Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ide Kencan Anti Mainstream Yang Wajib Kamu Coba!

Namanya kencan pasti pengen yang berkesan, romatis pokoknya bikin happy pasangan dong yah. Biasanya sih kencannya di tempat hiburan, makan di restoran yang bernuasa romance, nonton ke bioskop. Tapi apa kalian enggak ngerasa bosen dengan kencan yang begitu-begitu aja?

Sobat zeropromosi Enggak mau coba suasana kencan yang baru, yang jarang banget dilakuin oleh pasangan lainnya? Atau sebenarnya kamu pengen banget nyoba cara kencan yang antimainstream tapi bingung, mau kencan yang kayak gimana?

Ide Kencan Anti Mainstream Yang Wajib Kamu Coba!
Kalo kamu bingung, ini adalah cara kencan yang anti mainstream tapi enggak kalah romatis dan pastinya bakalan berkesan, enggak kalah dari kencan-kencan pada umunnya. Bisa deh kamu coba sama pasanganmu.

1. Kencan Anti Mainstream Dengan Masak Bareng.

Kencan Anti Mainstream Dengan Masak Bareng.
Suka ngerasa bingung enggak nentuin tempat buat sekedar makan bareng sama doi? Mau ke tempat ini, udah sering. Kesana, makannya enggak cocok di lidah kamu. Coba sekali-kali kamu makan dirumah dengan santapan hasil masakan kamu bareng doi.
Kalian bisa memasak makanan kesukaan bersama-sama, didapur bisa bercanda bareng. Uhh menyenangkan banget pastinya, anggap aja latihan supaya kalo udah nikah nanti enggak kaku hehe.
Kalo kalian sama-sama enggak bisa memasak, cara lain yang bisa kalian pilih adalah mengambil kelas memasak bersama. Pokoknya cara kencan ini bermanfaat banget deh.

2. Kencan Anti Mainstream Dengan Menonton Pertunjukan Theater.

Kencan Anti Mainstream Dengan Menonton Pertunjukan Theater.
Nonton film di bioskop sumpah deh udah biasa banget, terlalu sering guys meskipun emang film yang ditonton pasti beda. Coba deh, sekali-kali kalian kencan dengan menonton pertujukan theater.
Pertunjukan theater emang kesannya membosankan, tapi enggak ada salahnya buat dicoba. Dengan lampu dengan cahaya redup, kalian duduk berdua menyaksikan para pemain berakting secara langsung penuh penghayatan.

3. Kencan Anti mainstream Dengan Olahraga Bareng!

Kencan Anti mainstream Dengan Olahraga Bareng!
Tau kan kalo cewek itu sensitif banget kalo udah nyangkut berat badan? Sampai makan aja kadang dibatesin. Nah coba deh kamu sebagi cowok sekali-kali kencannya dengan olahraga bareng, jangan diajakin makan mulu. Kalian bisa lari bareng dengan sepanjang jalan mengobrolkan hal-hal kecil. Bisa juga pergi ke tempat gym bersama. Atau bisa juga kalian bersepeda bareng.
Kencannya super menyehatkan deh!

4. Kencan Anti mainstream Dengan Pergi Ke Tempat Yang Jarang Banget Buat Pacaran!

Kencan Anti mainstream Dengan Pergi Ke Tempat Yang Jarang Banget Buat Pacaran!
Kalo kalian pergi ketempat hiburan, bioskop atau mall pasti udah sering kan dan pastinya disana yang pacaran bukan kamu aja. Biar enggak mainstream kalian bisa pergi ke tempat yang jarang bareng buat spot orang pacaran, misalnya pergi pameran/pertujukan seni, pergi ke museum bisa juga kalian pergi naik gunung bersama lho. Pasti seru!
Kalian juga bisa pergi tempat atau arena yang sedang melaksanakan pertandingan seperti sepak bola, bulutangkis, basket dan lain sebagainya. Bersorak bareng sambil nebak-nebak team mana nih yang bakalan menang?

5. Kencan Di Rumah Aja? Why Not bruh!

5. Kencan Di Rumah Aja? Why Not bruh!
Kalo pergi keluar pasti suka macet, yaudah kencan di rumah juga enggak ada salahnya kok. Kalian bisa masak bareng, bisa juga nonton film secara marathon bersama-sama, bermain kartu uno,ular tangga, monopoli juga gak kalah serunya.
Atau sekedar duduk berdua menonton televisi sambil saling curhat akan keadaan masing-masing hingga kalian makin mengerti perasaan satu sama lain dan kalian juga bisa membahas tentang masa depan hubungan yang kalian jalin saat ini.

6. Kencan Anti mainstream Dengan Melakukan Kegiatan Social Bersama.

6. Kencan Anti mainstream Dengan Melakukan Kegiatan Social Bersama.
Cara kencan ini bisa banget kalian coba, dengan melakukan kegiatan social atau amal bersama pastinya akan memberikan kesan tersendiri buat kalian. Kalian bisa berbagi cinta, kasih sayang kepada orang-orang disekitarmu yang lebih membutuhkan. Kamu juga pasti akan bersyukur dengan apa yang kamu miliki dan tidak akan pernah menyiakan-nyiakan apapun, karena diluar sana ada yang enggak lebih  beruntung dari kamu.

7. Kencan Anti mainstream Dengan Pergi Ke Pasar Malam! Sekalian Nostalgia Masa Kecil Kalian.

7. Kencan Anti mainstream Dengan Pergi Ke Pasar Malam! Sekalian Nostalgia Masa Kecil Kalian.
Jangan nolak kalo diajak pacarmu pergi kencan ke pasar malam, kesannya emang tua banget gitu tapi biarpun tua-tua gitu pasar malem tetap banyak yang suka. Old but gold kalo kata anak milineal sekarang.
Kalian bisa mencoba berbagai macam wahana permaianan yang ada di pasar malam, sekalian dong ya nostalgia ke masa kecil kalian yang menyenangkan. Eh tapi sekarang juga enggak kalah menyenangkan kok, kan bareng pacar. Eaaa J

Kencan itu enggak perlu mahal atau mewah ya guys, yang penting arti dari setiap moment kencan yang kalian lakukan. Mewah, mahal tapi tak bermakna dan berkesan buat apa?

Dari daftar diatas cara kencan mana nih yang pengen banget kalian coba? Atau kalian punya cara kencan antimainstream yang lain? Bolehlah bagi-bagi.
Penulis : Maya

» Thanks for reading Ide Kencan Anti Mainstream Yang Wajib Kamu Coba!

0 Response to "Ide Kencan Anti Mainstream Yang Wajib Kamu Coba!"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *