Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun Yang Menarik dan Berkesan Untuk Mama

Sobat zeropromosi - Sudah tidak diragukan lagi bahwa seorang ibu merupakan sosok yang paling berarti dan terpenting dalam hidup setiap orang. Akan tetapi, tidak tahu kenapa untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta kepada seorang ibu itu agak sulit. Ada rasa malu dan segan untuk mengucapkannya, padahal tidak akan terjadi penolakan seperti menyatakan rasa sayang dan cinta kepada doi haha.😀

Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun Yang Menarik dan Berkesan Untuk Mama
Kebetulan sebentar lagi mama berulang tahun, moment spesial ini bisa kalian jadikan kesempatan untuk menyampaikan rasa sayang dan cinta kalian. Di momen spesial seperti hari ulang tahun mama ini, memberikan kado yang terbaik untuk mama bisa kalian jadikan sebagai alternatif jika tidak bisa mengucapkan rasa sayang kalian secara lisan. Lewat hadiah yang kalian berikan, kalian bisa selipakan kata dan ungkapan perasaan sayang dan bangga terhadap mama. Tidak harus memberikan sesuatu yang mahal ko, kalian bisa menujukkan cintamu lewat kado atau hadiah sederhana namun berkesan.
Karena pada dasarnya, mama/ibu akan selalu senang menerima hadiah pemberian anaknya, apapun bentuk hadiahnya ia akan selalu suka. Nah sobat zero gausah bingung mau kasih hadiah apa untuk mama ya, karena Zeropromosi akan memberikan beberapa rekomendasi hadiah yang menarik dan berkesan untuk ulang tahun mama.
Yuk simak artikelnya sampai habis !

Berikan Kue atau Makanan Favorit untuk Hadiah Ulang Tahun mama

Berikan Kue atau Makanan Favorit untuk Hadiah Ulang Tahun mama
Mama pasti bakal seneng banget deh kalo diberikan hadiah makanan kesukaannya, apalagi kalo makanannya kalian sendiri yang buat untuk mama. Kalo buatan kalian sendiri pasti mama lebih seneng lagi karena terkesan lebih romance dan spesial banget. Pastinya kalian juga harus siapin alat set makan sendok untuk cicipin makanan nya, agar terlihat lebih menarik dan romantis. kalian bisa dapatkan sendok unik dari zeropromosi (Klik disini untuk lihat lebih detail) Romantis bukan hanya sama pasangan aja ya, sama orang tua juga harus, hihi !

Magic Mug Bunglon untuk Hadiah Ulang Tahun mama

Magic Mug Bunglon untuk Hadiah Ulang Tahun mama
Kalo mama suka minum teh atau kopi, kalian bisa berikan mama hadiah berupa magic mug bunglon nih. Kenapa magic mug bunglon ? Karena sesuai namanya magic mug, mug ini bisa berubah warna dari yang tadinya warna hitam menjadi bergambar sesuai dengan gambar yang kalian custom di mug nya. Kalian bisa custom cetak foto kalian dengan mama dan tambahkan tulisan happy birthday mama atau I love you mama. Nanti ketika mama pake mug nya untuk minum kopi atau teh, terus mama isi air panas kedalamnya, mug nya akan berubah warna dan menampilkan gambar dan tulisan cantik nya deh. Keren kan ! Pasti mama suka banget deh. Karena hadiahnya unik dan bisa dipake mama setiap hari untuk ngeteh dan ngopi. Yeay ! Kalian bisa dapatkan hadiah magic mug bunglon nya di Zeropromosi ya ! Di zeropromosi, kalian bisa dapatkan magic mug bunglon yang di custom cetak foto atau tulisan yang bisa diesuaikan dengan keinginan kalian dengan harga yang murah tapi sangat berkualitas.

Cooking Set atau Peralatan Masak untuk Hadiah Ulang Tahun mama

Cooking Set atau Peralatan Masak untuk Hadiah Ulang Tahun mama
Wah, kalo kalian berikan mama hadiah cooking set pasti mama bakalan happy banget nih. Peralatan masak mama jadi tambah lengkap deh, dan bisa ganti ganti jadi lebih awet juga kan. Setiap wanita apalagi seorang ibu, pasti bakalan happy banget kalo dikasih hadiah peralatan masak loh. Kalo begini, mama jadi tambah rajin masak makanan buat kamu juga deh haha.

Vas Bunga dengan Bunga Kesukaan untuk Hadiah Ulang Tahun mama

Vas Bunga dengan Bunga Kesukaan untuk Hadiah Ulang Tahun mama
Hmm, vas bunga dengan bunga kesukaan mama bisa jadi alternatif hadiah juga nih. Kalian bisa berikan hadiah vas bunga cantik yang disertai dengan bunga kesukaan mama. Hadiah kamu pasti berkesan deh buat mama, karena udah cantik terus bisa dijadiin sebagai dekorasi rumah juga lagi. Mama pasti seneng.

Sendal atau Sepatu untuk Hadiah Ulang Tahun mama

Sendal atau Sepatu untuk Hadiah Ulang Tahun mama
Kalian juga bisa berikan sendal atau sepatu selop sebagai hadiah ulang tahun untuk mama. Kalian bisa pilihkan sendal atau sepatu dengan model yang disukai mama dengan ukuran yang pas ya guys.  Misalnya, kalian bisa berikan sendal atau sepatu berbahan kulit agar lebih awet. Kalian gausah khawatir, karena di indonesia udah banyak produk lokal yang menjual sandal kulit dan sepatu kulit secara online. Jadi gausah pusing pusing ya.

Tas untuk Hadiah Ulang Tahun mama

Tas untuk Hadiah Ulang Tahun mama
Hadiah lain yang bisa kalian berikan di hari ulang tahun mama adalah tas. Yups, mama pasti seneng banget kalo dikasih tas. Karena mama jadi punya tambahan koleksi tas biar bisa ganti-ganti pakenya hehe. Salah satu nya seperti tas pouch serbaguna unik ini yang bisa digunakan untuk tempat kosmetik juga, dengan harga terjangkau kalian bisa custom nama mama kalian juga lohh. Hadiah kalian pasti akan bermanfaat nih buat mama,karena tas merupakan salah satu aksesoris yang selalu menemani para wanita di berbagai aktivitasnya, begitu juga dengan mama

Selimut Tebal untuk Hadiah Ulang Tahun mama

Selimut Tebal untuk Hadiah Ulang Tahun mama
Selimut tebal juga bisa menjadi pilihan hadiah yang bisa kalian berikan untuk mama loh. Kalo kalian berikan hadiah selimut, pasti hadiahnya akan bermanfaat dan akan di pakai terus sama mama setiap tidur. Bukan hanya saat tidur, mama juga bisa pake selimutnya untuk menghengatkan badan saat cuaca dingin.

Perhiasan untuk Hadiah Ulang Tahun mama

Perhiasan untuk Hadiah Ulang Tahun mama
Jika kalian ingin memberikan sesuatu yang lebih berkesan untuk mama, kalian bisa berikan mama hadiah perhiasan seperti kalung, gelang, cincin, atau anting yang terbuat dari emas murni atau berlian. Meskipun harganya agak mahal, tapi kalo niat pasti bisa kebeli. Kalian bisa sisihkan uang saku atau gaji bulanan kalian untuk membeli perhiasan sebagai hadiah istimewa di hari yang istimewa untuk mama.
Kalian bisa beli perhiasan yang harganya sesuai dengan budget. Kalo kalian kasih ini, pasti mama suka dan akan disimpan terus hadiahnya. Gak ada salahnya kan jika sesekali kita sebagai seorang anak memberikan sesuatu yang lebih dan istiewa untuk mama yang jasa dan rasa kasih sayang cintanya tak terkira untuk kita.

Nah sobat Zero, itulah beberapa rekomendasi hadiah ulang tahun yang menarik dan berkesan untuk mama. Mungkin, hadiah hadiah diatas tidak sebanding bahkan tidak ada apa-apanya dengan jasa-jasanya selama ini. Tapi paling tidak, hadiah tadi bisa membantu kita untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta kita ke mama.

Dan jangan lupa untuk memberikan hadiah berupa doa , menghibur hatinya, menemaninya dan merawatnya. Itulah beberapa hal sederhana yang harus kalian lakukan untuk mama, hal sederhana seperti menemani dan mendoakannya saja mama sudah sangat senang. Tapi tetap kita sebagai seorang anak ingin memberikan sesuatu yang terbaik untuk orang tua terutama mama.
Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian ya, jangan lupa untuk di share ke teman-teman kalian juga ya.
Thanks and Happy reading guys 😀!

» Thanks for reading Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun Yang Menarik dan Berkesan Untuk Mama

0 Response to "Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun Yang Menarik dan Berkesan Untuk Mama"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami