Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Souvenir Jam Meja Promosi Jmp 06

Pemilihan sebuah souvenir akan sangat mempengaruhi image brand perusahaan anda. Dan saat ini kalangan perusahaan lebih memilih sebuah souvenir yang sifatnya multifungsi untuk dijadikan media promosi perusahaan. Karena dengan sifatnya yang multifungsi diharapkan souvenir tersebut menjadi sesuatu yang sangat berguna sehingga dipakai oleh si penerima. Dengan memberikan sebuah souvenir yang unik dan multifungsi tentunya akan memberi kesan tersendiri bagi si penerima, tentunya kesan ini tidak mudah dilupakan bagi penerimanya.

Oleh karena itu kami zeropromosi 087781867176 selaku penyedia souvenir kantor menghadirkan sebuah souvenir yang bermanfaat sekaligus multifungsi, Souvenir seperti apakah itu? Berikut kami perkenalkan souvenir Jam Meja JMP06.

Jual Souvenir Jam Meja Promosi Jmp 06, Merchandise jam meja di Tangerang

Jam Meja JMP06 merupakan sebuah varian dari kolekasi souvenir jam meja kami dimana jam ini memiliki banyak fungsi sekaligus menjadikannya sebagai salah satu model jam meja terfavorit.

Jual Souvenir Jam Meja Promosi Jmp 06, Merchandise jam meja di Tangerang
Selain souvenir yang bermanfaat multifungsi, tentunya souvenir Jam Meja JMP06 juga memiliki beragam keunikan lainnya yang menjadikan merchandise ini menjadi merchandise yang sangat difavoritkan oleh kalangan perusahaan, diantaranya, mengapa demikian?
  1. Souvenir Jam Meja Jmp 06 terbuat dari bahan plastik yang sangat berkualitas dan memiliki kesan eksklusif karena memiliki perpaduan warna silver pada bagian depannya.
  2. Souvenir Jam Meja Jmp 06 merupakan produk yang bersifat multifungsi yaitu sebagai penunjuk waktu dan tempat alat tulis, atau hanya sekedar dijadikan dekorasi sehingga sangat berguna untuk keperluan sehari-hari. Jam Meja JMP06 sangat cocok untuk diletakkan di meja kerja, meja belajar, ruang tamu atau ruang keluarga.
  3. Souvenir Jam Meja Jmp 06 bisa dijadikan sebagai media promosi yang efisien karena designnya yang unik pasti orang akan menggunakan dan meletakannya pada tempat-tempat strategis. Otomastis banyak orang yang akan melihat logo dan nama perusahaan anda.
  4. Terdapat space untuk mencetak nama dan logo perusahaan anda supaya pesan dari logo anda dapat tersampaikan kepada penerima atau kepada orang yang melihatnya.
  5. Souvenir Jam Meja Jmp 06 dikemas ke dalam sebuah box putih sehingga sangat tampil menarik saat diberikan kepada customer anda.
Dengan berbagai kelebihannya membuat souvenir jam meja jmp 06 bisa menjangkau semua kalangan baik kalangan pelajar, mahasiswa, pekerja dan pebisnis. Dengan demikian anda dapat menjangkau pangsa pasar yang lebih luas melalui merchandise yang anda berikan. Souvenir ini juga sangat cocok untuk merchandise pada acara seminar, pameran, workshop, pernikahan, ulang tahun, dan event-event penting lainnya.

Berikut deskripsi lengkapnya:

Jual Souvenir Jam Meja Promosi Jmp 06, Merchandise jam meja di Tangerang
Kode Produk : Jam Meja JMP06
Bahan / Material : Plastik Berkualitas
Metode Branding : Sablon
Packaging  : Box Putih
Dimensi : Panjang 11 cm, lebar atas 10.5 cm, lebar bawah 7 cm, tebal 4 cm.
Sumber Daya : Baterai Bulat 2 buah (Baterai Jam Tangan)
Informasi Tampilan : Tanggal, Bulan, Hari, Jam, Temperature.
Harga  : Rp 67.000,-
Note :
Harga untuk minimal pembelian 300pcs
Harga belum termasuk cetak logo
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Nonton juga video review yang kami persembahkan untuk anda

Jadi tunggu apalagi, Segera Pesan Jam Meja JMP06 dengan menghubungi Customer Service Kami di Nomor berikut
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Dan dapatkan beragam penawaran menarik lainnya saat anda menghubungi Zero Promosi
Kami melayani pemesanan souvenir jam meja hingga ke seluruh Indonesia
Anda masih kurang cocok dengan jam meja jenis ini? Tenang saja kami juga menyediakan model-model jam meja menarik lainnya yang bisa anda sesuaikan dengan tema event acara anda. (klik katalog jam promosi kami disini)
Butuh souvenir jam meja ???  Ingat zeropromosi!

Jual Souvenir dan Merchandise jam meja di Tangerang

» Thanks for reading Jual Souvenir Jam Meja Promosi Jmp 06

0 Response to "Jual Souvenir Jam Meja Promosi Jmp 06"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *