Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

11 Rekomendasi Pulpen Multifungsi Terbaik

Zeropromosi - Sedang mencari souvenir pen? Tapi tidak mau yang begitu-begitu saja. Kami tahu yang anda suka, souvenir pen yang unik dan menarik karena punya banyak fungsi di dalam satu pen mampu menjawab segala keinginan anda dalam memberikan souvenir untuk customer anda.

11 Rekomendasi Pulpen Multifungsi Terbaik
Rekomendasi pulpen dengan inovasi terbaru nan unik serta bermanfaat yang tentunya akan memberikan kesan terbaru bahwa ternyata pulpen itu tidak hanya untuk menulis ataupun mencatat saja namun ternyata banyak sekali kegunaan pulpen lainnya diluar yang diatas nih, mau tau apa saja? Simak sampai habis ya.

Ada beberapa jenis pulpen multifungsi yang dapat sering kita jumpai diantaranya pulpen isi 3 warna, pen dengan stylus, pen senter, pen pointer, pen laser, pen usb dan masih banyak yang lain, JANGAN KHAWATIR jika kamu sudah terbiasa dengan pulpen yang di atas, kami akan memberi pulpen multifungsi yang lain dari yang biasa yang sudah zeropromosi sediakan khusus untuk anda :

Souvenir Pen Senter 4 in 1

Souvenir Pen Senter 4 in 1
Pen senter 4 in 1 merupakan pen terbaru dengan desain yang unik yang memiliki banyak fungsi dibalik perawakan yang mungil dan imut imut ini, di antaranya ada senter, laser, stylus dan tak tertinggal yaitu pen. Rasanya pen ini akan mampu mendongkrak popularitas brand anda jika anda menggunakan pulpen promosi ini.

Souvenir pen 4 in 1 dengan METAL BOX

Souvenir pen 4 in 1 dengan METAL BOX
Pen 4 in 1 yang satu ini didesain khusus untuk pelanggan anda yang sangat memperhatikan penampilan, di rancang secara khusus dan dibungkus dengan rapi menggunakan kotak kaleng membuat penampilan pulpen promosi ini menjadi lebih menarik dan eksklusif lagi, terlebih terdapat baterai cadangan yang sudah termasuk pada saat kamu membeli pulpen ini. Pen ini memiliki fungsi senter, laser, stylus dan juga tentunya pen. Ok banget kan buat souvenir kamu? Mau lagi promosi ataupun ngadain seminar, coba pakai pulpen ini pasti mampu membuat rame segala acara kamu.

Souvenir pen 3 in 1 dengan METAL BOX

Souvenir pen 3 in 1 dengan METAL BOX
Desain pen 3 in 1 yang dilakukan secara khusus dan berani tampil beda serta juga dapat mengambil hati para langganan ataupun calon langganan anda ini, apalagi kalau bukan pen dengan kotak kaleng atau sering disebut metal box yang eksklusif dan terlihat mewah, bisa membuat langganan ataupun calon langganan anda menjadi sorotan dan incaran para calon pelanggan anda. Pen ini dilengkapi dengan fungsi senter, laser dan juga pen

Souvenir pen 3 in 1 dengan KOTAK KAYU

Souvenir pen 3 in 1 dengan KOTAK KAYU
Pen 3 in 1 ini merupakan pen yang sama dengan PEN 3 in 1 Kotak Kaleng diatas, namun dengan kemasan yang berbeda, mengusung konsep klasik sehingga menggunakan material kayu yang berkualitas sebagai packagingnya, fungsi dari pen ini pun masih sama yaitu senter, laser dan pen

Souvenir pen gunting kuku lipat

Souvenir pen gunting kuku lipat
Nah, ini merupakan inovasi kreatif yang menggabungkan antara kebutuhan yang satu dengan yang lainnya. Pen gunting kuku lipat ini bisa digunakan juga untuk menggunting kuku saat kapanpun dibutuhkan sekaligus terdapat pulpen yang tentunya dapat digunakan juga, praktis dan efisien kan, beli pulpen dapat gunting kuku. Yakin ga tertarik membeli pulpen ini untuk mendapatkan simpati dari langganan kamu ataupun para calon langganan kamu?

Souvenir Flashdisk pen laser pointer - FDPEN07

Souvenir Flashdisk pen laser pointer - FDPEN07
Pulpen dengan banyak fungsi dan sedang trend ini merupakan pen yang dilengkapi oleh flashdisk yang bisa memudahkan anda menjangkau orang-orang yang mengikuti perubahan jaman, tapi tidak hanya sampai di situ karena kami tau anda dan para penerima souvenir ini butuh lebih, sehingga kami juga melengkapi pulpen ini dengan laser pointer untuk agar bisa membawa pulpen ini saat presentasi penting anda. Gimana? Keren kan untuk diberikan kepada orang yang berada di sektor tertentu dan akan tampak eksklusif

Souvenir pen laser flashdisk - FDPEN17

Souvenir pen laser flashdisk - FDPEN17
Pulpen ini merupakan pulpen yang hampir sama dengan FDPEN07, tetapi ada satu perubahan yang kami berikan untuk memberikan keleluasaan anda dalam memilih, letak perbedaan itu ada pada chip usb, dimana untuk pen ini chip usb menempel dibagian bawah atau dengan pen sedangkan untuk FDPEN07 menempel dengan laser pointer. Yuk tentukan pilihan anda mau beli yang mana.

Souvenir pen flashdisk laser senter - FDPEN14

Souvenir pen flashdisk laser senter - FDPEN14
Pen ini merupakan pen yang juga hasil pengembangan yang cocok untuk kamu yang suka paket komplit, pen yang sudah mempunyai fungsi sebagai laser pointer, flashdisk, dan juga pen ini kami tambahkan lagi senter untuk melengkapi kebutuhan anda, jadi tunggu apa lagi yuk pilih pulpen ini untuk dijadikan souvenir promosi yang menarik banyak perhatian orang

Souvenir pen flashdisk stylus - FDPEN15

Souvenir pen flashdisk stylus - FDPEN15
Kalau ini sih cocok banget buat kamu yang punya para pelanggan entrepreneur muda nih, dimana konsep ini mengusung kemudahan berbagi file di jaman digital ini, dilengkapi dengan flashdisk yang bisa kamu pilih kapasitasnya sendiri dan juga stylus untuk dijadikan pulpen digital di gadget anda, jangan lupa masih ada fungsi yang terakhir dan paling mendasar tentunya, yaitu pen untuk menulis atau mencatat semua kegiatan anda.

Souvenir pen flashdisk kristal - FDPEN16

Souvenir pen flashdisk kristal - FDPEN16
Pen yang terakhir ini merupakan pen yang cocok bagi anda yang mempunyai pelanggan yang kekinian dan juga mengutamakan penampilan, pen ini memiliki 3 fungsi yaitu flashdisk, stylus dan juga pen
namun ada yang berbeda dari pulpen ini, pulpen ini memiliki batang yang bernuansa Kristal sehingga pas banget untuk tampilan glamour para customer anda dan tentunya mereka semua pasti senang dan ingat akan anda.

Nah itu Cuma sebagian kecil pulpen multifungsi yang kami sediakan, untuk katalog dan informasi  lengkapnya pun sudah kami sertakan dibagian bawahnya sehingga anda bisa langsung mengklik dan mendapatkan informasi lengkapnya yang anda butuhkan atau jika memang anda butuh informasi lebih lanjut mengenai pulpen multifungsi ataupun souvenir lainnya termasuk sample dan apapun itu maka silahkan hubungi kami di :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami akan dengan senang hati melayani segala kebutuhan yang anda butuhkan
Untuk melihat keseluruhan katalog pulpen unik dan menarik kami, anda bisa meng klik di sini. Jangan lupa untuk terus mengikuti sosial media kami karna akan banyak hal menarik yang menanti anda disana. Kami sudah berpengalaman di dalam bidang souvenir lebih dari 8 tahun dan sudah menangani berbagai projek skala kecil sampai besar dari perusahaan perusahaan nasional dan multi nasional, jadi soal kualitas kami jamin untuk memberikan no 1 untuk anda.
Butuh souvenir pen? Ingat zeropromosi!

Jual Produk Pen Pulpen Multifungsi Murah dan Terlengkap

» Thanks for reading 11 Rekomendasi Pulpen Multifungsi Terbaik

0 Response to "11 Rekomendasi Pulpen Multifungsi Terbaik"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *