kunci pin ini mempunyai bentuk yang simple dan tampilannya juga sangat menarik. Untuk jenis pin gantungan kunci nya juga banyak, dari gantungan kunci pin peniti, gantungan kunci pin cermin ( Untuk lihat jenis jenis pin gantungan kunci lainnya bisa klik disini ) Selain digunakan sebagai gantungan kunci dan aksesoris, kamu juga bisa gunakan sebagai media promosi loh.

Gantungan Kunci Karet

Gantungan Kunci Karet
Gantungan kunci karet merupakan salah satu model gantungan kunci yang paling favorit loh guys. Karena kita bisa menentukan sendiri karakter apa yang ingin kita buat untuk model souvenir nya. Jadi, kita bisa pilih deh karakter yang unik dan menarik sehingga souvenir kita juga lebih unik dan disukai oleh yang akan menerima souvenir. Salah satunya seperti Souvenir Gantungan kunci Karet dari Zeropromosi ini, dengan bahan karet berkualitas yang akan menjadi souvenir yang awet dan cocok dijadikan sebagai souvenir untuk segala acara terutama acara pernikahan dan juga untuk souvenir souvenir promosi perusahaan

Gantungan Kunci Kayu

Gantungan Kunci Kayu
Gantungan kunci berbahan dasar kayu juga gak kalah unik dan menarik loh untuk dijadikan souvenir kamu. Unsur kayu pada gantungan kunci akan memberikan kesan yang berbeda dibanding bahan atau material sintetis seperti karet dan bahan lainnya. Bahan kayu ini akan memberikan kesan yang klasik dan juga unik. Gantungan kunci berbahan kayu juga sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari souvenir dengan budget rendah namun unik dan bisa dicetak custom logo.

Gantungan Kunci Besi atau Metal

Gantungan Kunci Besi atau Metal
Model gantungan kunci lainnya yang menjadi favorit di banyak kalangan terutama kalangan perusahaan adalah gantungan kunci besi atau metal. Yups, gantungan kunci ini terbuat dari bahan dasar material besi atau metal sehingga menjadikan gantungan kunci ini lebih awet dan tahan lama. Maka tak heran jika banyak perusahaan yang menggunakan gantungan kunci berbahan dasar besi untuk dijadikan sebagai souvenir untuk promosi perusahaan mereka. Bahan dasar besi atau metal membuat tampilan dari gantungan kunci ini semakin mewah dan juga elegant. Serta dapat memberikan kesan premium dan eksklusif. Kamu juga bisa cetak custom logo atau tulisan di gantungan kunci ini loh. Jadi sangat cocok jika dijadikan sebagai souvenir bukan.

Gantungan Kunci Kulit

Gantungan Kunci Kulit
Gantungan kunci dengan bahan kulit bisa dijadikan referensi dan pilihan souvenir kamu nih. Karena bahan kulit yang digunakan akan menampilkan souvenir gantungan kunci yang mewah dan elegant, serta akan memberikan kesan yang eksklusif. Gantungan kunci yang berbahan dasar kulit juga akan membuat souvenir kamu lebih awet dan tahan lama loh, dan kamu juga bisa custom untuk cetak logo atau tulisan pada gantungan kunci kulit ini.

Gantungan Kunci Flanel

Gantungan Kunci Flanel
Nah, model gantungan kunci yang terakhir adalah gantungan kunci flanel atau bisa dibilang gantungan kunci boneka. Gantungan kunci dengan model flanel juga menjadi model gantungan kunci unik dan menarik yang banyak diminati loh. Karena bisa memilih bentuk dan karakter sesuai dengan keinginan kamu. Gantungan kunci ini juga bisa menjadi hiasan yang cantik untuk kunci dan benda benda lainnya.

Nah guys, jika ada diantara kalian yang sedang mencari souvenir gantungan kunci dengan model model yang sudah disebutkan tadi, kalian bisa mendapatkannya di zeropromosi loh. Zeropromosi menyediakan aneka macam dan model gantungan kunci yang unik dan menarik dengan harga yang terjangkau dan tentunya berkualitas. 

Kalian bisa custom untuk cetak logo atau pun nama dan tulisan sesuai dengan keinginan kalian loh. Jadi, kalo kalian butuh souvenir gantungan kunci yang unik danmenarik, kalian bia mendapatkannya di tempat kami di zeropromosi !
Itulah beberapa rekomendasi model gantungan kunci yang bisa kamu jadikan sebagai souvenir untuk berbagai macam acara. 
Jangan lupa ya sobat zero, kalo Butuh Souvenir Gantungan Kunci ? Ingat Zeropromosi !
Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua ya...
Happy reading 😁 !

» Thanks for reading Rekomendasi Model Gantungan Kunci Yang Bisa Kamu pilih Sebagai Souvenir

0 Response to "Rekomendasi Model Gantungan Kunci Yang Bisa Kamu pilih Sebagai Souvenir "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *