Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Keuntungan dan Kerugian Menggunakan Jam Meja Untuk Promosi

Zeropromosi - Perkembangan yang terjadi dibidang periklanan telah membuat banyak perusahaan mencari cara promosi yang lebih efektif dari waktu ke waktu. Semakin mahalnya promosi diIndustri penyedia jasa iklan (baliho ataupun TV) membuat banyak perusahaan yang berusaha untuk mencari alternatif promosi lainnya, Salah satunya adalah berpromosi lewat merchandise atau akrab disebut souvenir.

Keuntungan dan Kerugian Menggunakan Jam Meja Untuk Promosi
Berpromosi memang memberikan sensasi tersendiri bagi perusahaan, tidak terkecuali jika berpromosi menggunakan souvenir yang sudah tentu memerlukan perhatian lebih dari sisi perusahaan. Merchandise yang tepat dan sesuai dengan citra yang ingin dibangun, akan membuat citra perusahaan tersebut naik tajam. Sebaliknya, jika anda salah memilih merchandise promosi untuk kebutuhan promosi, maka bisa berakibat fatal untuk perusahaan.

Jam Meja, merupakan salah satu pilihan yang juga masuk ke dalam hotlist para pengguna promosi juga tidak luput dari realita yang ada di atas. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya perusahaan mencermati terlebih dahulu karakteristik dari jam meja sebagai media promosi anda. Strategi dan tujuan yang tepat dalam merangkai jam meja menjadi media promosi anda. akan membuat image branding usaha anda berjalan dengan baik, sebaliknya, jika pemilihan merchandise jam meja sebagai media promosi yang tidak tepat dan terkesan ngasal, tentu akan berakibat fatal bagi perusahaan.
Karena itulah, pada kesempatan ini kami ingin memberikan sedikit hal yang bisa anda pertimbangkan mengenai plus dan minusnya promosi menggunakan jam meja, yuk kita cek sama-sama

Nih keuntungan jika anda menggunakan jam meja sebagai media promosi sebagai berikut:

keuntungan jika anda menggunakan jam meja sebagai media promosi
  • Harganya Terjangkau
Terbuat dari bahan baku yang tidak terlalu mahal dan relatif mudah didapat, ditambah proses yang tidak rumit, membuat jam meja promosi tentunya lebih murah dibanding media promosi lainnya. Dimulai dari harga yang hanya 29 ribuan, dan apabila kemudian saya coba kalikan dengan minimal order yang biasanya diberlakukan oleh pihak supplier jam dinding promosi, yaitu 300 pcs, maka total biaya yang harus dikeluarkan hanya sekitar 9 juta saja. Sebuah angka yang relatif murah untuk promosi menggunakan souvenir bermanfaat seperti ini.
  • Tahan Lama dan Awet
Jam meja tentunya sebuah alat penunjuk waktu, yang dimana dia tidak akan sering disentuh ataupun dipindah tempatkan. Hal ini bisa membantu jam ini lebih awet daripada souvenir lain seperti payung ataupun flashdisk promosi. Apalagi, jam meja promosi selalu berada di atas meja, sehingga membuat resikonya semakin sedikit saja.
  • Memberikan Kesan “personal” kepada si penerima
Souvenir jam meja adalah jam yang akan diletakkan di meja. Sebagaimana mestinya jam meja akan mejadi alat konsumen sebagai pengingat waktu di saat mereka sedang sibuk bekerja ataupun melakukan kegiatan lainnya di meja. Hal ini tentu saja memberikan efek personal yang berharga dan mendalam untuk konsumen. Dan coba bayangkan jika produk anda yang ada di dalam meja tersebut, maka akan dikenal sebagai ‘sahabat’ dari konsumen yang menerimanya.

Setelah membahas kelebihan, kurang fair apabila kita tidak membahas mengenai kekurangan (minus) untuk jam meja promosi, yuk di simak :

kekurangan (minus) untuk jam meja promosi
  • Terbatas
Terbatas seperti apa yang dimaksud? Jam Meja merupakan item yang akan selalu diletakkan di atas meja atau tempat-tempat tertentu yang bersifat privat dan personal, sehingga hal ini yang akan membuat kemungkinan untuk dilihat oleh masyarakat kurang terbatas.
  • Pengemasan Expert
Ini penting, Harga souvenir yang murah sebenarnya bisa berbahaya bagi brand perusahaan, Karena akan  menimbulkan kesan murahan. Karena itu, coba pastikan kembali untuk berkonsultasi dengan zeropromosi terkait packaging jam meja ingin menggunakan pendekatan seperti apa yang akan sesuai untuk digunakan sebagai pendongkrak image perusahaan. (FYI, konsultasi di zeropromosi gratis loh)

Kami punya beberapa kesimpulan yang bisa kami bagikan untuk anda.

  1. Jam Meja merupakan souvenir promosi yang terkesan tidak terlalu massive, namun tetap berpotensi.
  2. Jam Meja promosi merupakan media promosi yang terjangkau, namun akan berbahaya jika tidak dikemas dengan baik sesuai image perusahaan.
  3. Jam meja promosi tepat digunakan sebagai media promosi yang ingin menjalin kedekatan dengan konsumen, karena akan lebih bersifat privat dan personal bukan menyebar luas.

So, bagaimana setelah melihat plus dan minus dari jam meja? Apapun pilihan anda dalam menentukan souvenir, kami hanya ingin memastikan bahwa anda memilih tempat yang tepat yaitu hanya di zeropromosi.com

» Thanks for reading Keuntungan dan Kerugian Menggunakan Jam Meja Untuk Promosi

0 Response to "Keuntungan dan Kerugian Menggunakan Jam Meja Untuk Promosi"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *