Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Alasan Mengapa Kita Harus Menggunakan Tumbler sendiri

Halo sobat Zero ! Kita semua pasti sudah tau bahwa salah satu penyebab dari tercemarnya bumi kita ini adalah karena banyaknya sampah plastik, karena sampah plastik membutuhkan waktu yang sangat lama agar dapat benar-benar terurai. Semakin lama waktu berjalan, bukannya berkurang sampah plastik justru semakin menumpuk dan mencemari setiap ekosistem di bumi kita ini. Oleh karena itu, belakangan ini banyak sekali kampanye tentang pengurangan sampah plastik. 

Alasan Mengapa Kita Harus Menggunakan Tumbler sendiri
Kampanye yang saat ini banyak dilakukan tentang penggunaan sampah plastik ini bukan hanya berguna untuk manusia, tapi juga semua makhluk hidup yang ada di bumi dan terutama ekosistem lingkungan sekitar kita.

Tentu kita tidak ingin jika lingkungan di sekitar kita semakin tercamar karena banyaknya sampah plastik yang sulit diurai. Kalian juga tau kan bahayanya plastik untuk tubuh kita ? Maka dari itu, mari kita mulai membiasakan diri untuk mengurangi penggunaan plastik dan rajin membawa botol minum sendiri. Kenapa harus bawa botol minum sendiri ? Karena botol plastik yang sering kalian dapatkan setelah membeli air di luaran merupakan salah satu jenis pengemas yang susah sekali diuraikan oleh tanah. Untuk mengurangi jumlah botol plastik yang terbuang, kita bisa menggunakan atau lebih tepatnya membawa botol air minum atau tumbler sendiri.
Karena menggunakan tumbler atau botol air minum sendiri itu banyak manfaatnya loh. Ga percaya ? Yuk baca sampai habis dan simak dengan baik ya.

1. Lebih Terjamin Kebersihan dan kesehatannya merupakan salah satu alasan mengapa kita harus gunakan tumbler

Lebih Terjamin Kebersihan dan kesehatannya merupakan salah satu alasan mengapa kita harus gunakan tumbler
Dengan menggunakan tumbler atau botol air minum sendiri tentunya akan lebih menjamin kebersihan dari minuman yang nantinya kita minum. Sobat Zero pernah dengar berita tentang adanya air mineral palsu yang dijual di jalan? Bayangin kalo kalian sampai membeli air mineral yang tidak sehat itu. Untuk mencegah, kita bisa bawa air minum sendiri menggunakan tumbler atau botol air minum dari rumah ya temen temen. Kalo kita pake tumbler, kita juga bisa membersihkan tumblernya setelah selesai kita gunakan. Jadi bisa digunakan setiap hari deh. Nah di zeropromosi banyak sekali loh pilihan tumbler yang bisa kalian pilih, (info lebih lanjut cek di sini ya).

2. Memakai Tumbler Membuat Kita Lebih Hemat merupakan salah satu alasan mengapa kita harus gunakan tumbler

Memakai Tumbler Membuat Kita Lebih Hemat merupakan salah satu alasan mengapa kita harus gunakan tumbler
Dengan membawa botol air minum atau tumbler sendiri tentunya akan membuat kita lebih hemat karena kita tidak harus mengeluarkan uang untuk membeli minum di luar. Kebiasaan membawa air minum sendiri menggunakan tumbler akan menjadi kebiasaan yang sangat  bermanfaat. Kalo kita punya tumbler sendiri , kita bisa membawa minuman racikan dan buat kita sendiri tanpa harus membeli minuman diluar.

3. Dapat Mengurangi Sampah Plastik merupakan salah satu alasan mengapa kita harus gunakan tumbler

Dapat Mengurangi Sampah Plastik merupakan salah satu alasan mengapa kita harus gunakan tumbler
Bayangkan jika kalian terus-terusan menggunakan plastik yang menghasilkan sampah plastik. Lingkungan kita akan semakin rusak dan tercemar karena banyaknya sampah plastik yang kalian gunakan itu. Jika kita menggunakan tumbler atau botol air minum sendiri, tentunya kita sudah ikut serta dalam mengurangi sampah plastik yang ada. Setidaknya sampah plastik akan berkurang sedikit demi sedikit. Selain tambler kalian juga bisa menggunakan spunbond ataupun goody bag yang ramah lingkungan juga loh sebagai pengganti kantong pastik. Buat info lebih lanjut kalian bisa cek langsung di zeropromosi

4. Menjaga Sumber Daya Alam merupakan salah satu alasan mengapa kita harus gunakan tumbler

Menjaga Sumber Daya Alam merupakan salah satu alasan mengapa kita harus gunakan tumbler
Untuk kalian yang suka ngopi harus tau ya bahwa gelas yang digunakan di warung kopi itu biasanya terbuat dari bahan baku karton. Kalian juga harus tau, bahwa untuk membuat gelas ini tidak bisa menggunakan bahan-bahan hasil daur ulang, melainkan harus dari karton baru. Sementara, untuk pembuatan karton sekali pakai tersebut membutuhkan lebih dari 100 ribu pohon setiap tahunnya. Bayangkan berapa banyak pohon yang harus ditebang hanya untuk membuat karton sekali pakai di gelas kopi ? Jadi, lebih baik kita gunakan tumbler yang tahan panas dari rumah ya karena kita harus menjaga sumber daya alam yang tersedia.

5. Mencintai Lingkungan merupakan salah satu alasan mengapa kita harus gunakan tumbler

Mencintai Lingkungan merupakan salah satu alasan mengapa kita harus gunakan tumbler
Bayangkan, jika satu orang membawa tumbler saja bisa mengurangi sampah plastik dan menghemat energi bumi, gimana kalo banyak orang yang menggunakan tumbler setiap harinya? Pasti akan membawa pengaruh yang sangat baik bukan untuk kita semua. Kita juga tidak akan rugi jika membawa tempat minum sendiri dan kita juga akan mendapatkan banyak manfaat dengan membawa tumbler atau botol air minum sendiri. Kalo bumi kita baik dan terjaga, begitu pun dengan kita. Selain tumbler alangkah baiknya jika kalian menggunakan kotak makan pribadi yang mudah di bawa kemanapun kalian bepergian contohnya seperti Souvenir Lunch Box Wilton Eksklusif Kotak Makan 2 Sekat Lengkap dengan sendok dan garpunya, selain menghemat pengeluar untuk makan di luar kalin juga membantu menjaga kelestarian lingkungan loh
Jadi tunggu apalagi, kita bisa memulai untuk melakukan kebiasaan baik dengan membawa tumbler atau botol air minum sendiri yang membawa manfaat untuk bumi dan juga diri kita sendiri.  Kalo bukan kita yang memulai siapa lagi ? 
Kalo kalian belum punya tumbler sendiri, kalian tenang aja karena saat ini beragam produk tumbler bisa ditemukan dengan sangat mudah. Kalian juga bisa dapatkan tumbler yang bisa kalian pakai untuk sehari-hari di Zeropromosi loh. Mulai dari tumbler yang berbahan plastik food grade sampai bahan stainless steel yang bisa digunakan untuk menyimpan minuman panas dan juga dingin.
Kalian juga bisa custom cetak logo untuk dijadikan sebagai souvenir media promosi kalian.
Dengan memberikan souvenir berupa tumbler pun, kalian sudah mengajak banyak orang untuk ikut serta mengurangi sampah plastik guna menjaga lingkungan sekitar. Yuk jaga lingkungan kita dan kurangi sampah plastik dengan menggunakan tumber atau botol air minum sendiri.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua ya.. GO GREEN !

» Thanks for reading Alasan Mengapa Kita Harus Menggunakan Tumbler sendiri

0 Response to "Alasan Mengapa Kita Harus Menggunakan Tumbler sendiri"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami