Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Colada Hydration Water Bottle 500ml Chielo

Salah satu bentuk yang bisa kita lakukan untuk Cinta terhadap lingkungan hidup disekitar kita adalah dengan mengubah pola membeli air mineral dengan membawa Botol Minuman atau yang akrab disapa Tumbler dalam keseharian kita saat berpergian. Bahkan dibeberapa Negara Eropa pemerintah disana telah menghimbau dan mewajibkan setiap masyarakatnya untuk membawa Botol Plastik atau Tumbler untuk wadah minum mereka.
Mengingat pentingnya hal tersebut kami sebagai salah satu Perusahaan Souvenir dan Merchandise Terbesar di Indonesia menghadirkan salah satu Tumbler Ramah lingkungan untuk dijadikan sebagai Ide Promosi untuk penyelenggaraan beberapa acara dan Event - event perusahaan anda.

Dan ini dia, COLADA HYDRATION WATER BOTTLE

Colada Hydration Water Bottle merupakan salah satu Souvenir ataupun Merchandise jenis Tumbler yang sangat diminati dan menjadi Souvenir Favorit yang disering dipesan oleh Kalangan Perusahaan, Event Organizer ataupun Penyelenggaraan Festival dan Acara Olahraga dikarenakan Souvenir Tumbler Colada Hydration Water Bottle ini merupakan salah satu jenis Souvenir yang ramah Lingkungan karena di Produksi oleh Brand Chielo yang sudah dikenal dengan Kualitasnya.

Souvenir Tumbler Colada Hydration Water Bottle 500ml Chielo, Souvenir Botol Plastik Colada Hydration Water Bottle
Selain Fungsinya sebagai Tumbler Air Minum Souvenir Colada Hydration Water Bottle juga Memiliki beragam keunikan lainnya yang menjadikan Tumbler ini menjadi Tumbler yang sangat difavoritkan oleh kalangan perusahaan, diantaranya :
  1. Tumbler Colada Hydration Water Bottle memiliki Design berbentuk Tabung yang sangat Unik, dengan bentuknya yang minimalis dan unik ini tentunya Tumbler Colada Hydration Water Bottle akan menjadi Souvenir yang berkesan ketika diberkan kepada relasi ataupun Customer anda
  2. Tumbler Colada Hydration Water Bottle terbuat dari bahan Plastik Grade Premium dengan BPA FREE yang mejadikan Tumbler Colada Hydration Water Bottle ini akan menjadi Souvenir yang sangat awet dan aman ketika digunakan
  3. Tumbler Colada Hydration Water Bottle akan menjadi Media Promosi berjalan yang sangat Efektif untuk menaikan Branding dan Nilai dari perushaan anda, karena souvenir tumbler ini pastinya akan sering dibawa kemana – mana sehingga akan banyak orang yang nantinya melihat Logo & Nama Perusahaan ataupun acara yang anda pernah selenggarakan
  4. Dengan menggunakan Tumbler Colada Hydration Water Bottle anda juga akan terlibat langsung dalam kampanye Cinta lingkungan hidup dan otomatis nilai dan branding dari perusahaan anda akan selalu melekat pada Customer ataupun orang yang nantinya melihat Tumbler ini.
Souvenir Tumbler Colada Hydration Water Bottle 500ml Chielo, Souvenir Botol Plastik Colada Hydration Water Bottle
Spesifikasi Tumbler Colada Hydration Water Bottle

Souvenir Tumbler Colada Hydration Water Bottle 500ml Chielo, Souvenir Botol Plastik Colada Hydration Water Bottle
Kode Produk : COLADA HYDRATION WATER BOTTLE
Merek : Chielo
Bahan / Material : Plastik berkualitas Premium dengan BPA FREE
Metode Branding : Sablon pada Bagian badan botol
Varian warna : ada 4 (Merah, Orange, Biru, Biru Muda)
Packaging : Plastik Bening
Volume : 500ml
Dimensi : Tinggi 23 cm Diameter Lingkaran 6,5 cm
Harga : Rp 19.000,-
Note : harga untuk minimal pembelian 300pcs
Harga belum termasuk cetak logo
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
Nonton video review kami ya di bawah ini

Jadi tunggu apalagi, Segera Pesan COLADRA HYDRATION WATER BOTTLE dengan menghubungi Customer Service Kami di Nomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Dan dapatkan beragam penawaran menarik lainnya saat anda menghubungi Zero Promosi
Anda masih kurang cocok dengan model Tumbler ini? Tenang saja kami juga menyediakan model-model tumbler menarik lainnya yang bisa anda sesuaikan dengan tema event acara anda. (klik disini)
Butuh souvenir Tumbler? Ingat zeropromosi!

Souvenir Botol Plastik Colada Hydration Water Bottle

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Colada Hydration Water Bottle 500ml Chielo

0 Response to "Souvenir Tumbler Colada Hydration Water Bottle 500ml Chielo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *