Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Souvenir Sakura Deluxe vacuum Tumbler by Mizzu

Tumbler menjadi sebuah ide promosi yang sangat menarik dikalangan perusahaan karena banyak kelebihannya. Oleh karena itu kami zeropromosi memperkenalkan model tumbler terbaru kami yaitu Souvenir tumbler Sakura Deluxe vacuum by Mizzu

Souvenir Tumbler Promosi MIZZU - Sakura Deluxe Vacuum Flask

Pada Kesempatan kali ini, Kami zeropromosi 087781867176 akan memperkenalkan model tumbler terbaru dari Mizzu yaitu Souvenir Sakura Deluxe vacuum Tumbler atau lebih dikenal juga dengan SAKURA DELUXE Mizzu (Stainless), Souvenir Tumbler Stainless Steel Sakura Deluxe, Botol Minum Vacuum,  Mizzu Tumbler dimana tumbler ini dipersembahkan untuk anda para pecinta tumbler khususnya yang sudah jatuh hati kepada merk terkenal yaitu mizzu.

Souvenir Tumbler Promosi MIZZU - Sakura Deluxe Vacuum Flask
Tumbler Stainless SAKURA MIZZU yang akan dibahas kali ini merupakan tumbler yang mempunyai tampilan super menarik dan juga berbahan stainless steel sehingga memberikan efek anti panas dan bisa menjaga suhu minuman anda tetap seperti awal anda memasukan minuman anda kebotol ini.
Untuk spesifikasinya :

Souvenir Tumbler Promosi MIZZU - Sakura Deluxe Vacuum Flask
Nama : Sakura Deluxe vacuum Tumbler
Volume  : 250ml
Material : Outer 201 + Inner 304, Tipe stainless 304 merupakan jenis stainless dengan kualitas terbaik khususnya untuk tempat makan atau minuman, karena : tahan lama, anti karat, tidak berbau dan aman digunakan untuk jangka panjang.
Jaminan : Food Grade dan BPA Free
Pilihan Warna : Silver dan Abu-abu tua
Dimensi : P x L x T : 18,5 cm x 5,5 cm x 5,5 cm
Packaging : Dus Coklat
Harga : Rp. 76.000,-
Note
Min Order 300 pcs untuk harga tertera
Harga tidak mengikat, dapat berubah sewaktu waktu dan tapa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk dengan biaya cetak sablon
Biaya cetak logo
Sablon 1 sisi dan 1 warna qty 50 pcs s/d 500 pcs sebesar Rp. 350.000,-
Grafir 1 sisi start from Rp. 7.000,-
 
Nonton video review kami

Berikut beberapa kelebihan dari Tumbler Stainless SAKURA MIZZU yang layak anda pertimbangkan sebagai pilihan souvenir anda :

  1. Tumbler Stainless SAKURA MIZZU yang satu ini memiliki design yang terlihat sangat modern namun minimalis, dengan tutup yang praktis. Dan sedikit bocoran, model tumbler ini merupakan model yang paling diminati karena termasuk dalam salah satu kategori souvenir tumbler premium
  2. Bagi anda yang mencari souvenir dengan market pasar orang banyak dan bermanfaat maka tumbler Stainless SAKURA MIZZU adalah pilihan yang pas karena bentuknya yang fleksibel membuatnya bisa dibawa kemana-mana jadi promosi anda dapat dilihat banyak orang
  3. Dengan bentuk dan warnanya yang modern, simple dan minimalis membuat Sakura vacuum tumbler dapat digunakan untuk segala usia, segala bentuk profesi maupun segala aktifitas kita
  4. Dan yang terakhir tumbler ini dapat disablon dengan logo maupun tulisan jadi akan sangat cocok sebagai pilihan hadiah yang premium dalam kegiatan ekslusif perusahaan anda, branding, dibagikan kepada peserta seminar atau Bisa juga sebagai hadiah atau kenang-kenangan yang kita berikan kepada pelanggan baru atau pelanggan lama.

Tunggu apa lagi silahkan hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga penawaran menarik dari zeropromosi, kami berkomitmen dalam memuaskan pelanggan kami dari segi kecepatan waktu respon dan kualitas produk yang kami jual.

Hubungi kami di :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Melayani Pengiriman Hingga Keseluruh Indonesia
Butuh model tumbler yang lain? Kami juga menyediakan aneka model tumbler menarik lainnya yang bisa anda pilih disini. Tentunya dengan kualitas yang tak kalah menarik.
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi anda.

Ayo tingkatkan brand awareness atau tools marketing sebagai pengingat nama perusahaan atau produk kita dimata loyal customer perusahaan dengan souvenir tumbler dari zeropromosi

Butuh souvenir tumbler? ingat zeropromosi.

Souvenir Tumbler Promosi MIZZU - Sakura Deluxe Vacuum Flask

Zeropromosi selalu dengan konsisten dan dedikasi tinggi memberikan pelayanan yang maksimal untuk para pelanggan setia ataupun calon pelanggan kami, ditambah dengan jaminan kualitas barang yang terbaik membuat banyak perusahaan mempercayakan zeropromosi sebagai partner yang patut diandalkan dalam mengadakan merchandise dan souvenir.

» Thanks for reading Jual Souvenir Sakura Deluxe vacuum Tumbler by Mizzu

12 Responses to "Jual Souvenir Sakura Deluxe vacuum Tumbler by Mizzu"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *