Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

5 Alasan Kenapa payung adalah pilihan Souvenir Terbaik

Zeropromosi - Salah satu cara untuk menjalankan pemasaran adalah melalui pemberian souvenir secara Cuma-Cuma dengan harapan pemberian souvenir tersebut saat dipakai akan menjadi media promosi yang efektif.

5 Alasan Kenapa payung adalah pilihan Souvenir Terbaik
Untuk itu, Supaya pemberian souvenir tidak menjadi sia-sia maka pemilihan barang souvenir perusahaan perlu dipertimbangkan, contohnya souvenir perusahaan berupa payung promosi, payung custom ini tidak boleh luput dari beberapa alternatif pilihan souvenir perusahaan.  Ada beberapa alasan mengapa payung merupakan salah satu pilihan terbaik untuk dijadikan souvenir perusahaan atau souvenir kantor. Berikut penjelasannya:

1. Payung dapat dipakai sepanjang tahun

Payung dapat dipakai sepanjang tahun
Karena kita tinggal di Indonesia yang memiliki iklim tropis hanya memiliki dua musim yaitu musim kemarau dan hujan, maka dari itulah baik saat cuaca panas seperti saat musim kemarau maka payung akan dipakai untuk melindungi diri dari panas matahari begitupun saat musim hujan akan membutuhkan payung supaya tidak kehujanan. Hal inilah menjadi alasan kuat untuk memilih payung sebagai souvenir perusahaan atau merchandise karena akan dipakai secara terus menerus sehingga souvenir Anda akan maksimal dalam fungsi dan penggunaannya.

2. Payung merupakan Investasi promosi

Payung merupakan Investasi promosi
Ketika sebuah perusahaan mengeluarkan dana mereka untuk pembelian souvenir berupa payung promosi itu artinya mereka telah berinvestasi promosi lebih dari satu tahun karena dalam pemakaian souvenir payung dengan kualitas yang baik tentu akan memakan waktu lebih dari satu tahun (minimal satu tahun) dalam penggunaannya ketika diberikan kepada customer atau relasi mereka.

3. Payung adalah Media promosi yang besar

Payung adalah Media promosi yang besar
Souvenir payung merupakan alat promosi yang cukup besar karena itulah souvenir payung memiliki media atau bidang cetak yang luas atau besar sehingga brand atau logo perusahaan Anda bisa lebih terlihat jelas dan semakin efektif dalam fungsinya sebagai media promosi. Apalagi jika menggunakan Payung golf Lipat dua otomatis dimana ukurannya lebih besar sehingga bidang cetak pun lebih luas.

4. Payung merupakan Media promosi berjalan

Payung merupakan Media promosi berjalan
Dalam pemakaiannya souvenir payung sudah pasti digunakan di luar ruangan jadi souvenir payung dapat maksimal dengan fungsinya sebagai media promosi berjalan. Di jalan-jalan umum orang akan menggunakan souvenir payung yang sudah dibranding logo perusahaan Anda sehingga banyak orang akan melihat logo perusahaan Anda dan brand image akan semakin kuat di mata dan hati orang-orang yang melihatnya.

5. Payung memiliki Harga terjangkau

Payung memiliki Harga terjangkau
Souvenir payung memiliki range harga yang bervariasi, contohnya payung lipat tiga dimulai dari Rp27.000 hingga ratusan ribu rupiah juga tersedia. Harga termurahnya masih cukup terjangkau dengan manfaat besar untuk promosi perusahaan Anda. Jika Anda butuh souvenir yang eksklusif atau souvenir payung kualitas premium maka Anda bisa gunakan payung fiber (misal: payung kazbrella) atau souvenir payung premium, atau payung unik contohnya payung botol dan tentunya dengan harga yang masih terjangkau.

Souvenir payung tidak hanya digunakan sebagai barang promosi perusahaan tetapi bisa juga untuk acara gathering, souvenir event-event, souvenir merchandise atau souvenir gimmick. Dengan memilih souvenir yang tepat maka fungsi alat promosi akan berjalan efektif. Pemilihan vendor souvenir pun tidak kalah penting. Zeropromosi telah melayani ribuan pembeli dari berbagai wilayah Indonesia dengan kebutuhan souvenir yang beragam.
Jika Anda berminat atau sekedar bertanya untuk konsultasi mengenai souvenir payung maka dengan tulus marketing kami yang ramah dan profesional akan melayani Anda.

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dapatkan banyak penawaran harga menarik dengan langsung menghubungi tim zeropromosi
Butuh souvenir payung? Ingat zeropromosi

» Thanks for reading 5 Alasan Kenapa payung adalah pilihan Souvenir Terbaik

0 Response to "5 Alasan Kenapa payung adalah pilihan Souvenir Terbaik"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *