Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Mug Stainless Mars Vacuum Tumbler

Tak perlu waktu lama untuk mizzu mengeluarkan produk series tumbler terbarunya, produk series tumbler terbaru besutan mizzu ini kini mengusung tema mug stainless yang berukuran sedang sehingga cocok untuk kegunaan sehari-hari di kantor maupun di rumah.

Mizzu memberikan nama untuk series terbarunya ini adalah Mars Vacuum Tumbler, desainnya yang unik dan compact tetapi tetap kokoh membuat seakan-akan nama yang diberikan oleh mizzu ini memang tepat untuk mug ini. Mug ini mempunyai seal karet di setiap sisi atau lubang untuk menghindari perpindahan suhu antara dalam mug dan suhu ruangan, sekaligus memberikan kesan kedap atau anti bocor untuk mug ini.

Mug Stainless Mars Vacuum Tumbler, Mars Vacuum Mug Tumbler, Grosir Souvenir Mug Promosi
Berikut spesifikasi lengkap mug stainless mars vacuum tumbler yang telah kami rangkum untuk anda semua : 

Mug Stainless Mars Vacuum Tumbler, Mars Vacuum Mug Tumbler, Grosir Souvenir Mug Promosi
Material : 18/8 Stainless Steel
Double Wall Construction
Hot and Cold beverages
BPA Free
Kapasitas : 350 ml
Dimensi  Kemasan : 15.5 cm x 12.5 cm x 9 cm
Dimesin Produk : 15 cm x 9.5 cm x 7.3 cm
Ketersediaan Warna : hitam dan merah
Kemasan : Dus warna coklat
Harga : Rp 103.000 ,-
Minimal pembelian 300pc, harga yang tertera belum termasuk biaya cetak logo.
Pilihan Cetak Logo :
1. Sablon, kelebihannya bisa terdapat banyak pilihan warna untuk kesesuaian logo anda kekurangannya adalah biaya dihitung berdasarkan banyaknya pilihan warna yang di inginkan
2. Grafir, kelebihannya logo yang di ukir bersifat permanen dan kekurangannya perlu mengeluarkan budget yang lebih besar dibanding dengan sablon

Jangan lupa Nonton video review kami

Nah setelah kita membaca mengenai spesifikasi kelebihan dari pada mug ini, mari kita masuk kedalam tahap pembahasan mengenai kelebihan dari mug ini :
  • Desain compact nan unik, membuat mug ini layak menjadi souvenir primadona untuk kelas startup premium dengan harga premium yang masih terjangkau
  • Tutup plastik di bagian atas dengan pembuka yang ditarik keatas berhasil menjadi efek paling dominan dari mug ini, dikarenakan warna bening yang diberikan oleh tutup plastik ini dan karet yang menutupi lubang untuk minum membuat kesan eksklusif tersendiri untuk mug ini. Namun tenang tutup plastik yang sudah disematkan oleh mizzu ke mug ini tentunya sudah BPA Free yang berarti aman untuk kita gunakan sehari-hari.
  • Material 18/8 Stainless ini berhasil menjaga suhu minuman kita agar tetap seperti saat kita memasukan tentunya dibantu oleh seal yang sudah ditempatkan sebagaimana mestinya, jadi tidak perlu khawatir lagi untuk minum minuman dingin saat panas, dan minum minuman panas saat dingin dengan mug stainless ini.

Nah sudah tau kan mengenai kelebihan dari mug ini, ayo tunggu apa lagi silahkan lakukan pemesanan mug ini untuk dijadikan souvenir esklusif perusahaan anda yang tentunya akan mengangkat prestige perusahaan anda ataupun acara anda.

Mug Stainless Mars Vacuum Tumbler, Mars Vacuum Mug Tumbler, Grosir Souvenir Mug Promosi
Pemesanan dan tanya-tanya bisa langsung Hubungi kami di :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi anda.
Lihat juga model souvenir tumbler lainnya yang bisa anda lihat di katalog tumber kami
Butuh souvenir tumbler? ingat zeropromosi!

Mars Vacuum Mug Tumbler - Grosir Souvenir Mug Promosi

» Thanks for reading Mug Stainless Mars Vacuum Tumbler

2 Responses to "Mug Stainless Mars Vacuum Tumbler"

  1. Kirimin pricelist tumblernya y sis ke lidiasusanti.st@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *